29 C
Indonesia
Sunday, July 12, 2020
Home Berita Liga Inggris 6 Pembelian Terbutuk Saat Bursa Transfer Musim Dmau Dengan di Premier...

6 Pembelian Terbutuk Saat Bursa Transfer Musim Dmau Dengan di Premier League

Jendela bursa transfer musim dingin di Eropa telah dibuka pada awal Januari ini. Sebagian klub berlomba- lomba mendatangkan pemain buat menambal sederet kekurangan pada separuh musim yang telah berjalan.

Premier League jadi satu di antara liga yang umumnya jadi pelabuhan banyak pemain. Lantaran Premier League dapat dibilang liga yang sangat kompetitif, paling utama di Eropa. Normal bila banyak pemain yang mau merasakan suasana kompetisi kasta paling tinggi di Inggris tersebut. Di sisi lain, walaupun musim dingin, bursa transfer di Premier League tidak kalah ramai dengan musim panas. Banyak klub- klub Premier League yang langsung tancap gas memboyong pemain.

Kehadiran para pemain dikala bursa transfer Januari pastinya sangat menolong klub buat menempuh separuh musim selanjutnya. Tetapi, terdapat sebagian pemain yang malah melempem dikala bergabung dikala bursa transfer musim dingin. Siapa saja pemain tersebut? Berikut kami merangkum dari FourFourTwo, 6 Pembelian Terbutuk Saat Bursa Transfer Musim Dmau Dengan di Premier League.

1. Andy Carrol( Newcastle United ke Liverpool 2011)
Liverpool sempat mendatangkan Andy Carrol dari Newcastle United pada bursa transfer musim dingin 2011. The Reds wajib menggelontorkan 41 juta euro buat memboyong si pemain ke Anfield.
Walaupun mempunyai harga yang cukup besar, mutu Carrol malah tidak cocok dengan yang di idamkan publik Anfield.

Sepanjang satu separuh musim berseragam Liverpool, Carrol cuma mencatatkan 11 berhasil dari 58 laga. Tidak hanya itu, Carrol banyak berkutat dengan luka.
Dikala ini, Carrol telah kembali ke klub lamanya, Newcastle United.

2. Fernando Torres( Liverpool ke Chelsea 2011)
Karier Fernando Torres di Premier League sejatinya tidak seluruhnya kurang baik. Pemain asal Spanyol itu tampak dikala gemilang dikala menguatkan Liverpool semenjak 2007 sampai 2011. Bersama Liverpool, Fernando Torres sanggup mencatatkan 81 berhasil dari 142 pertandingan. Sayang, performa apik tersebut tidak bersinambung dikala menguatkan Chelsea.

Chelsea mendatangkan Torres pada bursa transfer musim dingin 2011. The Blues rela menghasilkan 58, 5 juta euro buat memboyong Torres ke Stamford Bridge. Sepanjang bermain buat The Blues, Torres cuma menorehkan 45 dari 172 pertandingan. Dikala ini, Torres telah tidak aktif jadi pemain handal sehabis memutuskan pensiun.

3. Juan Cuadrado( Fiorentina ke Chelsea)
Juan Cuadrado mulai mencuri atensi dikala menguatkan klub asal Italia, Fiorentina. Bersama La Viola, Cuadrado mencatatkan 106 penampilan dengan menyumbang 26 berhasil serta 21 assist. Catatan apik tersebut nyatanya membuat Chelsea kepincut. Pada bursa transfer Januari 2015, The Blues kesimpulannya mendatangkan Cuadrado dengan banderol 31 juta euro.

Tetapi, sehabis bergabung dengan Chelsea performa Cuadrado malah menyusut. Pemain asal Kolombia itu semacam kesulitas menyesuaikan diri dengan kultur sepak bola Inggris. Sepanjang berkostum Chelsea, Cuadrado cuma mencatatkan satu assist dari 15 penampilan di seluruh kompetisi.

4. Benni Mccarthy( Blackburn Rovers ke West Ham United pada 2010)
West Ham United mendatangkan Benni Mccarthy dari Blackburn Rovers pada 2010. The Hammers kala itu menghasilkan 2, 25 juta pounds buat memboyong si pemain. Sepanjang menguatkan West Ham United, Mccarthy tidak mencetak satu berhasil juga dari 14 penampilan. Sementara itu, Mccarthy menampilkan performa yang gemilang dikala menguatkan Blackburn Rovers. Dikala berkostum Blackburn, Mccarthy sukses mencetak 52 berhasil serta 10 assist dari 140 penampilan.

5. Guido Carrillo( AS Monaco ke Southampton pada 2018)
Southampton memiliki dana yang melimpah sehabis menjual Virgil van Dijk ke Liverpool dengan banderol 75 juta pounds. Hasil penjualan Van Dijk langsung digunakan Southampton buat mendatangkan pemain. Kala itu, Southampton merekrut pemain AS Monaco, Guido Carrillo. Southampton rela menghasilkan 22 juta euro buat memboyong si pemain.

Sepanjang menguatkan AS Monaco, Carillo dapat dibilang memiliki catatan apik. Terlebih Carrillo sanggup membawakan Monaco juara Ligue 1 pada musim 2016- 2017. Sayang, performa Carrillo bersama Southampton malah menyusut. Carrillo cuma mencatatkan 7 penampilan serta tidak mencetak satu berhasil juga.

6. Afonso Alves( Heerenveen ke Middlesbrough 2008)
Afonso Alves ialah pemain Middlesbrough yang diboyong dari Heerenveen pada 2008. Kala itu, Middlesbrough menebus si pemain dengan harga 12, 5 juta pounds. Afonso Alves sejatinya bermain lumayan apik pada 11 pertandingan awal di Premier League. Kala itu, Afonso Alves sanggup mencetak 6 berhasil dalam 11 laga tersebut. Tetapi, sehabis itu performanya lama- lama mulai menyusut. Keadaan tersebut membuat Middlesbrough memutuskan buat melepas si pemain ke Al- Sadd.

WinBig Ads

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

WINBIG88

- Advertisment -

Most Popular

Tottenham vs Arsenal : The Gunners Siap Kawal Harry Kane

Dalam laga lanjutan Liga Inggris pekan ke 35 Tottenham Arsenal akan melakoni laga tandang ke markas Tottenham Hotspur. Dalam pertandingan kali ini...

Menyoal Dua Pinalti Juventus, Gasperini Nilai Italia Miliki Aturan Yang Aneh

Dalam laga kandang yang digelar oleh Juventus di Alianz Stadium, mereka ditahan imbang oleh Atalanta. Kedua gol yang dimiliki Juventus untuk mengimbangi...

Inilah Sederet Fakta Usai Laga Juventus Kontra Atalanta Dinihari Tadi

Juventus dan Atalanta telah usai melakoni pertandingan, dan dari pertemuan tersebut akhirnya hadir beberapa fakta yang menarik untuk disimak. Dan dibawah ini...

Frank Lampard Akui Chelsea Kalah Dari Segala Hal Atas Sheffield

Hasil tidak terduga didapatkan oleh Chelsea dalam laga lanjutan Premier League pekan ke 35. Dalam laga tandang yang dilakoni oleh Chelsea tersebut,...

Recent Comments