29 C
Indonesia
Saturday, October 16, 2021
Home Berita Liga Inggris 5 Pemain MU Yang Paling Moncer Saat Mempermalukan Aston Villa

5 Pemain MU Yang Paling Moncer Saat Mempermalukan Aston Villa

Manchester United sedang berada di jalur positif. Setelah mereka mengalahkan Aston Villa di kandangnya Villa Park, Jumat (10/07/2020) dini hari WIB. Tim setan merah menghukum Aston Villa dengan skor telak 3-0 di lanjutan Premier League 2020. Dengan begitu MU berhasil menjaga torehan tak terkalahkan selama 17 laga beruntun.

Pada menit ke-27 Bruno Fernandez berhasil menyumbangkan gol pertama melalui tendangan titik putih. Setelah itu giliran Mason Greenwood mencetak gol sesaat sebelum peluit turun minum ditiup wasit, menit 45+5. Sedangkan gol pamungkas dicetak Paul Pogba. Mulanya tendangan sepak pojok terukur yang dilakukan oleh Bruno Fenandez melesat tepat menuju posisi Pogba.

Dengan permainan ciamik seperti itu, lalu siapa pemain Manchester United yang pantas masuk top 5 dengan performa terbaik saat melakoni pertandingan melawan Aston Villa?

Anthony Martial

Jika kita sebut nama Anthony Martial, mungkin cukup heran mengapa pemain tersebut bisa masuk jajaran pemain dengan performa apik saat melawan Aston Villa. Padahal pemain berusia 24 itu tidak mencetak gol dan tidak pula bermain full time. Martial ditarik ke ruang ganti pada menit ke-79 lalu digantikan oleh Odion Ighalo.

Walaupun begitu, Martial tampil moncer selama 79 menit itu. Ia membuka peluang dan memberikan assist saat terjadinya gol Mason Greenwood. Selama ia bermain pun, ia berhasil menjadi pembuka peluang bagi Greenwood dan Rashford. Ia juga memiliki peluang untuk mencetak gol, sayangnya usaha tersebut terkena tiang gawang.

Mason Greenwood

Pemain muda ini telah mencetak sembilan gol di Premier League. Catatan itu bukan hal yang sederhana bagi pemain muda yang masih berusia 18 tahun itu. Catatan gol itu bahkan mengalahkan Roberto Firminho dan Alexandre Lacazette.

Pemain dengan kaki kiri sebagai kaki terkuatnya itu banyak mendapat pujian dalam tiga pertandingan terakhir ini. Hal istimewa dari Mason Greenwood adalah ia bisa mencetak gol dari dalam maupun luar kotak penalti.

Bruno Fernandez

Di pertandingan antara Aston Villa vs Manchester United, Bruno Fernandez bermain sangat dominan di lini tengah. Ia mampu menjadi pengatur serangan tim setan merah dan bersaing dengan pemain tengan milik Aston Villa. Pada pertandingan itu Bruno Ferandez berhasil mencetak satu gol lewat tendangan titik putih, dan mencetak satu assist.

Bruno Fernandez pun memiliki catatan statistik yang cukup apik saat timnya melawan Aston Villa. Ia berhasil melepaskan 47 umpan di wilayah lawan dari 68 kali sentuhan dengan bola yang ia lakukan, ditambah Fernandez berhasil menciptakan tiga peluang sepanjang laga. Dengan begitu Bruno Fernandez pantas masuk ke jajaran 5 teratas pemain terbaik saat Manchester United melawan Aston Villa.

Paul Pogba

Sejak Bruno Fernandez didatangkan Manchester United dari Sporting CP, posisi bermain Paul Pogba kini bisa lebih dalam menuju jantung pertahanan lawan. Jika sebelumnya ia yang mengawal lini tengah MU, kini posisi itu tergantikan oleh Bruno Fernandez dan Pogba bisa maju lebih dalam. Dengan begitu ia berposisi sebagai pivot bersama Nemanja Matic untuk bisa melancarkan umpan manja miliknya.

Pada laga Manchaster United melawa Aston Villa yang berhasil dimenangkan oleh MU dengan skor telak 3-0, Paul Pogba bermain cukup gemilang. Ia berhasil mencetak gol pamungkas untuk timnya setelah ia mendapat umpan manis dari Bruno Fernandez dari sepakan pojok. Pogba berhasil mendapat umpan manis dari sepak pojok, ia hanya melakukan sedikit kontrol lalu melepaskan tendangan terarah ke gawang Aston Villa.

Brandon Williams

Brandon Williams tampil di sebagai pemain pengganti di babak kedua menggantikan Aaron Wan-Bissaka di menit ke-66. Jika biasanya Brandon bermain di posisi bek kiri, kali ini ia dimainkan di posisi bek kanan. Tetapi hal itu tidak mengurangi kualitas permainan pemain berusia 19 tahun itu. Ia dinilai bermain cukup baik di pertandingan itu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

Makin Kokoh, Ini Pemain Andalan MU Di Lini Belakang

Setiap klub di liga Inggris dipenuhi banyak pemain bintang. Hal ini membuat liga primer jadi salah satu liga yang paling tunggu di...

Prediksi Pertandingan Wolves vs Burnley

Wolves akan bertandang ke Burnley untuk adu kebolehan. Tidak main-main, laga ini akan memperebutkan tiket untuk keluar dari zona degradasi Liga Champion....

Habis Masa Peminjaman Di Arsenal, Dani Ceballos Akan Kembali Ke Spanyol

Setelah masa peminjaman selesai, gelandang arsenal dani Ceballos tidak akan berada kembali ke skuad asuhan mikel arteta ini dan sang pemain berusia...

Coutinho Semakin Yakin ke Arsenal

Philippe Coutinho sudah meyakinkan Arsenal kalau cedera lututnya baru- baru ini tidak akan jadi masalah jika Arsenal memang berniat merekrutnya dari Barcelon...