29 C
Indonesia
Sunday, October 24, 2021
Home Berita Internasional 5 Daftar Pelatih Yang Dapat Mencuri Perhatian di Liga TOP Eropa Musim...

5 Daftar Pelatih Yang Dapat Mencuri Perhatian di Liga TOP Eropa Musim 2017 hingga 2018

Di tengah ketatnya persaingan antar pelatih di 5 liga papan atas Eropa, ada 5 nama pelatih muda yang sanggup mencuri atensi musim ini. Telah kami rangkum, berikut ini 5 nama pelatih muda yang sanggup mencuri atensi di 5 liga papan atas Eropa musim ini.

1. Javier Calleja (40 tahun/Villareal)
Mengambil alih Fran Escriba yang dipecat pada September 2017 kemudian, pasti tidak banyak orang berharap pada Javier Calleja. Cuma memiliki pengalaman melatih regu junior Villareal, laki- laki 40 tahun ini dituntun buat mengambalikan performa Villareal yang terpuruk di peringkat ke- 14 usai ditinggal Fran Escriba.

Pelan tetapi tentu tangan dingin Javie Calleja sanggup membetulkan performa Kapal Selam Kuning di Liga Spanyol. Di dasar Javier Calleja, Villareal sanggup mengakhiri Liga Spanyol di peringkat kelima pada klasemen akhir.

2. Julien Nagelsmann (30 tahun/Hoffenheim)

Pelatih berjuluk Jose Mourinho kecil ini sanggup terus meyakinkan kualitasnya di Liga Jerman bersama Hoffenheim. Musim ini, Nagelsmann sanggup membetulkan torehannya di Liga Jerman bersama Hoffenheim dengan sanggup finis diperingkat ketiga pada klasemen akhir.

Torehan tersebut lebih baik satu tingkatan dari raihan Nagelsmann musim kemudian bersama Hoffenheim yang terletak di peringkat 4 Liga Jerman. Lebih istimewanya lagi Nagelsmann sanggup bawa Hoffenheim berprestasi musim ini, walaupun ditinggal sebagian pilar utama mereka musim kemudian semacam Niklas Sule, Sebastian Rudy serta Sandro Wagner.

3. Simone Inzaghi (42 tahun/Lazio)
Simone Inzaghi dapat diucap sebagi pelatih muda Italia sangat potensial musim ini. Adik kandung Fillipo Inzaghi tersebut membuka musim ini dengan sanggup membuat Lazio mengalahkan Juventus di ajang Piala Luar biasa Italia. Sehabis itu Elang Bunda Kota nyaris dibawa laki- laki 42 tahun ini lolos ke Liga Champions musim depan. Tetapi sayang, pada laga terakhir Lazio wajib kalah 2- 3 dari Inter Milan pada laga terakhir. Simone saat ini gencar dikabarkan jadi sasaran sebagian klub besar musim depan.

4. Sean Dyche (48 tahun/Burnley)
Pelatih asal Inggris ini sanggup jadi salah satu fenomena di Liga Inggris usai bawa Burnley terletak di peringkat ketujuh pada klasemen akhir Liga Inggris. Keberhasilan Sean Dyche bersama The Clarets menembus zona kompetisi Eropa terbilang mengejutkan bila memandang skuat Burnley. Tetapi pelatih berjuluk Jose Mourinho pirang ini sanggup memaksimalkan para pemain yang tadinya cuma bemain di klub semenjana berbagai James Tarkowski, Nick Pope serta Mattew Lowton jadi andalan utama Burnley di Liga Inggris.

5. Niko Kovac (46 tahun/Entraicht Frankfurt)

Pelatih asal Kroasia ini mengawali petualangannya di Liga Jerman bersama Entraicht Frankfurt pada akhir musim 2015- 2016 dikala mengambil alih Armin Veh yang dipecat. Sehabis 2 musim cuma sanggup bawa Entraicht Frankfurt berkutat dari lolos jerat degradasi serta papan tengah, musim ini peruntungan Niko Kovac lebih baik. Musim ini, dengan skuat yang lebih baik dari 2 musim tadinya, Niko Kovac sanggup bawa Entraicht Frankfurt terletak di peringkat ke- 8 Liga Jerman.

Tidak hanya itu gelar Piala Jerman pula sanggup diraih Kevin Prince Boateng dkk usai mengalahkan Bayern Muenchen 3- 1 di Final. Torehan apik Niko Kovac musim ini sukses membawanya menduduki posisi pelatih regu raksasa Jerman, Bayern Muenchen musim depan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

11 Pemain Muda Terbaik Eropa U18

11 Pemain Muda Terbaik Eropa U18 - Regnerasi dalam sepak bola ialah suatu hal yang lumrah terjadi disetiap tahunnya, senantiasa saja terdapat...

Pemain Bola Top Dunia Yang Masih Bermain Diusia 40 Tahun

Ada sebutan umur cuma sebatas deretan angka. Ungkapan tersebut sering disematkan kepada orang yang selalu eksis, walaupun umurnya sudah tidak muda lagi,...

Pemain Muda Beruntung Karena Piala Eropa Diundur

Pihak UEFA sejak beberapa waktu lalu memang telah menegaskan bahwa mereka akan melakukan penundaan gelaran piala Eropa yang seharusnya bergulir pada bulan...

Madrid Siap Perkuat Jantung Pertahanan

Menurut pengamat, Real Madrid mengalami penurunan performa lantaran bek tengah yang lemah dan ini harus segera diselesaikan. Terkait hal ini, Carlo Ancelotti...