29 C
Indonesia
Thursday, February 25, 2021
Home Berita Internasional 4 Moment Terbaik Sancho Dan Shanco Diincar MU

4 Moment Terbaik Sancho Dan Shanco Diincar MU

Jadon Sancho baru-baru ini sedang berulang tahun tepatnya pada 25 Maret ini. Karier Sancho telah cukup berkilauan ketika usianya baru genap 20 tahun. Berikut rangkuman untuk lebih deretannya.

  1. Gol Pertama untuk Timnas Inggris
    Sancho menjadi pemain yang diberi panggilan pertama ke Timnas Inggris pada Oktober 2018. Dia adalahpemain dari Bundesliga yang dipanggil untuk memperkuat The Three Lions sesudah Owen Hargreaves. Gol pertama Sancho untuk Timnas Inggris pada 10 September 2019, Dia menolong Inggris menang 5-1 atas Kosovo, Sancho mencatatkan 2 gol.
  2. Gol Tendangan Voli Lawan Leverkusen
    Pada pekan ke-23 season 2018-2019, Sancho menolong Dortmund memetik kemenangan 2-1 atas Bayer Leverkusen. Gol tersebut tercipta tujuh menit sebelum jeda. Gol Sancho ialah tendangan voli untuk menjebol gawang Leverkusen dengan sisi luar kaki kanannya, gol tersebut menjadi goal of the month pada bulan Februari.
  3. Raja Assist Bundesliga 2018-2019
    Sancho memiliki kontribusi mxksimal untuk Dortmund di musim yang lalu, dia memberi assist seseebanya 18 kali assist untuk Dortmund. Nah, di musim ini, Sancho pun belum menurun, dia telah membukukan 16 assist di Bundesliga, hanya berjarak dua assist lagi dari musim lalu.
    Sancho telah membukukan 14 gol guna Dortmund musim ini, lebih tidak sedikit dua gol dari musim lalu.
  4. Gelar Juara Piala Super Jerman
    Gelar kesatu bareng Dortmund diraih pada 3 Agustus 2019. Piala Super Jerman yang sukses diraih oleh Sancho guna Die Borussen. Di Signal Iduna Park, Sancho membawa Dortmund mengungguli Bayern dengan skor akhir 2-0. Sancho mencetak satu gol. Winger muda berbakat Jadon Sancho saat ini diperebutkan club-club besar Eropa. Namun, Sancho diberitakan sudah memutuskan pilihan, yakni Manchester United.

Pesepakbola ini berusia 20 tahun bersinar semenjak direkrut oleh Borussia Dortmund dari Manchester City pada 2017 lalu, Dalam 90 penampilan, Sancho berhasil mengemas 31 gol dan 42 assist, termasuk dari 17 gol dan 19 assist di sepanjang season 2019-20.

Akhirnya, Sancho hadir sebagai di antara pemain yang paling dikejar di bursa transfer selanjutnya. Liverpool, Chelsea, Man United, serta duo Spanyol Real Madrid dan Barcelona berlomba untuk menyelamatkan servis dia.

Akan tetapi, untuk menerbitkan Sancho dari Signal Iduna Park baka menjadi hal yang tidak mudah sebab Dortmund memasang banderol tidak tanggung-tanggung seharga 120 juta pound (Rp 2,42 triliun).
Angin segar menuju kubu MU dalam kompetisi memperebutkan bintang masa depan Inggris itu. Berdasarkan informasi yang ada dari laporan Irish Independent, Sancho secara tidak resmi sudah mengonfirmasi bahwa dia bakal bergabung dengan MU di musim depan.

Sancho tertarik dengan MU sebab dijanjikan untuk menggunakan kostum keramat nomor 7, serta garansi gaji sebesar 400 ribu paun per pekan bila penampilannya terus menanjak dalam dua musim berikutnya. Disebutkan pula, Sancho bakal tetap memilih Man United kalaupun tidak berhasil finis empat besar di akhir musim ini.

Meski City menjadi pilihan kesatu, Sancho tidak punya minat kembali. Pasalnya, City telah mempunyai winger-winger top macam Raheem Sterling, Riyad Mahrez, dan Leroy Sane, sekalipun pemain yang dinamakan terakhir berpotensi pindah ke Bayern Munich.

Bagaimanapun City bakal mencipratan cuan sekiranya Sancho sungguh-sungguh meninggalkan Dortmund. Si Manchester Biru disinggung akan menerima 15% dari harga transfer Sancho.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Pelatih dan Pemain Juventus Rela Tidak Digaji

Italia kini menjadi Negara dengan angka kematian akibat virus koronan tertinggi di dunia. Dari 92 ribuan warganya yang tertular, yang meninggal sebanyak...

Gelandang Chelsea Ini Bermian Tiktok Ditengah Masa Karantina

Italia kini memperluas tindakan karantina guna mencegah penyebaran virus Corona yang lebih meluas. Perdana Menteri, Italia, Giuseppe Conte, memaparkan bahwa masyarakat Italia...

Barcelona Kembali Temui Masalah dalam Transfer Martinez

Barcelona saat ini tengah berfokus pada transfer Lautaro Martinez, namun usaha mereka dalam mendatangkan striker Inter Milan tersebut kembali menemui masalah baru.

Anthonie Griezman Percaya Diri Bahwa Barcelona Akan Lolos Final

Dalam wawancara yang dilakukan oleh Anthonie Griezman baru-baru ini, ia menyebutkan bahwa dia sangat percaya diri jika Barcelona akan mampu menyingkirkan Bayern...