29 C
Indonesia
Monday, January 25, 2021
Home Berita Liga Indonesia 3 Playmaker Eropa Keturunan Indonesia Yang Bisa Diboyong Persija

3 Playmaker Eropa Keturunan Indonesia Yang Bisa Diboyong Persija

3 Playmaker Eropa Keturunan Indonesia Yang Bisa Diboyong Persija Jakarta – Sedikitnya terdapat 3 playmaker Eropa generasi Indonesia yang bisa direkrut oleh team dari ibukota Liga 1 2018 Persija Jakarta.

kompeisi Liga 1 2020 sudah berjalan sampai minggu ke- 3. Tetapi seketika kompetisi terhenti yang disebabkan oleh virus corona( COVID- 19) yang menyerang Indonesia. Langkah ini diambil langsung oleh PSSI usai menggelar pertemuan dengan PT LIB, Kemenpora, perwakilan klub, sampai pihak- pihak terkait

PSSI masih memantau sampai 29 Mei 2020. Tetapi bila hingga waktu tersebut wabah ini belum pula mereda ataupun lenyap, PSSI dapat menghentikan kompetisi. Walaupun demikian, perihal tersebut dapat dijadikan bagaikan suatu gerakan untuk manajemen klub dalam membetulkan seluruh perihal dalam menyongsong pentas baru.

Tidak terkecuali Persija Jakarta. Klub yang sempat juara Liga 1 2018 kemudian ini kelihatanya pernah mengutarakan mau merekrut playmaker asing. Bukannya tanpa penyebab perihal hal yang diutarakan tersebut. Alasannya gelandang bertahan asal Belanda generasi Indonesia Marc Klok tengah menempuh proses naturalisasi.

Skuat utama Persija Jakarta dikala melawan Becamex Binh Duong pada laga perdana Piala AFC 2019 tim Gram di stadion GBK, Selasa( 26/ 02/ 18). Kabarnya proses tersebut tinggal menempuh sesi akhir. Sehingga manajemen Macan Kemayoran tidak ragu mendaratkan satu playmaker asing baru.

Manajer Persija Bambang Pamungkas menarangkan jika proses naturalisasi Klok berjalan dengan lancer rencana hingga grupnya siap menaikkan satu pemain lagi. Perihal tersebut pula di informasikan langsung oleh kepala pelatih Persija asal Brasil Sergio Farias, dimana masih membidik satu playmaker lagi.

” Kami menunggu satu pemain lagi, dia memiliki kapasitas buat team bola lebih baik untuk ke depannya, tentu ia hendak membuat Simic lebih tajam di depan gawang,” kata Farias
Dengan begitu tidak terdapat salahnya untuk Persija buat melirik 3 playmaker Eropa berketurunan Indonesia yang dapat diboyong.


1. Gaston Salasiwa
Mantan playmaker Almere City, Gaston Salasiwa. Playmaker asal Belanda generasi Indonesia yang dapat diboyong Persija salah satunya yakni Gaston Salasiwa. Saat ini Gaston belum mempunyai klub baru. Klub terakhir yang dibela Gaston yakni Notodden( Norwegia) pada 2018- 19. Maksudnya Persija dapat mendaratkannya secara free. Di sisi lain Gaston dikenal mempunyai darah Maluku. Gaston pula pernah membela klub Tanah Air, ialah Bintang Medan pada 2011. Tetapi kisruh sepak bola nasional buatnya balik ke Belanda.

2. Tijjani Reijnders
Playmaker asal Belanda generasi Indonesia Tijjani Reijnders yang tengah membela AZ Alkmaar.
Setelah itu terdapat playmaker kelahiran Belanda serta mempunyai darah Indonesia, ialah Tijjani Reijnders. Persija dapat saja mendatangkannya. Tijjani dikala ini bermain buat RKC Waalwijk serta mempunyai kontrak sampai 2021 mendatang. Persija sanggup merekrutnya dengan status pinjaman maupun permanen. Pemain berumur 21 tahun itu dikabarkan memiliki garis generasi Indonesia melalui si bunda. Karena ibunda Tijjani dikenal lahir di Maluku.

3. Nazario de Fretes
Nazario de Fretes dikala masih berseragam NAC Breda U- 21. Terakhir terdapat playmaker berpaspor Belanda generasi Indonesia, ialah Nazario de Fretes. Pemain berumur 20 tahun itu bisa direkrut Persija. Tetapi Nazario masih membela klub Belanda VV Goes sampai 2021 mendatang. Tetapi tidak menutup mungkin dapat berkancah di Indonesia. Nazario pula mengaku lumayan banyak menyaksikan pertandingan Liga 1 mulai dari Bali United, PSM Makassar, TIra Persikabo, hingga Madura United. ” Pasti saja, bila aku memperoleh peluang bermain di Indonesia, aku hendak sangat bangga,” ucap Nazario

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Barcelona Bisa Menang Otomatis, Tapi akan Banyak Ruginya

Presiden La Liga, Javier Tebas, menegaskan jika dirinya menolak gagasan untuk mengakhiri gelaran kompetisi musim 2019/2020 ini lebih cepat. Dirinya yakin jika...

Deretan Pesepak Bola Handal Yang Belum Pernah Memenangi Gelar Bergengsi Bersama Tim Nasional

Menjadi pesepakbola dapat tampil membela negara pastinya jadi impian seluruh atlet sepak bola. Terlebih lagi dapat mengangkat trofi bergengsi bersama negara tercinta....

Usai Kalah di Der Klassiker Dortmund Nyerah Kejar Poin Bayern?

Pertandingan terakhir Liga Jerman mempertemukan Bayern Munich dan Borussia Dortmund. Dalam laga tersebut Dortmund dipaksa kalah, lalu merespon kekalahan tersebut pelatih Dortmund,...

Gelandang ‘gurita’ Arsenal Thomas Partey Menerjang ke Puncak

Semenjak kontrak £ 45m pindah dari Atletico, Thomas Partey tahu dia memiliki banyak hal untuk ditinggali setelah bergabung dengan Arsenal.