29 C
Indonesia
Wednesday, November 25, 2020
Home Berita Internasional 3 Pesepak Bola Harus Keluar Dari Juventus Demi Kelanjutan Karirnya

3 Pesepak Bola Harus Keluar Dari Juventus Demi Kelanjutan Karirnya

Juventus Merupakan termasuk klub terbesar di Italia. Dengan datangnya CR atau Cristiano Ronaldo menjadikan Bianconeri semakin ditakuti. Bintang Portugal mampu mendapatkan keberhasilan dan menggaet nama besar bagi juara Serie A itu. Bianconeri saat ini memiliki banyak pemain yang handal dan juga memiliki kualitas yang baik untuk semua posisi.

Ronaldo sendiri telah memberikan penampilan dan performa sangat tajam di musim ini lewat pencetak 25 gol. Selain dari Ronaldo, Bianconeri juga mempunyai pemain lain yang memiliki rapor terbilang bagus.

Namun harus disayangkan ada pemain – pemain Juventus yang menghadapi berbagai macam masalah. Sebagai contoh ialah cedera, tak mampu bersaing dengan lainnya sampai memberikan performa yang mengecewakan.

Apabila beberapa pemain tersebut mau memperbaiki kariernya disarankan untuk keluar dari Juventus dan masuk atau gabung dengan klub lain. Lalu siapa saja para pemain yang sebaiknya keluar dari Juventus?

Berikut ini tiga pemain yang seharusnya keluar dari Juventus untuk menyelamatkan karirnya.

  1. Federico Bernardeschi
    Karir Federico Bernardeschi sangat diusahakan dapat mempunyai kemajuan besar sesudah melaksanakan comeback melawan Atletico Madrid dalam Liga Champions. Namun hal tersebut tak terjadi.

Pemain-pemain dari internasional Italia akhir – akhir ini membuat 18 penampilan dalam Serie A musim ini bagi Juventus. Dia belum melakukan cetak gol atau menjadi assist dalam liga musim ini dan menjadikan rasa kecewa besar untuk Maurizio Sarri.

Juventus sempat kesusahan sebab kurangnya kreativitas di lini tengah dan Bernardeschi merupakan salah satu gelandang dalam skuad yang mempunyai bakat serta visi dalam mencari tahu teman satu timnya. Pemain berumur 26 tahun itu merupakan salah satu pemain pengganti reguler namun agar dapat membuat perkembangan lebih jauh, dia harus memertimbangkan kembali tugasnya dalam skuad dan keluar dari Bianconeri.

  1. Daniele Rugani
    Daniele Rugani merupakan salah satu prospek terpopuler di dunia sekarang ini. Walaupun begitu, pemain yang berasal dari Italia itu tidak mampu mendapatkan menit dengan cara konsisten. Leonardo Bonucci, Giorgio Chiellini, dan Matthijs de Ligt berposisi di depannya dan dia juga memperoleh persaingan keras dari Merih Demiral.

Pemain berumur 25 tahun itu bagus sekali pada saat diminta untuk bermain. Hal tersebut menunjukkan jika Rugani dapat menjadi pemain bagi masa depan, namun minimnya waktu bermain dapat membuatnya menjauhi Si Nyonya Tua. Rugani baru dipakai tiga kali dalam Serie A musim ini.

Ada klub Premier League yang memiliki ketertarikan kepada bek asal Italia itu tak terkecuali klub-klub layaknya Leicester City dan Arsenal. Pindah ke Inggris mungkin dapat membantu kariernya lancar terus.

  1. Douglas Costa
    Juventus melakukan kontrak Douglas Costa dari Bayern Munich sejak 2017, awalnya hanya sebagai status pinjaman. Sesudah penampilannya yang mengagumkan bagi Bianconeri, tim Italia menjadikannya agar mempermanen statusnya di 2018 dan memberikan 40 juta euro bagi pemain Brasil tersebut.

Pemain berumur 29 tahun itu memiliki 31 penampilan dalam liga bagi Si Nyonya Tua di musim perdananya dan termasuk pemain yang tersohor bagi Bianconeri. Dia mencetak 4 gol dan 12 assist di musim 2017/18.

Costa akhir-akhir ini menjadi pemain reguler dalam skuad saat Juventus memasukkan Cristiano Ronaldo di tahun 2018. Saat itu, pemain Brasil itu menjadi pemain yang tersingkirkan dan ada di belakang Gonzalo Higuain , Paulo Dybala, dan Ronaldo. Musim ini, Costa telah membuat 14 penampilan bagi Bianconeri dalam liga sejauh ini dan masih belum mengumpulkan gol.

Itulah tiga pemain yang disarankan untuk meninggalkan Juventus demi kelancaran karirnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Donny Van de Beek Bahagia di Ajax Amsterdam

Sebelumnya sempat ramai kabar yang mengatakan bahwa Manchester United dan Real Madrid meminati salah seorang pemain Ajax Amsterdam, Donny Van de Beek....

CR7 Akan Dikarantina Usai Bek Juventus Positif Virus Corona

Cristiano Ronaldo kabarnya harus menjalani karantina setelah rekan satu timnya, Daniele Rugani, yang merupakan bek Juventus dinyatakan positif mengidap virus corona atau...

Hot News : Leroy Sane Resmi Taken Kontrak Dengan Bayern Munich

Resmi! Setelah penantian panjang akhirnya Bayern Munich berhasil melakukan kontrak dengan Leroy Sane. Saat ini Bayern Munchen telah selesai menuntaskan proses transfer...

Miliki Selisih 1 Poin Dari Juve, Conte Nilai Masih Punya Jarak Besar Dengan Sang Juara

Akhirnya Inter Milan berhasil menutup Serie A musim 2019/2020 dengan finis di posisi ke dua. Tidak hanya finis di urutan ke 2,...