29 C
Indonesia
Monday, October 25, 2021
Home Berita Internasional 3 Pemain Muda ini Diprediksi Akan Direkrut Klub-Klub Raksasa Eropa dengan Harga...

3 Pemain Muda ini Diprediksi Akan Direkrut Klub-Klub Raksasa Eropa dengan Harga Tinggi

Berbicara pemain muda, banyak juga klub-klub kecil yang berhasil karena mereka sering menampilkan para pemain mudanya yang berpotensi hingga akhirnya bisa direkrut oleh tim-tim besar Eropa.

Kabarnya UEFA mengumumkan setidaknya ada sebanyak 10 nama pemain muda yang digadang-gadang akan bersinar di tahun 2020. Nama-nama tersebut adalah sebagai berikut.
• Yacine Adli (19) dari Bordeaux
• Blendi Baftiu (21) dari Ballkani
• Alessandro Bastoni (20) dari Inter
• Dodo (21) dari Shakhtar Donetsk
• Odsonne Edouard (21) dari Celtic
• Mason Greenwood (18) dari Manchester United
• Fabio Silva (17) dari Porto
• Ansu Fati (17) dari Barcelona
• Florentino Luís (20) dari Benfica
• Troy Parrott (17) dari Tottenham

Pertandingan di negara-negara Eropa terpaksa terhenti akibat merebaknya virus Corona. Padahal beberapa pertandingan sedang berlangsung dengan ketat. Alhasil, para penggemar dari masing-msing klub harus bersabar menunggu keputusan berikutnya demi melihat klub mana yang menjadi juara musim ini.

Diluar penampilan klub-klub, terdapat beberapa pemain muda yang diprediksi akan mendapat perhatian lebih dari klub-klub raksasa Eropa pada bursa transfer musim panas mendatang. Sekarang sudah saatnya para pemain muda mendapatkan perhatian dari klub-klub besar Eropa.

Berdasarkan rumor yang beredar, pemain muda yang berpotensi untuk direkrut klub-klub besar Eropa adalah pemain asal Borussia Dortmund, Jadon Sancho dan Kai Havertz. Dua nama tersbut berhasil menarik perhatian klub-klub besar Eropa, seperti Liverpool, Manchester United, Real Madrid, Barcelona, Juventus, dan Paris Saint-Germain (PSG).

Selain dua nama Jadon Sancho dan Kai Havertz, ada tiga pemain muda lainnya yang siap dilabeli dengan harga tinggi ketika direkrut tim-tim besar Eropa.

Eduardo Camavinga
Gelandang Rennes, Eduardo Camavinga, menjadi salah satu pemain muda yang ingin direkrut para klub raksasa Eropa. Saat ini Real Madrid menjadi tim terdepan yang menginginkannya. Real Madrid sudah bergerak terlebih dahulu bila dibandingkan dengan tim-tim lainnya, pihaknya mengaku bahwa timnya memiliki ketertarikan terhadap Eduardo Camavinga.

Sejak usianya 11 tahun, Eduardo Camavinga sudah berada di akademi Rennes. Ia memiliki kemampuan bersaing yang kuat, meski baru berusia 17 tahun ia sudah mampu berada di Timnas Perancis U21. Eduardo Camavinga menjadi gelandang modern masa kini yang lengkap, sehingga Real Madrid tertarik untuk membawanya.

Jonathan David
Pemain dari Gent ini menjadi salah satu pemain terkuat Gent. Kemampuannya dalam menggebrak lini pertahanan lawan tak perlu diragukan lagi.

Gelandang menyerang adalah posisi asli dari Jonathan David. Namun kemampuan yang dimilikinya bisa dibilang fleksibel, karena sewaktu-waktu ia bisa menjadi striker atau penyerang lubang. Tercatat ia sudah memberikan 23 gol dan 10 assist pada 40 pertandingannya bersama Gent.
Pria muda berusia 20 tahun itu sudah menjadi incaran manajeman Arsenal. Selain Arsenal, klub-klub lain seperti Juventus, Barcelona, PSG dan Manchester City juga ingin membelinya.

Jude Bellingham
Kemampuan Jude Bellingham melonjak tinggi sepanjang musim ini. Jude Bellingham mampu menarik perhatian tim-tim raksasa Eropa setelah dirinya tampil bagus. Manchester United menjadi klub yang paling agresif dari klub-klub lain, Manchester United ingin mendapatkan pemain berusia 16 tahun tersebut.

Saat ini dirinya sudah melalukan 39 penampilan bersama Birmingham City, dengan mencetak 4 gol dan 3 assist. Selain Manchester United, dua tim raksasa lain asal Bundesliga ingin membelinya, yakni Borussia Dortmund dan Bayern Munchen. Kedua klub tersebut juga menyatakan keinginannya untuk merekrut Jude Bellingham.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

Kevin De Bruyne Mengusulkan untuk Hentikan Premier League Musim ini

Gelandang andalan Manchester City, Kevin De Bruyne mengatakan bahwa gelaran kompetisi Premier League musim 2019/2020 ini sebaiknya dihentikan saja apabila langkah tersebut...

Alan Browne Positif Covid-19 Menjelang Pertandingan Besar

Gelandang Republik Irlandia Alan Browne dinyatakan positif mengidap virus corona setelah kekalahan persahabatan 3-0 Kamis malam dari Inggris. Browne...

Asian Mail Order Bride Sites – The way to select a Beautiful Oriental Bride

Mail purchase brides are becoming more popular across the world. This kind of service allows its users to meet foreign...

Liverpool Mulai Liga Champion Tanpa Firmino

Dimulainya Liga Champion musim ini justru menjadi berita yang buruk bagi Liverpool. Pasalnya, tim asuhan Jurgen Klopp tersebut sedang kekurangan penyerang lantaran...