29 C
Indonesia
Tuesday, October 27, 2020
Home Berita Internasional 3 Alasan Bayern Munchen Bungkam Sevilla dan Raih Piala Super Eropa 2020

3 Alasan Bayern Munchen Bungkam Sevilla dan Raih Piala Super Eropa 2020

Munchen dan Sevilla akan berebut piala Super Eropa 2020. Pertandingan antara Juara Liga Champions 2019/2020  dan jawara Liga Europa ini akan dilaksanakan di Puskas Arena Budapest, Hungaria.

Duel ini merupakan duel antara pemilik enam title Europan Cup/Liga Champions  melawan pemilik enam gelar UEFA Cup/Liga Europa. Pertandingan ini merupakan sebuah pertandingan yang sangat menjanjikan.

Bayern Munchen pada pertandingan musim lalu mendapatkan DFB Pokal, Trabel Bundesliga dan juga Liga Champions.  Pada final Liga Champions Hansi Flick menutup musim  tersebut dengan sempurna, dikarenakan kemenangan 1-0 yang di cetak tunggal oleh Kingsley Coman.

Selain itu Sevilla membuktikan kembali sebagai penguasa Liga Europa. Hal ini pun dapat dilihat pada pertandingan final di musim lalu. Anak asuh dari Julen Lopetegul ini pun dapat mengalahkan Inter Milan dengan mencetak gol 3-2 yang di cetak oleh Luuk de Jong dan satu gol lainnya yang di dapatkan dari gol bunuh diri dari Romelu Lukaku untuk mendapatkan gelar mereka yang ke 6.

Sevilla pun dapat menjuarai pertandingan tersebut di tahun 2006, 2007, 2014, 2015, 2016 dan juga pada tahun ini yaitu 2020.

Bayern Munchen banyak di unggulkan akan lebih banyak mendapatkan kemenangan. Akan tetapi apa alasan yang dapat menjagokan Bayern Munchen  akan dapat mengalahkan Sevilla ?

Alasan Bayern Munchan akan Bungkam Sevila dan meraih gelar Piala Super Eropa yaitu : Lupa Rasanya akan Kekalahan

  • Lupakan Rasanya Kekalahan

Kapan Bayern Munchen terakhir mengalami kekalahan ?

Pertanyaan tersebut tentu saja akan sangat sulit untuk dijawab, hal ini dikarenakan Bayern Munchen sudah sangat lama tidak merasakan pahitnya sebuah kekalahan.

Kekalahan terakhir yang dirasakan oleh Bayern Munchen yaitu pada Desember 2019. Pada saat itu kekalahan terjadi pada saat melawan Borussia Monchengladbach dengan skor 1-2 dalam laga Bundesliga. Setelah pertandingan tersebut Bayern Munchen tidak pernah merasakan kekalahan lagi.

Kemenangan yang di raih oleh Bayern Munchen yaitu dalam 22 laga terakhirnya dan kemungkinan Sevilla akan menjadi korban kemenangan dari Bayern Munchen  pada ke 23.  Selain lupa akan rasanya kekalahan Bayern Munchen juga memiliki seorang pemain yang juga di sebut sebagai mesin gol yaitu bernama lewandowski.

  • Pemain terbaik bernama Lewandowski

Lewandowski pada saat ini menjadi salah satu pemain terbaik di Bayern Munchen. Pemain asal Polandia ini sangat layak mendapatkan gelar Ballon d’Or andaikan gelar tersebut masih ada saat ini.

Dalam 31 laga pertandingan terakhir di Bayern Munchen Lewandowski hanya empat kali absen dalam mencetak gol.  Dari 106 gol yang dicetak  oleh Bayern Munchen, Lewandowski dapat mencetak 27 gol yang artinya dimana ia dapat mencetak 25 persen dari gol yang diraih oleh Bayern Munchen.

  • Efek dari Leroy Sane

Di awal musim 2020/2021 ini Bayern Munchen memang tidak terlalu banyak membeli para pemain untuk bergabung di timnya tersebut. Akan tetapi mereka memiliki satu pemain ternasfer dari Manchester City yaitu Leroy Sane, hal ini tentu saja memiliki dampak yang besar bagi timnya tersebut.

Dengan hadirnya Leroy sane dan serge gnaby tentu saja mengingatkan kembali  memori tentang Robben dan Frack Ribery yang merupakan para pemain yang telah bermain bersama di Timnas Jerman dan saat ini tentu saja sudah menjadi salah satu idola baru di Allians Arena. Selama bermain di Bayern Munchen Leroy sane telah bermain dengan sebaik mungkin. Hal ini pun tentu saja dapat dilihat dari hasil gol yang telah ia cetak dan membuat dua assist sat Bayern Munchen sehingga mendapatkan kemenangan atas Schalke 8-0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Prestasi Solskjaer Dalam 1 Tahun Menjadi Manajer Tetap MU, Mungkin Anda Perlu Tahu

Di tanggal 28 Maret kemarin adalah hari yang spesial untuk seorang Ole Gunnar Solskjaer. Pada satu tahun yang lalu, dia dipercayakan menjadi...

Perkembangan Arsenal Bersama Arteta

Arsenal mulai membaik bersama Mikel Arteta. Cuma saja secara game, The Gunners dikala ini dinilai dalam keadaan tidak balance. Semenjak kehadiran Arteta...

Jasa Jerzy Dudek Sebagai Pahlawan Kemenangan Liverpool Di Final Liga Champions 2005

Jerzy Dudek bukanlah seorang penjaga gawang terbaik dalam sejarah The Reds, tetapi namanya akan selalu abadi karena jasanya yang membuat Liverpool meraih...

Keputusan PSSI Memangkas Gaji Hingga 75% Menuai Kritik

Beberapa waktu lalu PSSI mengeluarkan keputusan memperpanjang masa rehat kompetisi karena covid-19 hingga 29 Mei 2020. Yang menjadi acuan PSSI adalah masa...