29 C
Indonesia
Monday, October 3, 2022
Home Berita Internasional 11 Pemain Muda Terbaik Eropa U18

11 Pemain Muda Terbaik Eropa U18

11 Pemain Muda Terbaik Eropa U18 – Regnerasi dalam sepak bola ialah suatu hal yang lumrah terjadi disetiap tahunnya, senantiasa saja terdapat pemain- pemain muda berbakat yang bermunculan, mencuri atensi, serta dibanderol dengan harga besar di saat sepak bola sekarang ini.

Tidak perlu heran apabila para pencari bakat banyak tersebar di dunia serta Eropa buat mencari talenta- talenta tersebut,Tidak hanya menjanjikan investasi jangka panjang, klub pula dapat menciptakan keuntungan besar bila menjualnya dengan harga besar di masa depan.
Berikut 11 pemain muda terbaik U18 dikala ini:

1. Eduardo Camavinga
Belum lama ini ramai berhubungan dengan Real Madrid serta dikira bagaikan suksesor untuk Casemiro. Eduardo Camavinga berusia 17 tahun serta saat ini menguatkan klub Ligue 1 Stade Rennais. Pada masa 2019/ 20 Camavinga telah terlihat bermain sebanyak 36 kali di segala kompetisi. Kekokohannya terdapat pada keahliannya dalam merebut bola dengan tehnik tekel yang mampu memotong jalan bola lawan.

2. Rayan Cherki
Olympique Lyonnais tidak pernah akan kehilangan stok talenta muda berbakat yang dihasilkan dari academi Rayan Cherki salah satunya. Pemain berumur 16 tahun berposisi bagaikan penyerang serta sekarang ini masuk pantauan pelatih bakat klub- klub top Eropa.

3. Ansu Fati
Nama yang telah tidak asing lagi pastinya. Ansu Fati( 17 tahun) berposisi bagaikan penyerang sayap serta telah diberi peluang untuk tampi di team utama Barcelona. Fati bisa belajar banyak dari Lionel Messi buat pertumbuhan permainannya.

4. Sebastiano Esposito
Produk perguruan Inter Milan jadi pelapis yang bisa diandalkan Antonio Conte buat jadi opsi ketiga sehabis Romelu Lukaku serta Lautaro Martinez. Umurnya baru 17 tahun serta masih banyak waktu untuk sebuah pertumbuhan buat Esposito.


5. Gabriel Veron
Talenta dari Brasil tidak pernah berakhir. Gabriel Veron, striker Palmeiras, ialah salah satu talenta yang diprediksi memiliki masa depan yang cemerlang. Umurnya baru berusia 17 tahun serta mutu pemain Timnas Brasil U- 17 itu telah dipantau pelatih bakat klub- klub top Eropa.

6. Giovanni Reyna
Borussia Dortmund senantiasa jadi tempat yang bagus untuk para pemain muda meningkatkan bakatnya. Giovanni Reyna salah satu nama yang timbul dari academi serta baru berumur 17 tahun. Posisi bermain pemain Timnas Amerika Serikat U- 17 merupakan gelandang serang.

7. Tanguy Kouassi
Pemain tengah Timnas Prancis U- 18 yang saat ini membela Paris Saint- Germain( PSG). Tanguy Kouassi ialah produk dari akademi PSG yang telah diberikan kans mentas di regu utama oleh Thomas Tuchel pada Desember 2019 lalu.

8. Marco Kana
Lahir di Kinshasa, Dokter Congo, Marco Kana pindah ke Belgia pada umur muda serta telah menguatkan Timnas Belgia U- 16 serta U- 17. Dikala ini bek tengah berumur 17 tahun tengah menguatkan Anderlecht serta bermain 10 laga lebih di team yang utama.

9. Matheus Donelli
Brasil tidak melulu cuma tentang penyerang ataupun gelandang serbu. Mereka pula menciptakan kiper berbakat. Salah satunya Matheus Donelli yang dikala ini membela Corinthians serta mempunyai 7 caps dengan Timnas Brasil U- 17.

10. Aaron Hickey
Bek Timnas Skotlandia U- 17 telah mempunyai 3 caps serta dikala ini menguatkan Heart of Midlothian. Aaron Hickey berposisi bek serta memainkan debutnya di team utama semenjak Mei 2019. Di tahun yang sama Hickey mencetak gols pada September.

11. Yan Couto
Berposisi bagaikan bek kanan, Yan Couto dikala ini membela klub asal Brasil Coritiba serta baru berumur 17 tahun. Yan Couto pula jadi pemain Timnas Brasil U- 17 dengan catatan 25 caps serta satu gols.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

Fulham Harus Segera Cari Pengganti Connolly

Fulham memiliki target transfer sendiri yang harus mereka penuhi. Pasalnya, Connolly masih belum sembuh dari cedera harmstringnya. Hal ini pun membuat Fulham...

Lucas Ocampaos Pahlawan Sevilla dalam Laga Kontra Eibar

Ada satu hal menarik ketika laga Sevilla kontra Eibar. Diaman dalam laga tersebut Lucas Ocampos yang merupakan pemain Sevilla benar-benar menjadi pahlawan...

Bayern Munich Incar Flick Untuk Perkuat Penyerangan

Menjelang akhir bursa transfer, persoalan seputar kegiatan bos Bayern Munich terkait target pemain baru mulai bermunculan. “Kami akan mengincar...

Lampard Soroti Penampilan Abraham

Sangat mudah untuk melihat mengapa Jurgen Klopp dan Jose Mourinho gagal fokus pada kredensial gelar Chelsea. Secara teori, segalanya...