29 C
Indonesia
Monday, October 19, 2020
Home Berita Internasional 10 Deretan Pemain Termahal Di Bursa Transfer Musim Dingin 2020, termasuk Bruno...

10 Deretan Pemain Termahal Di Bursa Transfer Musim Dingin 2020, termasuk Bruno Fernandes

Bursa transfer Januari 2020 di liga- liga top Eropa sudah resmi ditutup pada Jumat( 31/ 1/ 2020) malam waktu setempat. Beberapa klub sukses memperoleh pemain yang di idamkan, tetapi tidak sedikit pula yang kandas.

Manchester United akhirnya sukses memperoleh pemain yang telah semenjak musim panas tahun kemudian masuk dalam catatan belanja, ialah Bruno Fernandes. MU menggaet Fernandes dari Sporting CP dengan banderol yang menggapai 55 juta euro( Rp 833 miliyar).

Nilai tersebut membuat Bruno Fernandes menyandang status sebagai pembelian termahal di liga- liga top Eropa pada bursa transfer Januari 2020. Dengan harga yang tidak murah, gelandang berumur 25 tahun itu diharapkan sanggup tingkatkan kreativias di lini tengah Tim Setan Merah.
Namun, Manchester United kandas memperoleh servis Erling Haaland. Penyerang berumur 19 tahun itu memutuskan untuk menerima pinangan dari Borussia Dortmund dibanding MU.

Haaland ditebus Dortmund dari RB Salzburg dengan harga 20 juta euro( Rp 303 miliyar) pada 1 Januari 2020. Harga itu juga membuat Erling Haaland masuk dalam jajaran pembelian termahal pada bursa transfer masa dingin tahun ini.

Tidak hanya Bruno Fernandes serta Erling Haaland, beberapa nama pula menempati catatan 10 besar pembelian termahal pada bursa transfer Januari 2020. Berikut ini merupakan ulasannya.

Bruno Fernandes serta Dejan Kulusevski
1. Bruno Fernandes
Pemain Timnas Portugal itu ditebus Manchester United dari Sporting CP pada 29 Januari 2020. MU menghasilkan dana sampai 55 juta euro( Rp 833 miliyar) untuk dapat memperoleh Fernandes.

2. Dejan Kulusevski
Kulusevski digaet Juventus dari Atalanta pada Jumat( 31/ 1/ 2020). I Bianconeri merogoh kocek sampai 35 juta euro( Rp 530 miliyar) demi menebus pemain 19 tahun itu dari Atalanta.

Reinier serta Steven Bergwijn
3. Reinier
Telihat impresif bersama Flamengo membuat Real Madrid kepincut menebus pemain bernama lengkap Reinier Jesus Carvalho itu. Madrid akhirnya merampungkan transfer Reinier pada 20 Januari 2020 dengan harga 30 juta euro( Rp 454 miliyar).


4. Steven Bergwijn
Tottenham Hotspur menggaet pemain asal Belanda itu dari PSV Eindhoven pada 29 Januari 2020. Tottenham menghasilkan mahar 30 juta euro( Rp 454 miliyar) demi meminang Bergwijn dari PSV.

Krzysztof Piatek serta Paco Alcacer
5. Krzysztof Piatek
Kandas bersinar pada musim kedua berseragam AC Milan membuat Piatek dilepas ke klub lain. Penyerang Timnas Polandia itu dijual Milan ke Hertha Berlin dengan harga 27 juta euro( Rp 409 miliyar) pada 30 Januari lalu.

6. Paco Alcacer
Kedatangan Erling Haaland membuat Paco Alcacer kehabisan tempat di skuat utama Borussia Dortmund. Tidak mau lebih kerap duduk di bangku cadangan, Alcacer memutuskan menerima tawaran dari Villarreal. Dortmund memperoleh dana 25 juta euro( Rp 378 miliyar) hasil dari penjualan Alcacer.

Dani Olmo serta Christian Eriksen
7. Dani Olmo
Pemain berumur 21 tahun tersebut digaet RB Leipzig dari Dinamo Zagreb pada 25 Januari 2020. Leipzig mengucurkan dana 20 juta euro( Rp 303 miliyar) buat memboyong Dani Olmo ke Die Roten Bullen.

8. Christian Eriksen
Inter Milan sukses memperoleh satu di antara pemain yang banyak diburu pada bursa transfer Januari 2020, ialah Christian Eriksen. I Nerazzurri meminang Eriksen dari Tottenham Hotspur dengan harga 20 juta euro( Rp 303 miliyar).

Erling Haaland serta Duvan Zapata
9. Erling Haaland
Sukses mencetak 28 poin dari 22 laga bersama RB Salzburg membuat Erling Haaland diincar beberapa klub top Eropa, satu di antara lain merupakan Manchester United. Akan tetapi, Haaland malah memutuskan menerima tawaran dari Borussia Dortmund. Ia ditebus Dortmund dari Salzburg dengan harga 20 juta euro( Rp 303 miliyar) pada 1 Januari 2020

10. Duvan Zapata
Atalanta merasa puas dengan performa Duvan Zapata sepanjang nyaris 2 masa berstatus pinjaman dari Sampdoria. Manajemen Atalanta akhirnya mempermanenkan status Zapata pada 17 Januari 2020 dengan harga 12 juta euro( Rp 181 miliyar).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Striker Dunia Yang Memiliki Tendangan Gledek

Striker Dunia Yang Memiliki Tendangan Gledek - Tugas utama dari seseorang striker ataupun penyerang merupakan mencetak gol, Tetapi di masa modern ini...

Sulut United Sudah Siap Hadapi Liga Selanjutnya

Sulut United merupakan klub sepak bola asal Sulawesi Utara, klub ini mengalami hal yang berbeda pada laganya yang pertama saat Liga 2 di musim...

Pemain Arema Fc Khawatirkan Gaji Pasca Status Force Majeur dari PSSI

Ditengah pandemi wabah Covid 19 yang saat ini tengah melanda tanah air, banyak sekali pihak yang harus terpaksa merugi karena aktivitasnya terhenti...

Red Gank PSM Makassar dan Laskar Ayam Jantan Lakukan Kegiatan Sosial Pasca Ststus Force Majer untuk Kompetisi Sepak Bola Shopee Liga 1 Musim...

Himbauan pemerintah untuk meniadakan interaksi bersama orang banyak dan untuk melakukan segala bentuk kegiatan didalam rumah bagi masyarakat indonesia rupanya telah membuat...