29 C
Indonesia
Thursday, August 5, 2021
Home Berita Internasional Skandal Skandal yang Terjadi di Dunia Sepakbola

Skandal Skandal yang Terjadi di Dunia Sepakbola

Telah kita ketahui, bahwa skandal atau perbuatan tak senonoh dan memalukan lazim terjadi di dunia per politikan. Namun dunia sepakbola pun tak lepas dari hal memalukan itu sendiri, dan membuat geger para pecinta sepakbola di seluruh penjuru dunia.

Popularitas, gaji mumpuni, kekayaan yang melimpah dan gaya hidup glamor dan hura hura menjadi pemicu terjadinya skandal di dunia sepakbola. Skandal yang terjadi di dunia sepakbola terbilang unik meskipun ada beberapa yang terkesan memprihatinkan dan tidak pantas mulai dari sewa PSK, hingga melakukan praktek seks yang tak lazim. Berikut beberapa skandal yang dilakukan pemain sepakbola kenamaan dunia.

1. Ronaldo Tertipu PSK KW
Fat Ronaldo sebutan yang sering di lontarkan kepadanya, hal ini dikarenakan berat badan yang terbilang tinggi di akhir karirnya. Siapa sangka pemain legendaris tersebut pernah terlibat dalam skandal memalukan yang menggemparkan dunia sepakbola. Pada tahun 2008, Ronaldo ditangkap polisi karena kedapatan tengah bertengkar dengan tiga waria di kamar hotel. Hal tersebut dikarenakan pemain tersebut sedang naik pitam karena mengetahui bahwa tiga PSK yang di sewanya merupakan waria.

2. Ashley Cole Berselingkuh dengan Hair Stylist
Pemain yang baru hijrah dari LA Galaxy menuju Derby Country tersebut terbilang lihay dalam urusan skandal. Hal paling mengejutkan pernah terjadi, dimana seorang hair stylist yang tidak diketahui namanya mengaku pernah menjalin hubungan asmara dengan pemain sepakbola tersebut. Namun akhirnya permasalahan tersbut mereda karena istri Ashley Cole memilih untuk memaafkan perbuatan suami nya tersebut.

3. Wayne Rooney Sewa PSK Kal Istri Hamil
Siapa yang tak kenal dengan pemain papan atas dunia, Wayne Rooney. Pemain asal Manchester United itu pernah terlibat dalam skandal memalukan yang menggemparkan dunia. Media Inggris mengungkapkan, Rooney memakai jasa PSK selama empat bulan kala sang istri, Collen tengab hamil anak pertamanya. Tak sampai disana, pada tahun 2004 Rooney kedapatan serig mengunjungi rumah bordil di pinggiran London. Hal ini menyebabkan sederet nama wanita tuna susila terseret atas skandal yang dilakukan nya tersebut.

4. David Beckham yang Hobi Berselingkuh
Pemain papan atas dunia yang mempunyai paras rupawan ini menjadi sorotan publik ketika skandal yang dilakukannya mencuat ke publik. Selain sering mencampakkan istrinya, Victoria Becham, dia juga sering terlibat dalam kasus perselingkuhan. Skandal perselingkuhan tersebut menyeret beberapa nama wanita seperti Emma Ryan (1998), Sarrah Marbeck (2001), Celine Laurie (2002), Rebecca Loss (2004), Irma Nicci (2007), dan Mariann Fogarasy (2009).

5. Karim Benzema dan Prostitusi
Atlet kenamaan Real Madrid Karim Benzema dan Frank Ribery juga pernah absen dalam hal skandal. Keduanya terjerat kasus prostitusi setelah kedapatan menyewa PSK dibawah umur bernama Zahia Dehar. Keduanya sempat akan menginap dalam jeruji besi dengan dakwaan 3 tahun penjara, namun hal itu dihapus pada tahun 2014 karena mereka mempunyai bukti tak bersalah. Tak sampai disitu, setahun kemudian Benzema menerima tuduhan atas kasus persekongkolan untuk memeras rekan satu tim nya di Prancis, Mathieu Valbuena terkait video mesum.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Rooney Masuk Radar Kandidat Pelatih Timnas Inggris

Timnas Inggris tampaknya akan mencari pelatih baru dalam waktu dekat. Di antara semua pemain senior, beberapa nama pentolan Liga Inggris seperti Rooney...

Arsenal Waspadai Tiga Pemain Liverpool ini Dalam Kompetisi Community Shield 2020

Liverpool dikabarkan akan segera tampil pada turnamen Community Shield 2020. Pasalnya klub The Reds ini memiliki gelar sebagai juara di Premier League...

Gonzales Lanjut Kontrak di VfB Stuttgart

VfB Stuttgart telah memperpanjang kontrak Nicolas Gonzalez, yang akan berjalan hingga 30 Juni 2023, dengan satu tahun tambahan. Pemain...

Strategi Tukar Pemain ala Pep dan Sarri

Musim depan adalah musim yang mungkin akan menarik untuk di simak karena pada bursa transfer untung menghadapi musim yang akan datang di...