29 C
Indonesia
Thursday, December 3, 2020
Home Berita Liga Spanyol Sejak Awal Lionel Messi yang mengajukan Pemotongan Gaji Para Punggawa Barcelona

Sejak Awal Lionel Messi yang mengajukan Pemotongan Gaji Para Punggawa Barcelona

Sejak La liga spanyol diberhentikan atas wabah virus covid-19 ini, dan belum ada berita terbaru mengenai kapan la liga diberhentikan dan dimulai kembali, tentunya imbas wabah virus covid-19 selain mengakibatkan berhentinya kompetisi ternyata berpengaruh dalam masalah keuangan klub–klub kontestan la liga spanyol, tentunya setiap klub diharuskan adanya pemotongan gaji para pemain di tim masing–masing dan ada permasalahan mengenai pemotongan gaji ini, baik adanya yang menerima dipotong gajinya dan ada juga yang menolak dipotong gajinya, namun pada klub raksasa la liga spanyol, Barcelona ternyata ada polemic mengenai pemotongan gaji pemainnya.

Ketika setiap klub – klub dunia mengharuskan pemotongan gaji pemainnya agar keseimbangan keuangan klub terjaga selama wabah virus covid -19 ini, dan klub raksasa la liga spanyol, Barcelona memiliki polemik internal dalam timnya. Polemiknya adanya ketidaksepakatan mengenai pemotongan gaji dari pihak klub dan para pemain Barcelona. Akan tetapi sang kapten Barcelona menyatakan bahwa sejak awal adanya informasi pemotongan gaji pemain, lionel messi sudah dari awal pula mengajukan pemotongan gaji para punggawa Barcelona ini.

Setelah mengetahui bahwa sang kapten blaugrana ,lionel messi sudah sejak awal mengajukan pemotongan gaji para punggawa barcelon dan hal di respon oleh presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu yang mengklarifikasi kebeneran bahwa sang kapten blaugrana ,lionel messi sudah mengajukan dari awal untuk pemotongan gaji para punggawa Barcelona imbas covid -19 ini.

Akan tetapi sempat beredar kabar bahwa ketika Barcelona mengajukan pemotongan gaji ke punggawa Barcelona ditolak oleh beberapa punggawa blaugrana yang tidak setuju mengenai pemotongan gaji tersebut, pemotongan gaji punggawa Barcelona ini sebagai tindak untuk menjaga kestabilan keungan klub di masa depan, walau berstatus klub top eropa, blaugrana telah merugi sebesar 100 juta euro dan tidak menunggak karena tidak pemasukan klub dari para sponsor klub Barcelona.

Dan dampak adanya informasi tersebut membuat, presiden Barcelona turun tangan, dan mengkrarifikasi bahwa lionel messi tidak termasuk ke dalam para pemain yang menolak pemotongan gaji malah lionel messi mengajukan sejak awal pemotongan gaji tersebut dan pengajuan pemotongan gaji tersebut dari sang kapten blaugrana sendiri lionel messi.


Dan lionel messi telah menjelaskan dilaman klub bahwa sang pemain mengklarifikasi para pemain Barcelona sepakat untuk menerima keputusan mengenai pemotongan gaji timnya sebesar 70 persen dari kontrak mereka.dan pernyataan tersebut sebagai penegasan ke pihak yang memberikan informasi palsu/hoax mengenai beberapa pemain Barcelona menolak pemotongan gaji klub dan menilai bahwa adanya berita palsu/hoax dapat membuat skuad Barcelona frustasi dan menjadi bahan cacian pada supporter blaugrana yang tidak menerima dengan penolakan beberapa pemain Barcelona mengenai pemotongan gaji, sebagai upaya tim menjaga kestabilan keuangan klub bagi masa yang akan datang dan menjadi salah satu upaya penyaluran dana kepada klub, dari berhentinya kompetisi la liga dari wabah virus covid -19.

Dan kapten blaugrana menyatakan untuk mendonasikan gaji para pemain Barcelona untuk para medis yang menjadi garda terdepan menghadapi wabah virus covid -19 ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Persiraja Tawarkan Diri Jadi Tuan Rumah Kompetisi Lanjutan Shopee Liga 1

Menyoal wacana PSSI yang akan melanjutkan kompetisi Liga 1 musim ini hanya berpusat di pulau Jawa ditanggapi dengan keberatan oleh pihak Persiraja....

Cannavaro Anggap Dibandingkan Messi, Maradona Adalah Pemain Terbaik Dunia

Sebagaimana yang kita ketahui barsama bahwa saat ini dua pemain sepakbola kelas dunia yang disebut-sebut sebagai pemain terbaik adalah Lionel Messi. Berkaitan...

Statistik Kevin De Bruyne dan 4 Pemain Cemerlang Lainnya di Premier League 2019/2020

Premier League 2019/2020 telah ditunda sejak 13 Maret lalu. Penyebabnya ialah sedang merebaknya virus Covid-19 dan terus meningkat penyebarannya hingga saat ini....

Bali united sudah di boyongan ke Yogyakarta dan siap tancap gas hadapi shopee liga 1 2020

Bali united sudah diboyong ke Yogyakarta untuk menghadapi restart shopee liga 1 2020. Selain itu berbagai barang keperluannya milik manajemen klub maupun...