29 C
Indonesia
Sunday, September 20, 2020
Home Berita Liga Spanyol Sejak Awal Lionel Messi yang mengajukan Pemotongan Gaji Para Punggawa Barcelona

Sejak Awal Lionel Messi yang mengajukan Pemotongan Gaji Para Punggawa Barcelona

Sejak La liga spanyol diberhentikan atas wabah virus covid-19 ini, dan belum ada berita terbaru mengenai kapan la liga diberhentikan dan dimulai kembali, tentunya imbas wabah virus covid-19 selain mengakibatkan berhentinya kompetisi ternyata berpengaruh dalam masalah keuangan klub–klub kontestan la liga spanyol, tentunya setiap klub diharuskan adanya pemotongan gaji para pemain di tim masing–masing dan ada permasalahan mengenai pemotongan gaji ini, baik adanya yang menerima dipotong gajinya dan ada juga yang menolak dipotong gajinya, namun pada klub raksasa la liga spanyol, Barcelona ternyata ada polemic mengenai pemotongan gaji pemainnya.

Ketika setiap klub – klub dunia mengharuskan pemotongan gaji pemainnya agar keseimbangan keuangan klub terjaga selama wabah virus covid -19 ini, dan klub raksasa la liga spanyol, Barcelona memiliki polemik internal dalam timnya. Polemiknya adanya ketidaksepakatan mengenai pemotongan gaji dari pihak klub dan para pemain Barcelona. Akan tetapi sang kapten Barcelona menyatakan bahwa sejak awal adanya informasi pemotongan gaji pemain, lionel messi sudah dari awal pula mengajukan pemotongan gaji para punggawa Barcelona ini.

Setelah mengetahui bahwa sang kapten blaugrana ,lionel messi sudah sejak awal mengajukan pemotongan gaji para punggawa barcelon dan hal di respon oleh presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu yang mengklarifikasi kebeneran bahwa sang kapten blaugrana ,lionel messi sudah mengajukan dari awal untuk pemotongan gaji para punggawa Barcelona imbas covid -19 ini.

Akan tetapi sempat beredar kabar bahwa ketika Barcelona mengajukan pemotongan gaji ke punggawa Barcelona ditolak oleh beberapa punggawa blaugrana yang tidak setuju mengenai pemotongan gaji tersebut, pemotongan gaji punggawa Barcelona ini sebagai tindak untuk menjaga kestabilan keungan klub di masa depan, walau berstatus klub top eropa, blaugrana telah merugi sebesar 100 juta euro dan tidak menunggak karena tidak pemasukan klub dari para sponsor klub Barcelona.

Dan dampak adanya informasi tersebut membuat, presiden Barcelona turun tangan, dan mengkrarifikasi bahwa lionel messi tidak termasuk ke dalam para pemain yang menolak pemotongan gaji malah lionel messi mengajukan sejak awal pemotongan gaji tersebut dan pengajuan pemotongan gaji tersebut dari sang kapten blaugrana sendiri lionel messi.


Dan lionel messi telah menjelaskan dilaman klub bahwa sang pemain mengklarifikasi para pemain Barcelona sepakat untuk menerima keputusan mengenai pemotongan gaji timnya sebesar 70 persen dari kontrak mereka.dan pernyataan tersebut sebagai penegasan ke pihak yang memberikan informasi palsu/hoax mengenai beberapa pemain Barcelona menolak pemotongan gaji klub dan menilai bahwa adanya berita palsu/hoax dapat membuat skuad Barcelona frustasi dan menjadi bahan cacian pada supporter blaugrana yang tidak menerima dengan penolakan beberapa pemain Barcelona mengenai pemotongan gaji, sebagai upaya tim menjaga kestabilan keuangan klub bagi masa yang akan datang dan menjadi salah satu upaya penyaluran dana kepada klub, dari berhentinya kompetisi la liga dari wabah virus covid -19.

Dan kapten blaugrana menyatakan untuk mendonasikan gaji para pemain Barcelona untuk para medis yang menjadi garda terdepan menghadapi wabah virus covid -19 ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

3 Pemain Setia di Arema FC, Sebab Faktor Kedekatan Sampai Dukungan Aremania

Arema FC yang sudah ada sejak 1987 mempunyai beberapa pemain dengan karakter yang setia. Bahkan sampai sekarang ini ada pemain yang sedang...

PSSI Akan Potong Gaji Shin Tae- yong Akibat Dampak Virus Corona

PSSI berencana untuk memotong gaji pelatih serta staf kepelatihan Timnas Indonesia. Dampaknya, Shin Tae- yong serta kawan- kawan terancam tidak menerima ...

Luis Enrique Ceritakan Pengalamannya Melatih La Pulga

Luis Enrique yang merupakan mantan pelatih Barcelona mengatakan bahwa dirinya tidak mungkin untuk mengajari megabintang asal Argentina, Lionel Messi untuk dapat menggiring...

Peran Luka Modric Sebagai Playmaker Real Madrid Akan Oleh 5 Sosok Ini

Kebersamaan Cedera Modric dengan Real Madrid kayaknya tidak hendak lama lagi. Si pemain dikala ini telah berumur 33 tahun. Klub telah benda...