29 C
Indonesia
Saturday, December 5, 2020
Home Berita Internasional Sebelum Memutuskan Gantung Sepatu Berikut 9 Momen Spesial Fernando Torres #PART 1

Sebelum Memutuskan Gantung Sepatu Berikut 9 Momen Spesial Fernando Torres #PART 1

Fernando Torres sudah mengambil keputusan buat mengakhiri kariernya bagaikan pemain sepak bola handal yang sudah berlangsung sepanjang 18 tahun. Pemain yang dijuluki El Nino itu ialah salah satu pemain terbaik asal Spanyol dalam masa modern yang mencapai bermacam pencapaian luar biasa sejauh kariernya di tingkatan klub ataupun internasional.

Jumat( 21/ 6/ 2019) Fernando Torres, mengumumkan pensiun dari sepak bola lewat media sosial miliknya yakni, Mantan pemain Liverpool, Chelsea, Atletico Madrid, serta Timnas Spanyol.
Di J1 League yang saat ini berkiprah Si pemain, bersama klub Sagan Tosu, pada umur 35 tahun memutuskan gantung sepatu. Pada Minggu( 23/ 6/ 2019) Ia hendak menggelar konferensi formal soal keputusannya.

” Saya memiliki untuk diberitahukan hal suatu yang sangat berarti. datang waktunya menyudahi karier sepak bola saya, Setelah 18 tahun yang menarik, ” tulis Torres di account Twiternya.

Tidak hanya berkontribusi besar sepanjang menguatkan Atletico Madrid, Liverpool, serta Chelsea, ia pula memiliki memiliki torehan istimewa di Timnas Spanyol. Ia mencetak berhasil kemenangan Spanyol kala menjuarai Piala Eropa 2008.

Torres diketahui bagaikan pesepak bola yang memiliki talenta istimewa. Namanya mulai diketahui dikala di Atletico Madrid, dikala itu menemukan julukan” El Nino” ataupun” Si Bocah”. Julukan tersebut merujuk pada penampilannya serta awal kariernya di regu. Ia menempuh laga debutnya pada umur 17 tahun.

Kala jadi kapten Atletico Kiprah Torres kian bersinar dikala terdagradasi ke Segunda Division. Dikala itu Torres masih berumur 19 tahun. Ia setelah itu menolong Atletico Madrid promosi ke La Liga pada 2002. Sehabis itu, Fernando Torres tidak berubah- ubah tampak gemilang sepanjang 5 masa.

Berikut merupakan Sebelum Memutuskan Gantung Sepatu Berikut 9 Momen Spesial Fernando Torres #PART 1

• Kapten Atletico Madrid di Usia 19 Tahun
Fernando Torres memulai kariernya dengan Atletico Madrid pada 1995 bagaikan pemain perguruan. Kemampuan yang ditunjukkannya buatnya memperoleh kontrak handal dengan Los Rojiblancos 4 tahun setelah itu, dikala dia baru berumur 15 tahun. Pada umur 19 tahun, Torres ditunjuk jadi kapten regu bunda kota Spanyol tersebut. Masa 2003- 2004 jadi momen berarti dalam kariernya, dengan catatan 19 berhasil dalam kompetisi La Liga.

• Mencetak 33 Berhasil dalam Masa Pertamanya di Liverpool
Sehabis terletak dalam skuat senior Atletico sepanjang 7 tahun, Torres bergabung dengan Liverpool pada 2007. Kepindahannya ke Inggris terjalin sehabis Torres pernah sebagian kali diincar oleh Chelsea yang mau mendatangkannya pada 2003 serta 2005.

Torres mencetak 33 berhasil dalam 46 pertandingan di segala kompetisi, Dalam masa pertamanya dengan The Reds, catatan debut terbaik untuk pemain asing untuk klub tersebut saat sebelum dipatahkan oleh Mohamed Salah pada masa 2017/ 18.

• Pahlawan Spanyol di Piala Eropa 2008
Fernando Torres tergabung dalam skuat Regu Nasional Spanyol yang menjajaki kompetisi Piala Eropa 2008 yang diadakan di Austria serta Swiss. Partisipasinya dalam turnamen tersebut ialah salah satu momen terbaik dalam kariernya serta bisa dikira bagaikan puncak dari ekspedisi pemain dengan julukan El Nino tersebut.

Dari skuat La Furia Roja Torres jadi bagian yang jadi juara dalam turnamen tersebut. Jadi awal dari dominasi Spanyol yang berlangsung sampai 2012 Golnya dalam kemenangan 1- 0 atas Jerman.

• 3 Besar Ballon d’ Or
Puncak dalam karier yang dialami oleh Fernando Torres pada 2008 tidak cuma buatnya jadi bagian berarti dari skuat Liverpool serta Regu Nasional Spanyol, namun pula buatnya mendekati penghargaan individual paling tinggi dalam dunia sepak bola.

Torres terletak di peringkat ketiga dalam penghargaan Ballon d’ Or 2008, di balik Lionel Messi( Barcelona) di peringkat kedua, serta Cristiano Ronaldo( Manchester United) yang memperoleh penghargaan tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Menguak Kunci Sukses Manchester United Raih Gelar Treble Winners

Hingga kini Manchester United masih tercatat sebagai satu-satunya tim di Premier league yang berhasil meraih gelar Trebele Winners. Gelar tersebut jelas...

Atletico Madrid Akui Keunggulan RB Leipzig

Usai menerima kekalahan atas RB Leipzig, Atletico Madrid mengakui bahwa RB Leipzig memang menunjukkan penampilan luar biasa, hal itu sampai membuat mereka...

Keuntungan Penundaan Jadwal Sepak Bola Liga 2 Indonesia

Wabah corona memaksa penundaan jadwal seluruh pertandingan jadwal sepak bola di Indonesia sejak 14 Maret 2020. Sebenarnya Indonesia sendiri termasuk negara yang...

Targetkan Werner, Dunia Tim Ini Harus Siap Tikung Livrpool

Beberapa bulan belakangan ini, Liverpoor sering kali dihubungkan dengan nama striker RB Leipzig, Timo Werner. Namun ternyata tak hanya Liverpool saja yang...