29 C
Indonesia
Thursday, December 3, 2020
Home Berita Liga Inggris Sebelas pemain terburuk yang sempat dibeli pelatih legendaris Manchester #Part2

Sebelas pemain terburuk yang sempat dibeli pelatih legendaris Manchester #Part2

• Bek kanan: David May
May dihadirkan pada tahun 1994 dengan nilai transfer 1, 2 juta pounds( sekitar Rp 24 miliyar) dari Blackburn buat membagikan kompetisi untuk Steve Bruce serta Gary Pallister yang telah menua. Namun, yang kurang pas May tiba di dikala. Dia masuk kala Gary Neville mulai promosi ke regu utama Man United. Dengan begitu, penampilan May di Man United terbatas serta kesimpulannya berangkat 9 tahun setelah itu.

• Gelandang kiri: Zoran Tosic
Tosic diharapkan dapat bersinar di Man United, dikala dihadirkan pada musim dingin 2009. Namun, sehabis cuma dimainkan sebanyak 2 kali dalam 12 bulan, kesabaran Tosic juga habis.
Kesimpulannya dia dipinjamkan ke FC Koeln pada musim dingin selanjutnya. Pada akhir musim 2009- 2010 Tosic kesimpulannya pindah secara permanen ke CSKA Moskva.

• Gelandang tengah: Bebe
Pada 1 Agustus 2010 serta berakhir dengan dipinjamkan pada 1 Juli 2011, Bebe tidak sempat dapat menampilkan bakatnya di Old Trafford semenjak dibeli ke Besiktas.
Apalagi, Fergie sendiri mengaku tidak sempat memandang Bebe bermain.

• Gelandang tengah: Kleberson
Kleberson menolong Brasil menjuarai Piala Dunia 2002 serta pelatih Luiz Felipe Scolari menyanjung si gelandang bagaikan kekuatan pendorong di balik kesuksesan Regu Samba. Man United memperoleh ciri tangan Kleberson 12 bulan setelah itu dengan bayaran 6,5 juta pounds (sekitar Rp 133 miliyar). Tetapi, kariernya di Manchester United tidak semulus bersama timnas Brasil serta cuma timbul 20 kali saat sebelum dijual ke Besiktas 2 tahun setelah itu.

• Gelandang kanan: Karel Poborsky
Nama Poborsky masuk dalam Team of the Tournament pada Euro 1996. Ia pula memenangi penghargaan Pemain Terbaik Republik Ceska dikala pindah ke United. Hendak namun, di Man United, Poborsky tidak dapat keluar dari bayangan David Beckham yang sangat menonjol. Kesimpulannya Pasca kedatanggannya di Man United Poborsky dilepas ke Benfica 18 bulan.

• Striker: David Bellion
Pada tahun 2003 dihadirkan secara free dari Sunderland, Bellion kandas tampil mengesankan di Man United. Cuma membuat 24 penampilan serta mencetak 8 berhasil sepanjang berseragam Man United, Bellion kesimpulannya dipinjamkan ke West Ham United serta Nice, saat sebelum dilepas secara permanen pada 2006.


• Striker: Dong Fangzhou
Pada 2004 Fangzhou ditebus dengan bayaran 500 ribu pounds( sekitar Rp 10 miliyar) dari klub Cina, Dalian Shide. Ia kandas mencetak berhasil dikala bermain di Old Trafford serta dilepas 4 tahun setelah itu. Terdapat sebagian kecurigaan kalau ia direkrut buat menolong tingkatkan popularitas Setan Merah di Cina serta segala Asia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Berikut Tiga Rangkuman Berita Hangat Di Dunia Sepak Bola

Pendemic yang diputuskan oleh badan kesehatan dunia atau WHO akibat virus corona membuat banyak kompetisi olahraga di dunia menjadi berantakan. Hal ini...

Willian Tidak Ambil Pusing Soal Kontraknya Di Chelsea, Tottenham Dan Arsenal Siap Menampung

Saat ini Winger andalan Chelsea, Willian kontraknya akan habis musim ini. Ia mengsaya masih mau bermain di Liga Inggris, hingga Arsenal dan...

Dalam Manager Meeting Seluruh Klub Setujui Liga Kembali Berlanjut

PT Liga Indonesia Baru, mengadakan manager meeting dalam rangka merespon kelanjutan nasib Shopee Liga 1 2020. Dalam manager meeting tersebut diketahui bahwa...

Andres Iniesta Jadi Sosok Yang Inspirasi Bruno Fernandes

Bruno Fernandes adalah salah satu pemain Manchester United yang saat ini tengah bersinar, penampilan yang begitu apik pada akhirnya mencuri perhatian banyak...