29 C
Indonesia
Friday, January 15, 2021
Home Berita Liga Inggris Sebelas pemain terburuk yang sempat dibeli pelatih legendaris Manchester#Part1

Sebelas pemain terburuk yang sempat dibeli pelatih legendaris Manchester#Part1

United, Sir Alex Ferguson, disusun dalam suatu formasi sepak bola. Dikala masih melatih Manchester United, Sir Alex Ferguson hampir senantiasa sukses dalam mengambil keputusan. Baik dalam pemilihan strategi bermain, memotivasi pemain di ruang ubah, ataupun pembelian pemain. Untuk perihal yang terakhir, laki- laki dengan panggilan akrab Fergie itu dapat dibilang sangat bagus dalam penerapannya.

Perihal itu bisa dilihat dari pembelian pemain semacam Eric Cantona, Roy Keane, Cristiano Ronaldo, serta Wayne Rooney yang berujung jadi legenda klub walaupun dihadirkan dengan bayaran relatif kecil. Tetapi, tidak seluruh yang dicoba Fergie berganti jadi suatu yang bagus. Karena Manchester United pula sempat berulang kali mendatangkan pemain yang pada kesimpulannya tidak terpakai, apalagi dapat dibilang kurang baik.

Pada musim panas 2010 Bebe, salah satu contohnya merupakan pemain yang dibeli dari Vitoria de Guimaraes. Yang dibayar transfer sebesar 7 juta pounds (sekitar Rp 143 miliyar), Bebe diharapkan dapat bersinar di Manchester United seperti pemain Portugal yang lain di skuad Setan Merah kala itu, Cristiano Ronaldo serta Nani.

Namun akhirnya, pada kesimpulannya Bebe tidak sempat dapat menampilkan bakatnya di Old Trafford serta berakhir dengan dipinjamkan setahun setelah itu. Bebe bukan salah satunya pemain kurang baik yang sempat dihadirkan Manchester United.

Barikut rangkuman dari kami dikutip dari talkSPORT, berikut ini 11 pemain terburuk Manchester United musim Sir Alex Ferguson yang disusun dalam suatu starting XI. Dengan perginya Peter Schmeichel ke Sporting CP serta cederanya 2 penjaga gawang lain, Ferguson memutuskan mendatangkan Taibi.

Pada akhirnya, Taibi nyatanya tidak dapat membuat Fergie percaya sebab sering kali membuat blunder dikala dimainkan. Dari 4 penampilannya berseragam Manchester United, Taibi hampir melaksanakan blunder di tiap pertandingan. Semacam dikala melawan Liverpool, kala ia berupaya menangkap tendangan leluasa Jamie Redknapp, namun kandas serta berujung dengan berhasil yang dicetak oleh Sammy Hyypia.

• Bek kiri: Quinton Fortune
Fortune dihadirkan dari Atletico Madrid pada musim panas 1999 dengan bayaran 1, 5 juta pounds (sekitar Rp 30 miliyar) serta awal mulanya tiba ke klub bagaikan gelandang.

Tetapi, Ferguson memakai Fortune bagaikan bek kiri, namun kerap kali mengecewakan kala bermain. Fortune jadi bagian dari skuad Man United yang 3 kali menjuarai Liga Inggris pada 2000, 2001, serta 2003.

Namun, ia tidak bermain hingga 10 pertandingan masing- masing musimnya sehingga tidak memperoleh medali kemenangan. Total Fortune cuma memainkan 76 pertandingan di ajang Liga Inggris buat klub yang bermarkas di Stadion Old Trafford itu.

• Bek tengah: William Prunier
Prunier direkrut dengan status percobaan pada tahun 1995 serta kariernya di Manchester United rusak sebab luka. Ia cuma dapat bermain di 2 pertandingan buat Manchester United. Awal dikala melawan Queens Park Rangers, di mana Prunier tampil cukup lumayan bagus dengan membagikan assist buat berhasil Andy Cole.

Tetapi, pada pertandingan keduanya, melawan Tottenham Hotspur, Prunier, yang kala itu diduetkan dengan Gary Neville di jantung pertahanan, tidak dapat meredam serbuan The Lilywhites. Sebab kesalahan yang dibuatnya Man United harus kebobolan sebanyak 4 kali.

Tidak lama sehabis itu, Man United langsung melepas Prunier ke Copenhagen. Pada tahun 1992, Ferguson mengontrak McGibbon dari klub semi handal Irlandia, Portadown. McGibbon langsung melaksanakan perihal yang kurang baik buat Manchester United, pada debutnya melawan York di Piala Liga Inggris. Ia diusir wasit sehabis melaksanakan pelanggaran keras. Dampaknya, Man United kalah 0- 3 di pertandingan itu. Walaupun bertahan lumayan lama di situ McGibbon, tidak sempat lagi bermain buat Man United semenjak itu, ialah 5 tahun.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Persaingan Tiga Raksasa Italia Demi Mendapatkan Ciro Immobile, Nampaknya Akan Dipersulit Lazio

Saat ini ada2 raksasa Liga Italia Serie A, Inter Milan serta AC Milan memiliki ketertarikan mendatangkan Ciro Immobile. Mereka tidak sendiri, sebab...

Pemain Union Berlin Rela Tidak Digaji Selama Pandemic COVID 19

Para pemain di salah satu klub Bundes Liga, Union Berlin ikhlas untuk tidak mendapatkan gaji sebagai bentuk bantuan mereka kepada klubnya yang...

Hindari Ancaman Virus Corona, Ini Tidakan yang Diambil Arsenal

Ancaman virus corona atau COVID-19 pun semakin serius usai dikabarkan ada beberapa anggota tim Arsenal yang diduga terkena kontak langsung dengan penderita...

Inilah 5 Kemungkinan Skenario Premier League Ditengah Mewabahnya Virus Corona

Virus Covid-19 atau biasa kita sebut virus Corona tengah mewabah ke banyak negara di dunia. Negara Inggris menjadi salah satu negara yang...