29 C
Indonesia
Saturday, September 26, 2020
Home Berita Liga Inggris Sebab Covid-19, Enam Pemain Premier League Terpaksa Tanpa Laga Farewell

Sebab Covid-19, Enam Pemain Premier League Terpaksa Tanpa Laga Farewell

Pandemi dari virus corona menjadikan nasib pertandingan musim 2019/2020 tidak menentu. Jika kompetisi diberhentikan seluruhnya, maka pemain misalnya Willian, Jan Verthongen dan Pedro Rodriguez, tidak memiliki kans bermain laga perpisahan dalam klubnya.

Premier League musim 2019/2020 sudah ditangguhkan ketika minggu ke-29. Pandemi virus corona menjadikan otoritas terkait serta klub mendapat putusan agar memberhentikan kompetisi paling tidak sampai 30 April 2020.

Sebenarnya situasi dapat memburuk, apabila pandemi virus corona belum berakhir dengan segera, hingga sekarang ini, tidak ada juga kepastian format serta kapan musim 2019/2020 diteruskan jika situasi menjadi lebih baik.

Tidak hanya pemain yang kontraknya sudah selesai seperti Willian, dan Pedro. Pemain – pemain seperti Pierre-Emerick Aubameyang dan Paul Pogba memiliki kemungkinan tidak menjalankan laga farewell apabila kompetisi 2019/2020 tidak dilanjut.

1. Pedro (Chelsea)
Kontrak Pedro bersama Chelsea akan selesai di 30 Juni 2020 mendatang. Hingga sekarang ini, tidak ada kabar kelanjutan mengenai tawaran kontrak baru yang ditawarkan Chelsea. Infonya, dia menjadi daftar pemain yang bakal dilepas. Pedro sudah memainkan lebih dari 200 laga dengan Chelsea dan mengumpulkan 43 gol. Pemain yang berasal dari Spanyol memberi gelar juara Piala FA, Liga Europa dan Premier League, pada The Blues.

2. David Silva (Manchester City)
David Silva ada kemungkinan tidak bisa bertahan dengan Manchester City di musim depan. Kontrak pemain 34 tahun akan selesai di 30 Juni 2020 yang akan datang. Dia dikatakan mau pindah ke Amerika Serikat atau pulang ke Spanyol. David Silva merupakan bagian penting saat masa kejayaan Manchester City. Pemain yang sudah membela Valencia itu memperoleh 11 gelar untuk Man City. David Silva selalu dikenang sebagai sosok legenda di Man City.

3. Paul Pogba (Machester United)

Kontrak Paul Pogba baru mau selesai di Juni 2021. Tetapi, ada kesempatan besar musim 2019/2020 akan menjadi musim terakhir untuk bermain bersama Manchester United. Desas desus Paul Pogba akan pindah semakin berisik terdengar. Paul Pogba diinfokan dekat sama Real Madrid. Sang agen, Mino Raiola, semakin berusaha membawanya pindah dan memiliki harapan memperoleh kontrak besar. Sementara itu, Paul Pogba dikatakan masih mau bertahan di United.

4. Bukayo Saka (Arsenal)
Bukayo Saka memberikan penampilan sangat baik bagi Arsenal di musim 2019/2020. Dari posisi winger, dia bermain memukau ketika dipindah sebagai bek kanan. Tetapi, dia masih belum menyetujui kontrak baru bersama Arsenal. Bukayo Saka saat ini dikaitkan dengan Manchester United dan Liverpool. Kedua tim mampu membuat Bukayo Saka berpindah dari Arsenal tanpa memperoleh kesempatan bermain di laga terakhir musim 2019/2020.

5. Harry Kane (Tottenham)
Harry Kane diinfokan telah jengah sama situasi yang berkembang di Tottenham. Pemain berumur 26 tahun memikirkan pindah klub agar dapat memperoleh gelar juara, sesuatu yang susah diperoleh bersama The Lily White. Tidak susah bagi Harry Kane dalam mencari klub baru di musim depan. Juventus, Manchester United, dan Real Madrid tertarik menggaet jasa Harry Kane. Dia dapat dilepas mulai harga 150 juta pounds.

6. Raheem Sterling (Manchester City)
Raheem Sterling dan Manchester City sesungguhnya memiliki hubungan yang baik, tak terkecuali dengan manajer Josep Guardiola. Tetapi, ada satu hal yang dapat membuat mantan pemain Liverpool itu pindah: Liga Champions. Manchester City akhir – akhir ini mendapatkan hukuman dari UEFA larangan aktif dalam kompetisi Eropa setidaknya dua tahun. Man City sudah mengajukan banding. Apabila banding itu di tolak, bisa saja Raheem Sterling akan pindah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Prediksi Inter Milan vs Torino 14 Juli 2020

Inter Milan dan Torino akan menjalani laga lanjutan Serie A pekan ke 32. Dalam laga yang akan dihelat di markas Inter Milan....

Inter Milan Angkat Bicara Mengenai Lautaro dan Messi

Pihak Inter Milan akhirnya mau memberikan pendapat mereka mengenai kabar Lionel Messi yang akan merapat dengan mereka. Selain membahas tentang kabar liar...

Miliki Selisih 1 Poin Dari Juve, Conte Nilai Masih Punya Jarak Besar Dengan Sang Juara

Akhirnya Inter Milan berhasil menutup Serie A musim 2019/2020 dengan finis di posisi ke dua. Tidak hanya finis di urutan ke 2,...

Tokoh yang Mendukung Jadwal Bola Minggu Ini Ditunda

Virus Corona yang pertama kali ada di Wuhan terus menerus menyebar ke seluruh dunia. Virus ini sendiri bisa dibilang memiliki tingkat penyebaran...