29 C
Indonesia
Saturday, December 5, 2020
Home Berita Liga Inggris Sadio Mane Tidak Akan Dilepas Liverpool, Real Madrid Dilema

Sadio Mane Tidak Akan Dilepas Liverpool, Real Madrid Dilema

Real Madrid dikabarakan serius untuk mengincar penyerang Liverpool Sadio Mane. Club yang berjuluk Los Galacticos tersebut tergiur dengan penampilan Sadio Mane musim ini bersama Liverpool. Bersama Liverpool musim ini Sadio Mane membawa liverpool bertengger di puncak klasemen sementara Liga Inggris, dalam 29 pertandingan Premiere League The Reds menorehkan hasil 27 kemenangan, 1 hasil imbang dan 1 kekalahan.

Performa impresif ini sontak membuat Los Galacticos naksir dan berniat untuk menggunakan jasanya di klub yang bermarkas di Santiago Bernabeu ini. Pemain Tim Nasional Senegal mencatakan hasil 14 gol dan 9 assist untuk musim ini. Bersama tiga trisula the reds Roberto Firmino dan Mohammad Salah, membawa tim yang bermarkas di Anfield Stadium berjarak 6 poin untuk menjadi Raja Premier League.

Gelar Premier League adalah gelar yang sudah ditungu-tunggu oleh suporter setia the reds. Kurun waktu 30 tahun bukan waktu yang sebentar, tim asuhan Jurgen Klop barambisi untuk mengakhiri puasa gelar tersebut. Salah satu Kartu AS yang dimiliki oleh Liverpool adalah Sadio Mane, untuk mewujudkan hal tersebut. Bersama the reds musim lalu Sadio Mane berhasil membawa The Reds Juara Liga Champions, Piala Dunia antar Klub FIFA dan juga Piala Super UEFA.

Selain di Liverpool performa apik juga diperlihatkan pemain berusia 27 tahun tersebut untuk Negaranya Senegal. Bersama Lions of Teranga julukan untuk Tim Nasional Senegal Sadio Mane berhasil membawa negaranya ke Final Piala Afrika. Ambisinya untuk mempersembahkan gelar Raja Afrika kandas oleh Aljazair.


Prestasi pribadinya tidak kalah mentereng mendapatkan sepatu emas Liga Premiere, masuk dalam nominasi penghargaan Ballon d’Or, dan menjadi Pemain terbaik Afrika mengandaskan impian rekan satu timnya Mohammad Salah.

Lewat performa impresifnya membuat manajemen Liverpool tidak berniat untuk menjual bintangya tersebut, pemain berpaspor senegal ini di datangkan dari Southampton pada tahun 2016 dan kontraknya akan berakhir di Liverpool pada tahun 2003.

Lini depan Real Madrid sendiri musim ini kurang terlihat taringnya. Padahal penuh sesak oleh 11 pemain, namun tetap tidak mampu menunjukan performa terbaiknya kecuali Karim Benzema. Semenjak kepergian Cristiano Ronaldo beberapa musim yang lalu, Real Madrid belum menemukan pengganti yang sebanding dengan CR7. Sempat mendatangkan Eden Hazard dari Chelsea namun performa Hazard belum menunjukan penampilan terbaiknya hingga cidera datang menimpanya musim ini.

Tipikal permainan lugas dan cepat yang dimiliki oleh Sadio Mane dianggap sesuai dengan visi pelatih Zinadine Zidane. Sadio Mane dapat menjadi kunci skuat asuhan Zinadine Zidane untuk mengangkat performa Real Madrid musim ini.

Mahar besar sudah dipersiapkan oleh manajemen Los Galacticos untuk menggoyang pendirian Liverpool untuk melepas winger berusia 27 tahun tersebut. Gelontoran dana 2,5 Triliun adalah jumlah yang fantastis, jumlah tersebut sudah dipersiapkan manajemen Real Madrid untuk menebus Sadio Mane dari Liverpool di transfer musim panas.

Namun jalan El Real nampaknya akan menapaki jalan terjal dan berbatu. Manajemen Liverpool bersikukuh untuk mempertahanakan Sadio Mane, pun demikian dengan Jurgen Klop, pelatih asal German tersebut tak ingin kehilangan bintangnya, dan memagari Sadio Mane dengan statemen “Sadio Mane Tidak di Jual”.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Prediksi Athletic Bilbao vs Real Madrid 5 Juli 2020

Minggu  5 Juli 2020 Real Madrid akan melakoni laga tandang kontra Athletic Bilbao. Saat ini Real Madrid memang tengah nyaman di posisi...

Juergen Klopp Tegaskan Liverpool Kalah Telak Bukan Karena Habis Juara

Liverpool dihajar habis-habisan oleh Manchester City. Menanggapi kekalahan tersebut Juergen Klopp menegaskan bahwa anak-anak asuhnya tidak kalah karena telah mengamankan gelar juara...

Premier League Akan Bukan kembali Kompetisi Dengan Beri Penghormatan Pada Petugas Medis

Sebagaimana yang telah disepakati bahwa Liga Inggris akan kembali di gelar pada pekan depan. Pada acara pembukaan kembali tersebut nantinya akan ada...

Manchester United Masih Inginkan Matthijs De Light dari Juventus

Setelah mengalami krisis central back, Manchester united masih mencari central back yang mampu menjaga pertahanan the red devil musim depan , karena...