29 C
Indonesia
Tuesday, October 4, 2022
Home Berita Liga Inggris Posisi Bek Kanan Yang Diperebutkan Oleh 4 Pemain Terbaik Inggris

Posisi Bek Kanan Yang Diperebutkan Oleh 4 Pemain Terbaik Inggris

Posisi Bek Kanan Yang Diperebutkan Oleh 4 Pemain Terbaik Inggris – Europa League 2020 nanti memang baru akan dilaksanakan sekitar bulan Juni hingga Juli tahun ini. Berbeda dengan penyelenggaraan tahun- tahun sebelumnya yang sudah diselenggarakan, saat ini Euro 2020 memakai sistem yang baru.

Europa League 2020 akan mulai diselenggarakan di 12 kota di Eropa, berbeda dengan tadinya yang biasa dilaksanakan di sesuatu negara saja. Pada edisi jelang euro 2020 ini, saya akan memberikan sebagian kabar terbaru, seputar persiapan negara- negara partisipan menjelang Euro 2020. Kali ini saya akan mangulas secara lengkap persiapan Timnas Inggris, yang utamanya membahas dalam mempersiapkan para pemain di posisi bek kanan mereka.

Dalam selang waktu beberapa tahun terakhir ini, Inggris mulai menampilkan pertumbuhan baru mereka, Pada piala dunia kemarin saja, Inggris sanggup masuk ke partai semi final, meski berahir dengan kekalahan melawan team Kroasia.

Terlepas dari itu, saat ini Inggris di isi oleh talenta- talenta berbakat di tiap posisinya, serta pada artikel kali ini, saya akan mangulas salah satu posisi yaitu pemain bertahan kanan yang diperebutkan oleh 4 pemain terbaik Inggris dikala ini. Siapa saja pemain itu?.

1. Trent Alexander Arnold
Bersama Liverpool Arnold menampilkan game terbaiknya masa ini. Semenjak piala dunia 2018 kemarin, pemain ini memanglah telah jadi andalan Gareth Southgate. Keahlian menyerangnya yang luar biasa, dan akurasi umpannya, Alexander- Arnold memanglah sangat sesuai untuk mengisi posisi bek kanan Inggris, yang mana dengan terdapatnya Arnold, ia sanggup berikan operan bola lebih banyak buat Harry Kane.

2. Aaron Wan Bisaka
Pemain yang namanya mencuat bersama Crystal Palace masa yang akan datang ini, yang saat ini bermain buat MU merupakan seseorang bek kanan yang mempunyai keahlian bertahan yang luar biasa. Keahlian intersep yang teliti serta kemampuannya menutup ruang gerak lawan, membuat lini pertahanan yang dibelanya merasa aman. Bila dibanding dengan Alexander- Arnold, ia tidak lah sehebat Arnold, namun dia bertahan lebih baik dari Arnold.

3. Kyle Walker
Pemain yang telah menjadi langganan timnas Inggris semenjak di Tottenham Hotspur ini, ialah pemain serba guna yang dipunyai team Inggris. Kyle Walker dapat menempati posisi apa saja di barisan pertahanan team. Pada sebagian peluang, Walker kerap ditempatkan di posisi bek tengah pada saat Inggris mengenakan formasi dengan 3 bek. Dengan keunggulan tersebut Kyle Walker sangat diperlukan oleh Timnas Inggris.

4. Kieran Trippier
Pemain ini akan menjadi andalan team Inggris pada piala dunia 2018 yang lalu, Keahlian akurasi umpannya yang menjadi kelebihan dari pemain ini. Trippier pula dapat bermain di banyak posisi di bagian sayap, dengan keahlian umpannya serta kecepatannya tersebut, pasti Trippier dapat jadi pembeda pada pertandingan yang dilakoni team Inggris.

Nahh, dari keempat pemain tersebut, bagi kamu siapa nih yang sangat sesuai buat dibawa ke Euro 2020. Jika komentar pribadi saya, lebih baik Alexander- Arnold, Kyle Walker, sama Trippier mengingat Inggris kerap mengenakan formasi 3 bek ini, sehingga mereka perlu wingback yang bisa terjadi dengan baik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

Ingin Segera Pindah, Ronaldo Minta Di Bangku Cadangan

Cristiano Ronaldo dilaporkan menolak menjadi pemains tarter dalam laga Juventus melawan Udinese minggu dini hari WIB dengan alasan ingin bersiap untuk transfer...

Apa Persib Bandung Akan Kembali On Fire Ketika Kompetisi Kembali Dimulai?

Sebagaimana rencana yang ada dari hasil keputusan rapat pihak PSSI dengan klub peserta Liga 1 dan Liga 2, bahwa nantinya pada bulan...

Juventus Butuh Regenerasi!

Julukan Nyonya Tua yang disematkan di Juventus agaknya kini menjadi bermakna yang sebenarnya. Bahwa Juventus dihuni oleh para pemain yang “senior” atau...

Messi Cedera Lutut Dalam Laga Kontra Mertz

Messi harus rela ditarik keluar dari lapangan dalam laga melawan Metz pada Rabu dini hari WIB. Pasalnya, ia mengalami cedera lutut yang...