29 C
Indonesia
Tuesday, December 1, 2020
Home E-Sports Pemain Rookie Terbaik MPL Season 5

Pemain Rookie Terbaik MPL Season 5

Selepas berakhirnya gelaran Regular Season MPL Season 5, terdapat 6 regu yang berhak buat lolos ke babak Playoffs. Tadinya, para pemain juga berjuang keras buat dapat melangkah ke babak tersebut. Sepanjang Regular Season, para regu juga enggak cuma menunjukkan para pemain andalan dari tiap regu, tetapi pula memperkenalkan para wajah baru.

Memanglah, panggung MPL ialah impian dari seluruh pemain Mobile Legends. Para pemain baru ini juga enggak ingin menyia- siakan peluang buat dapat menghasilkan kemampuannya. Hingga dari itu, KINCIR juga membuat pemain debutan alias rookie terbaik sesuai pada posisi
Offlaner- Rinazmi (Aerowolf)

Bagaikan pemain baru di jajaran para pensiunan, kedatangan Rinazmi bagaikan pemain yang menempati posisi offlaner lumayan memusingkan para lawannya. Memakai Carmilla sebanyak 5 kali, dirinya juga sukses mengantongi 80% win rate serta bawa Aerowolf melangkah ke babak playoffs.

Tak cuma itu saja, dirinya juga sering kali memakai Hero yang sudah lama dibiarkan, ialah Leomord. Di tanganya, Hero ini nampak dapat diandalkan sebagian kali bawa kemenangan buat regu berlambang serigala tersebut. Tadinya, pemain yang bernama lengkap Azmi Naufal Ahmad ini sempat menghebohkan gelaran Piala Presiden Esports 2019 dengan memulangkan Aerowolf di Main Event dengan membela Humble.


Midlaner- Warlord( Bigetron Alpha)
Jadi pemain cadangan, kemunculan Warlord juga sering jadi senjata rahasia buat Bigetron. Alasannya, kala dirinya bermain, kemenangan telah dapat ditentukan terletak di dalam genggaman regu tersebut. Menempati posis Midlane, pemain tersebut juga sering memakai Hero- hero Mage semacam Alice, Harrith, serta Lunox. Seluruh hero tersebut mempunyai win rate 100%.

MPL Season 5 jadi panggung pertamanya di turnamen besar. Tadinya, Warlord ialah pemain dari regu Opi Dominate. Kemampuannya juga sukses di lirik oleh Bigetron serta dipercaya buat dapat menguatkan timnya di ajang tersebut. Sesungguhnya, pemain ini ialah pemain yang mencapai rank awal memakai Lunox.

Support– Kyy( Bigetron)
Jadi regu yang menempati posisi awal di klasemen, Bigetron memanglah diperkuat oleh pemain baru yang memiliki skill orang mumpuni. Enggak cuma Warlord, Kyy juga sukses menarik atensi dengan kehadirannya di MPL Season 5. Bagaikan Support, dirinya sukses mempersulit lawan yang mau melanda lawannya.

Memakai Kaja, dirinya juga enggak hendak membiarkan para lawannya buat dapat farming dengan aman. Enggak cuma itu, memakai Hero tersebut sebanyak 8 kali, Kyy juga tercatat masih memegang 100% win rate.

Tank– Fredo( Aerowolf)
Enggak dapat dimungkiri, keberhasilan Aerowolf sukses bangkit serta melangkah ke babak Playoffs berkat para pemain barunya. Salah satunya merupakan Fredo. Tadinya, permainannya enggak begitu dapat mengangkut regu berlambang serigala ini buat dapat bergerak dari letaknya di minggu- minggu dini.

Tetapi, usahanya juga sukses membuat regu ini berangsur- angsur membuktikan pergantian. Fredo juga sanggup membuat map buat para timnya. Enggak cuma itu, pemain yang menyandang gelar top Global Chou ini juga sanggup mengacak- acak pertahanan musuhnya.

Carry– CW( ONIC Esports)
Namanya memanglah sudah tak asing buat para penggemar skena kompetitif di Indonesia. Alasannya, Calvin Winata ataupun yang diketahui dengan CW ialah mantan pemain handal dari Arena of Valor. Bergabung dengan ONIC Esports, pemain tersebut juga dipercaya buat menguatkan regu tersebut di gelaran Mobile Legends Developmental( MDL).

Tetapi, merambah minggu keempat, CW juga diberikan keyakinan lebih buat dapat bergabung di MPL Season 5. Benar saja, dirinya juga jadi pemain awal yang mencapai“ savage” dengan memakai Bruno. Meski baru bermain Mobile Legends, tetapi keahlian dari pemain ini enggak dapat diremehkan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Varane : Real Madrid Ingin Fokus Pada 3 ‘Final’ Demi Trofi LaLiga

Saat ini Real Madrid tengah menerima cukup banyak tudingan perihal kontroversi keputusan wasit yang melibatkan VAR, dan kerap kali dinilai memberikan keuntungan...

MU Akan Siapkan Rp1,3 Triliun Untuk Membawa Grealish

Manchester United dikabarkan akan menyiapkan dana yang besar untuk bisa membawa gelandang serang andalan Aston Villa, Jack Gralish ke kubu mereka dalam...

Lampard Sangat Kesal Dengan Pertahanan Chelsea

Dalam pertandingan terbarunya memang tidak bisa dipungkiri bahwa Chelsea memang menunjukan bahwa mereka adalah pejuang sejati, hal itu terbukti dari kebisaan mereka...

Barcelona Butuh Bek Tengah Baru

Barcelona saat ini sedang berada pada puncak klasemen sementara gelaran kompetisi Liga Spanyol musim ini. dari 27 pertandingan yang telah dilakoninya mereka...