29 C
Indonesia
Thursday, November 26, 2020
Home Berita Internasional Pemain Impian Carlo Anchelotti,yang ingin dilatihnya

Pemain Impian Carlo Anchelotti,yang ingin dilatihnya

Carlo Anchelotti, merupakan salah satu pelatih terbaik di dunia. Carlo anchelotti telah melatih klub–klub top eropa dan kini don carlo tengah menjadi pelatih klub papan atas premiere league , yakni everto dan baru setengah musim don carlo membuat penampilan everton sedikit demi sedikit meningkat dan membawa tim asuhannya berada di posisi 12 klasemen liga premiere inggris.ternyata pelatih yang telah melintang di berbagai klub eropa memiliki skuad terbaik yang berisikan pemai–pemain impian dari juru taktik carlo anchelotti yang selama hidupnya ingin dilatihnya, berikut pemain–pemain impian carlo anchelotti.

1. Gianluigi Buffon
Merupakan salah satu pemain yang di naik daunkan oleh carlo anchelotti dan saat masih muda , Gianluigi buffon merupakan aset klub italia parma, yang merupakan klub kedua carlo anchelotti melatih dalam karirnya sebagai pelatih. Dan Gianluigi buffon merupakan penjaga gawang yang diimpikan don carlo melatih.

2. Thiago silva
Lalu untuk di posisi central bek , carlo anchelotti inginkan Thiago silva yang merupakan central bek tertangguh selama masa melatihnya di ac milan yang lalu.

3. John Terry
Untuk mendampingi Thiago silva di central bek, carlo anchelottti memilih kapten Chelsea dulu yakni john terry, john terry merupakan seorang pemimpin yang bijaksana dan disiplin tatkala ketika dilatih don carlo, john terry membawa Chelsea menyabet tiga gelar juara Bersama carlo anchelotti.

4. Cafu
Cafu merupakan bek sayap kanan yang kuat dan selalu pilihan utam carlo anchelotti ketika melatih ac milan pada masa – masa kejayaan publik san siro ini.

5. Paulo Maldini
Untuk pos bek kiri, ada legenda hidup ac milan, yaitu paulo maldini yang merupakan anak emas don carlo ketika melatih ac milan dan dikenal sebagai kapten yang disiplin dan mampu memberikan semangat terhadap teman setimnya.


6. Andrea Pirlo
Pemain impian carlo anchelotti berasal dari ac milan juga, selanjutnya yakni, andrea Pirlo yang merupakan pemain jendral lapangan terbaik di dunia dan salah empat gelandang impian carlo anchelotti.

7. Selanjutnya dari empat gelandang impian carlo anchelotti , merupakan pelatih real madrid kini Zinedine Zidane dan merupakan pemain favorit don carlo saat merumput di si nyonya tua Juventus.

8. Frank Lampard
Ketika malatih Chelsea, don carlo sangat menyukai gaya permainan Lampard yang memiliki visi permainan yang baik, dan Lampard termasuk pemain impian carlo anchelotti.

9. Kaka
Kaka merupakan anak asuh carlo anchelotti saat menangani ac milan, dan membawa sang pemain menyabet ballon d’or atas permainan apiknya dalam kepelatihan don carlo.

10. Andriy Shevchenko
Don carlo memasang dua striker dalam skuad impiannya , salah satu pemain impian yang ingin dimasukan kedalam skuad impiannya , yakni andriy Shevchenko yang merupakan ujung tombak ac milan dan pemecah banyak gol di bawah asuh don carlo saat Bersama ac milan.

11. Zlatan Ibrahimovic
Dan pemain terakhir yang mengisi slot dream team don carlo, yakni Zlatan ibrahimovic yang merupakan striker terbaik di dunia dan menurut don carlo, ibrahimovic merupakan striker yang punya segala dan menjadi puzzle yang hilang dalam skuad impian carlo anchelotti.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Messi dan Barcelona Mendominasi Peringkat dan Statistik La Liga Spanyol

Sebelum datangnya wabah virus covid -19 ke negara spanyol dan memberhentikan la liga spanyol merupakan pekan yang sangat dinantikan oleh para penikmat...

Beberapa Pemain Top Dunia, yang Belum Pernah Cicipi Gelar Juara Bersama Tim Nasionalnya

Menjadi salah satu pemain sepakbola yang bisa terpilih menjadi salah satu dari sekian banyak pemain se tanah air yang mampu membela negaranya...

Beginilah Cara Skuat Maung Bandung Antisipasi Virus Corona

Sejak saat pertama kalinya sekitar 2 pekan lalu Presiden Republik Indonesia mengemukakan bahwa virus Corona secara “resmi” telah masuk ke dalam Indonesia,...

Meski Kandas di Semifinal, Maguire Yakin MU Yang Terbaik di Laga Tersebut

Dalam laga semifinal Liga Europa, Manchester United yang tampil amat dominan terpaksa kalah dari Sevilla yang berhasil melakukan comeback. Di laga itu...