29 C
Indonesia
Sunday, July 12, 2020
Home Berita Liga Inggris Pada Tahun 2001 Sir Alex Ferguson Memuji Tujuh Pemainnya, Bagaimana Sekarang?

Pada Tahun 2001 Sir Alex Ferguson Memuji Tujuh Pemainnya, Bagaimana Sekarang?

Tidak lama setelah Manchester United menyelesaikan kemenangan gelar Liga Premier ketiga berturut-turut Pada tahun 2001, di tim masa mudanya Sir Alex Ferguson menyebutkan ada tujuh pemain yang menonjol.

Bersama dengan para pemain muda lainnya, Bos United yang legendaris telah membawa Kelas 92 yang terkenal, dan dia sedang mengamati generasi berikutnya.

Berbicara setelah gelar terbarunya, Fergie mengatakan ” Di Old Trafford kami punya beberapa prospek hebat “

” Yang kami harapkan Darren Fletcher dapat mengatasi kakinya yang patah, bagus. Luke Chadwick dan Michael Stewart baik-baik saja, dan John O’Shea juga bagus. Seperti juga Danny Pugh Ada, bek kiri muda bernama Paul Tierney yang baik-baik saja.

” Mulai sekarang tapi ada seorang anak muda bernama Kieran Richardson yang berusia 16 tahun. Dia akan menjadi pemain yang fantastis.”

Fletcher akan menjadi salah satu pemain terpenting bagi Fergie yang membuat 342 penampilan untuk klub, bahkan lebih lama dari rekan senegaranya Scot, dan memenangkan lima gelar liga, Piala FA, Piala Liga, dan Liga Champions.

Sesama gelandang tengah dan Scot, Stewart tidak memiliki karir di Old Trafford yang Fletcher lakukan tetapi dia masih memiliki karir yang layak sebagai pemain sepak bola profesional.
Pemain kelahiran Edinburgh kembali ke kota asalnya dan memiliki mantra di kedua klub di ibukota Skotlandia, bermain lebih dari 100 kali untuk Hearts selama dua mantra dan 54 pertandingan untuk Hibernian dan mendapatkan empat caps untuk negaranya.

Pemain sayap Chadwick tampil 16 kali untuk Setan Merah pada musim 2000/01, memenangkan medali, dan membuat 38 penampilan di semua kompetisi untuk tim. Dia bermain enam musim di Championship di beberapa klub, beberapa dipinjamkan, tetapi benar-benar membuat nama untuk dirinya sendiri di League One dengan MK Dons, membuat 246 penampilan untuk klub.

John O’Shea menjadi pahlawan kultus di United. Pemain asal Irlandia itu memenangkan trofi serupa dengan mantan rekan setim Fletcher, membuat 393 penampilan untuk klub, bermain di setiap posisi, termasuk sebagai penjaga gawang, dan mendapatkan 118 caps untuk negaranya.

Tierney, saudara lelaki dari mantan pemain Norwich City, Marc, tidak pernah bermain untuk United tetapi bermain untuk beberapa klub di bawah tangga sepakbola dan bermain di Skotlandia dengan Livingston dan merupakan bagian dari pasukan Blackpool yang dipromosikan ke Championship pada 2007.

Pugh hanya membuat satu penampilan liga untuk tim Ferguson tetapi digunakan sebagai bagian dari kesepakatan yang melihat tanda Alan Smith dari Leeds United. Dia memiliki mantra terkenal dengan Leeds, Preston North End dan Stoke City di Championship, juga bermain di Liga Premier untuk Potters, dan sekarang menjadi pemain / pelatih di League Two Port Vale.

Richardson memenangkan Liga Premier 2006/07 dengan Fergie dan merupakan pengganti dalam kemenangan final Piala Liga melawan Wigan pada 2006, dan bermain 81 kali untuk United. Dia memiliki dampak besar dalam membantu West Brom menjadi tim pertama yang menghindari degradasi pada saat Natal ketika dipinjamkan.

Orang Inggris membuat delapan penampilan untuk The Three Lions, mencetak dua gol pada debut, dan bermain lebih dari 250 kali di Liga Premier untuk United, West Brom, Sunderland, Fulham dan Aston Villa, mencapai final Piala FA dengan Villans.

Ketujuh pemain itu memiliki karir yang layak di sepakbola dan Fletcher serta O’Shea keduanya membuat dampak besar di United dan mempertimbangkan persentase pemain yang pernah berhasil menjadi yang teratas, itu merupakan rasio yang lumayan bagus untuk Fergie.

WinBig Ads

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

WINBIG88

- Advertisment -

Most Popular

Tottenham vs Arsenal : The Gunners Siap Kawal Harry Kane

Dalam laga lanjutan Liga Inggris pekan ke 35 Tottenham Arsenal akan melakoni laga tandang ke markas Tottenham Hotspur. Dalam pertandingan kali ini...

Menyoal Dua Pinalti Juventus, Gasperini Nilai Italia Miliki Aturan Yang Aneh

Dalam laga kandang yang digelar oleh Juventus di Alianz Stadium, mereka ditahan imbang oleh Atalanta. Kedua gol yang dimiliki Juventus untuk mengimbangi...

Inilah Sederet Fakta Usai Laga Juventus Kontra Atalanta Dinihari Tadi

Juventus dan Atalanta telah usai melakoni pertandingan, dan dari pertemuan tersebut akhirnya hadir beberapa fakta yang menarik untuk disimak. Dan dibawah ini...

Frank Lampard Akui Chelsea Kalah Dari Segala Hal Atas Sheffield

Hasil tidak terduga didapatkan oleh Chelsea dalam laga lanjutan Premier League pekan ke 35. Dalam laga tandang yang dilakoni oleh Chelsea tersebut,...

Recent Comments