29 C
Indonesia
Monday, November 30, 2020
Home Highlight Pertandingan Marcus Rashford Bukan Pemain Tercepat United, Ini Pemain Tercepat United

Marcus Rashford Bukan Pemain Tercepat United, Ini Pemain Tercepat United

Di musim ini ada perbedaan yang mecolok dari klub raksasa premiere league dengan julukan setan merah yakni Manchester united, perbedaan yang mencolok dari kubu setan merah yakni perbedaan gaya permainan yang begitu berubah drastis, tidak seperti gaya MU sebelumnya.

Di asuhan pelatih yang sebelum nya bermain untuk Manchester united dan melatih tim yang dibelanya yakni ole gunnar solkjaer telah mempunyai skema permainan yang berbeda dari sebelumnya dan pada musim ini ole gunnar solkjaer menjalankan permainan yang baru ini yaitu permainan dengan skema serangan balik cepat untuk menurunkan skema penyerangan full offensive lawannya. Dan tentunya dengan menggunakan skema serangan balik cepat membutuhkan pemain yang bertipikal cepat dan gesit dan united memiliki pemain yang bertipikal tersebut dan mampu menjalankan skema tersebut dengan baik sekali.

Dan untuk musim ini, Manchester united telah merubah skema yang sejak dulu bermain possession game yakni memainkan mengusai bola, akan tetapi diubah menjadi serangan balik cepat. Maka untuk bisa memenuhi skema serangan balik cepat, skuad setan merah membutuhkan pemain yang memiliki stamina kuat , cepat dan agresif dan tentunya telah memiliki semua itu di musim ini 2019 – 2020. Beberapa pemain tercepat united yang dimiliki united pada musim ini yakni Anthony martial, marcus rashford, Daniel james dan pemain anyar united yang baru didatangkan dari sporting Lisbon yaitu Bruno fernandes yang merupakan pemain cepat di klub setan merah.

Striker setan merah , marcus rashford mengungkapkan dirinya bukanlah pemain tercepat yang ada di skuad united musim ini dan rashford memberitahukan pemain united musim ini yakni pemain muda dan anyar united yang musim panas didatangkan dari Swansea city Daniel james , pemain bernomor punggung 21 ini merupakan pemain tercepat united saat ini.

Dan marcus rashford menjawab pertanyaan mengenai pemain tercepat di united siapa, dan sang pemain yang berusia 21 tahun ini menjawab , untuk pemain tercepat di united musim ini bukan saya akan tetapi Daniel james yang kecepatannya melebihi saya , ujar rashford dalam media sosialnya.

Rashford mengungkapkan tidak ragu akan jawaban tersebut, karena winger muda yang sudah masuk skuad utama tim nasional wales merupakan salah satu pemain paling cepat di united musim ini dan menjadi pemain penting dalam skuad united kini dan yang akan mendatang dan menjadi salah satu pemain united yang menjadi actor dalam skema serangan balik tercepat Manchester united musim ini.

Daniel james mampu dengan instan mencapai kecepatan tertingginya dan dengan gaya menggiring bola yang begitu baik mampu dengan sempurna menyerang dengan cepat. Walaupun pada awal pertandingannya yang masih belum nyetel dengan para pemain united , akan tetapi pemain yang di banderol dengan hanya biaya 15 juta poundsterling ini bisa menjadi pemain favorit pelatih ole gunnar solkjaer musim ini dan sebelumnya menorehkan catatan buruk sang pemain yang masih akan puasa gol, akan tetapi di musim yang akan datang , Daniel james mampu menunjukan penampilan terbaiknya dan menjadi tercepat united dalam sejarah tim Manchester united.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Liverpool Pastikan Bisa Juarai Liga Inggris Musim Ini

Angin segar nampaknya mulai menghampiri Liverpool. hal tersebut dikarenakan adanya kabar yang menyebutkan bahwa gelaran Euro 2020 resmi diundur hingga tahun depan....

Apa yang Salah dengan Jose Mourinho di Tottenham Hostpurs?

Jose Mourinho seperti yang kita ketahui adalah seorang pelatih dengan segudang prestasi. Mulai dari masa jayanya di FC Porto sampai Inter Milan,...

Mantan Presiden Inter Milan Akui Sempat Ragukan Lukaku

Romelu Luakku berhasil tampil dengan gemilang bersama Inter Milan, bahkan berkat kehadirannya saat ini lini depan Inter Milan menjadi salah satu yang...

3 Pemain yang dulu diabaikan Jurge Klop, Tamapk Bahagia setelah meninggalkan Club Liga Inggris Liverpool

Memang sungguh indah membayangkan bermain di skuat Liverpool. Sepanjang musim 2019/2020 lihat saja kiprah The Reds, mereka baru sekali menelan kekalahan hingga...