29 C
Indonesia
Monday, October 3, 2022
Home Berita Liga Inggris Mantan Pelatih Chelsea , Bujuk Willian Gabung Juventus

Mantan Pelatih Chelsea , Bujuk Willian Gabung Juventus

Masa depan willian Borges da silva di klub raksasa London utara, the blues Chelsea sedang tidak karuan, sang pemain ingin tinggalkan the blues Chelsea ternyata sudah dari jendela musim panas yang lalu, akan tetapi klub Chelsea enggan melepas willian karena musim panas kemarin tim asal London ini sudah ditinggal pemain kesayangannya, eden hazard ke klub raksasa la liga spanyol real madrid, dan kini willian sedang dibujuk kepergian nya oleh mantan pelatih Chelsea musim lalu, yakni Maurizio sari yang kini melatih si nyonya tua Juventus. Dan Maurizio akan membuka peluang untuk membujuk willian untuk bergabung dengan si nyonya tua ,Juventus.


Pemain berusia 31 tahun ini, sepertinya tidak sulit untuk bergabung dengan si nyonya Juventus, karena sejak dari Chelsea, willian selalu jadi pilihan pelatih Maurizio sarri dan ingin memboyong pemain tim nasional brazil ini ke Juventus arena pada jendela transfer musim panas mendatang. Karena kontrak sang pemain tidak menemui titik temu dan akhirnya kontraknya Bersama the blues Chelsea akan berakhir pada musim depan nanti.

Walaupun masih ingin berada di Stamford bridge, tetapi kontraknya tidak diperpanjang membuat willian dilema dan menurut kabar, willian akan menyiapkan koper untuk meninggalkan Stamford bridge pada musim yang akan datang. Dan diberitakan akan terima bujukan pelatih Maurizio sarri untuk bergabung dengan raksasa seriea a italia Juventus.

Dengan rumor dibenarkan oleh satu media ternama,Tuttosport bahwa apabila willian meninggalkan Stamford bridge , maka pelabuhan selanjutnya pemain tim nasional brazil akan ke klub asal turin dan bereuni kembali dengan mantan pelatihnya sewaktu di Chelsea, yaitu Maurizio sarri.

Di klub melatihnya Maurizio sarri ternyata masih kurang dengan penampilan winger – winger si nyonya dan tentunya, sang pelatih ingin mendatangkan winger yang diinginkan sarri, dan sarri inginkan willian yang kontraknya akan habis musim depan dan tidak akan kembali diperpanjang, rupanya akan dijadikan suatu kesempatan membujuk mantan pemainnya yang berusia 31 tahun ini agar mau gabung dengan klubnya yang dilatihnya, juvents.Maruzio sarri sudah mengetahui kemampuan mantan anak asuhnya itu, maka dari itu sarri inginkan mantan pemain asuhnya untuk masuk ke dalam skuad Juventus di musim yang akan datang.

Dan sang pelatih langsung melakukan kontak langsung dengan sang pemain , dan berusaha membujuk agar mau bergabung dengan skuad Maurizio sarri di Juventus pada musim depan. Akan tetapi sang pemain masih belum bisa menjawab akan tawaran tersebut walaupun sang pemain berusia 31 tahun ini ternyata tertarik dengan tawaran dari mantan pelatihnya di Chelsea musim lalu.

Dilansir oleh TuttoSport, willian borges da silva ternyata sudah memilih klub yang akan dia datangi dan tentunya bukan Juventus yang akan pilih musim depan. Akan tetapi willian akan masih berada di kompetisi premiere league musim depan ,tapi tidak di Chelsea. Malah pemain tim nasional brazil sudah menerima dari klub tersebut dan tentunya layak dinantikan, ke klub premiere league manakah willian borges da silva akan berlabuh dan menjadi pertanyaan yang cukup penasaran sang pemain akan berlabuh ke klub mana.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

Jesse Trump’s Variety of Business Pursuits

Donald Trump's range of organization interests is definitely extensive, spanning real estate, sports activities, and technology. He contains stakes in various companies, including...

Will be Mailorder Wedding brides Legal?

The first question that a lot of men inquire is www.elite-brides.com/swedish-brides "Are mailbox order brides to be legal? inch This answer...

International Dating Sites

Plentyoffish is one of the largest overseas dating sites. Their questionnaire is definitely 100 percent valuable and suits you with individuals of similar...

Setelah Kontrovesional , Koeman Tidak Ragukan Komitmen Messi

Ronald Koeman pelatih dari Barcelona, akan menyakini Lionel Messi tidak akan membiarkan kemarahannya akibat kepergian dari Luis Suarez dapat mempengaruhi penampilannya pada...