29 C
Indonesia
Tuesday, September 22, 2020
Home Berita Liga Inggris Manchester United Terdepan Inginkan Saul Niguez

Manchester United Terdepan Inginkan Saul Niguez

Klub raksasa Manchester united mencara opsi lain , setelah sebelumnya incar jack grealish dari aston villa , maka machester united mencari haluan lainnya, dan haluan tersebut tertuju kepada gelandang tengah klub raksasa La liga spanyol Atletico madrid ,yakni Saul Niguez, geladandang yang masih berusia 25 tahun ini , dilirik langsung oleh pelatih Manchester united ole gunnar solkjaer yang menjadikan saul niguez pemain terdepan yang ingin diboyong Manchester united pada jendela transfer musim mendatang.

Sejauh ini pemain terbaik yang dimiliki Atletico madrid ini telah memasukan empat gol dari 37 pertandingan Bersama los rojiblancos pada musim , statistic itu merupakan permainan terbaik sang pemain pada musim ini ( 2019/2020 ) dan selain telah menciptakan gol, saul niguez berperan sangat penting di lini tengah klub Atletico madrid ini sebagai jantung permainan yang bisa menyuplai bola ke lini serang los rojiblancos ini dan menjadi saul niguez playmaker kreatif karena visi permainannya yang memukau dan selalu menjadi langganan tim nasional spanyol dan menjadi skuad utama tim nasional pada pagelaran euro 2020 mendatang.


Ternyata Manchester united masih kekurangan stok pemain playmaker di lini tengah, setelah paul pogba masih dalam masa pemulihan cedera , dan masih mengandalkan pemain barunya Bruno fernandes akan membuat united kewalahan jika tidak ada pengganti yang sepadan walaupun memiliki beberapa pemain mudanya, united masih akan playmaker yang kuat di lini tengah dan playmaker yang dibutuhkan tertuju kepada Saul niguez pemain yang saat ini bermain di klub raksasa la liga spanyol , dan hanya machester united terdepan inginkan saul niguez.

Berdasarkan dari salah satu media terkenal, The Express menyebut Solkjaer sangat mengagumi permainan gelandang milik Atletico madrid ini dan terdepan inginkan saul niguez pada jendela transfer musim yang akan datang, dan tidak tanggung – tanggung ,Manchester united telah menyiapkan dana segar sebesar 2,7 triliun untuk memboyong saul niguez dari los rojiblancos ini.

Pelatih Manchester united Ole Gunnar Solkjaer mengatakan sangat sesuai dengan permainan setan merah pada sekarang ini , terlebih dengan adanya pemain yang baru saja didatangkan Bruno Fernades yang penampilannya langsung memukau akan tetapi masih membutuhkan pemain dengan tipikal kreatif yang mampu membuat Bruno fernandes bermain secara bebas dengan permainan apiknya dan kedatangan saul niguez dapat menutupi kebutuhan tersebut dan pengganti pemain lainnya paul pogba yang masih berada pada masa pemulihan dari cedera yang didera.

Walaupun Manchester united telah menyiapkan dana segar sebesar 2,7 triliun , klub yang bermarkas di old Trafford akan tetap melakukan negosiasi dengan klub Atletico madrid yang tertarik ingin mendatangkan playmaker andalan los rojiblancos ini , yang memiliki klausul pelepasan sebesar 135 juta pounds dan Manchester united berusaha untuk melobby sang pemain untuk menurunkan harga sang pemain yang masih berusia 25 tahun ini dengan rilis klausul sebesar itu agar bisa dilepas pemain tim nasional spanyol ini dengan lebih ekonomis.

Maka dari itu saul niguez menjadi buruan utama Manchester united pada jendela transfer musim yang akan datang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Persik Kediri Disanjung Karena Mau Terbuka Umumkan Pemain Yang Positif Covid

Persik Kediri membuat pengumuman, membawa kabar yang kurang baik pada hari Minggu, 13 September 2020. Yang mana kabar tersebut adalah mengenai Andri...

Jordan Hederson Sanggah Tudingan Jago Kandang Untuk Van Dijk

Beberapa waktu lalu salah seorang pemain Liverpool Virgil van Dijk, mendapatkan tuduhan bahwa dirinya hanya merupakan pemain yang memiliki hoki karena di...

Rivaldo Sarankan Barca Pulangkan Neymar Dibanding Beli Lautaro Martinez

Lautaro Martinez adalah pemain muda berpotensi yang saat ini sedang dikaitkan kepindahannya ke Barcelona dan berbagai macam klub besar eropa lainnya. Akan...

Hasil Liga Inggris : Tottenham vs MU Seri 1-1 Berkat Pinalti

Laga lanjutan Liga Inggris mempertemukan Tottenham Hotspur vs Manchester United. Diala tersebut, Tottenham tampak meyakinkan, namun sayang harus kehilangan poin karena MU...