29 C
Indonesia
Sunday, July 3, 2022
Home Berita Liga Inggris Manchester United Terdepan Inginkan Saul Niguez

Manchester United Terdepan Inginkan Saul Niguez

Klub raksasa Manchester united mencara opsi lain , setelah sebelumnya incar jack grealish dari aston villa , maka machester united mencari haluan lainnya, dan haluan tersebut tertuju kepada gelandang tengah klub raksasa La liga spanyol Atletico madrid ,yakni Saul Niguez, geladandang yang masih berusia 25 tahun ini , dilirik langsung oleh pelatih Manchester united ole gunnar solkjaer yang menjadikan saul niguez pemain terdepan yang ingin diboyong Manchester united pada jendela transfer musim mendatang.

Sejauh ini pemain terbaik yang dimiliki Atletico madrid ini telah memasukan empat gol dari 37 pertandingan Bersama los rojiblancos pada musim , statistic itu merupakan permainan terbaik sang pemain pada musim ini ( 2019/2020 ) dan selain telah menciptakan gol, saul niguez berperan sangat penting di lini tengah klub Atletico madrid ini sebagai jantung permainan yang bisa menyuplai bola ke lini serang los rojiblancos ini dan menjadi saul niguez playmaker kreatif karena visi permainannya yang memukau dan selalu menjadi langganan tim nasional spanyol dan menjadi skuad utama tim nasional pada pagelaran euro 2020 mendatang.


Ternyata Manchester united masih kekurangan stok pemain playmaker di lini tengah, setelah paul pogba masih dalam masa pemulihan cedera , dan masih mengandalkan pemain barunya Bruno fernandes akan membuat united kewalahan jika tidak ada pengganti yang sepadan walaupun memiliki beberapa pemain mudanya, united masih akan playmaker yang kuat di lini tengah dan playmaker yang dibutuhkan tertuju kepada Saul niguez pemain yang saat ini bermain di klub raksasa la liga spanyol , dan hanya machester united terdepan inginkan saul niguez.

Berdasarkan dari salah satu media terkenal, The Express menyebut Solkjaer sangat mengagumi permainan gelandang milik Atletico madrid ini dan terdepan inginkan saul niguez pada jendela transfer musim yang akan datang, dan tidak tanggung – tanggung ,Manchester united telah menyiapkan dana segar sebesar 2,7 triliun untuk memboyong saul niguez dari los rojiblancos ini.

Pelatih Manchester united Ole Gunnar Solkjaer mengatakan sangat sesuai dengan permainan setan merah pada sekarang ini , terlebih dengan adanya pemain yang baru saja didatangkan Bruno Fernades yang penampilannya langsung memukau akan tetapi masih membutuhkan pemain dengan tipikal kreatif yang mampu membuat Bruno fernandes bermain secara bebas dengan permainan apiknya dan kedatangan saul niguez dapat menutupi kebutuhan tersebut dan pengganti pemain lainnya paul pogba yang masih berada pada masa pemulihan dari cedera yang didera.

Walaupun Manchester united telah menyiapkan dana segar sebesar 2,7 triliun , klub yang bermarkas di old Trafford akan tetap melakukan negosiasi dengan klub Atletico madrid yang tertarik ingin mendatangkan playmaker andalan los rojiblancos ini , yang memiliki klausul pelepasan sebesar 135 juta pounds dan Manchester united berusaha untuk melobby sang pemain untuk menurunkan harga sang pemain yang masih berusia 25 tahun ini dengan rilis klausul sebesar itu agar bisa dilepas pemain tim nasional spanyol ini dengan lebih ekonomis.

Maka dari itu saul niguez menjadi buruan utama Manchester united pada jendela transfer musim yang akan datang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

Keajaiban Rangers Kalahkan Alashkert

Kemenangan Rangers atas Alashkert menuai banyak respon positif. Pasalnya, kemenangan itu dinilai mustahil ketika Rangers mengalami berbagai kendala dan performa yang buruk...

Building Trust in a Relationship

One of the first measures in building rely upon a marriage is being honest. We all make some mistakes, and the most critical...

The Appeal Of Cashback W Betsafe

A tak przy sposobności, zagrać możesz również w mobilnej odmiany aplikacji pokerowej. Zarówno Betsafe, jak i podmioty licencyjne stawiają bezpieczeństwo graczy jako swój...

Conte Komentari Performa Inter Yang Menurun

Pelatih Inter, Antonio Conte mengeluarkan statement yang mengejutkan terkait performa Inter belakangan ini. Hal ini diungkapkannya dalam sebuah wawancara pasca laga kontra...