29 C
Indonesia
Tuesday, September 22, 2020
Home Berita Liga Inggris Manchester United Masih Inginkan Matthijs De Light dari Juventus

Manchester United Masih Inginkan Matthijs De Light dari Juventus

Setelah mengalami krisis central back, Manchester united masih mencari central back yang mampu menjaga pertahanan the red devil musim depan , karena beberapa punggawa united berposisikan central back ini akan dilepas musim depan dan mencari central back lainnya dan saat ini Manchester united sedang mengincar kalidou koulibaly dari ssc Napoli dan ternyata juga Manchester united masih inginkan central back si nyonya tua yang baru yakni Matthijs de light dari klub raksasa dari turin Juventus.

Setelah diboyong dari klub ajax Amsterdam ke klub raksasa italia dengan biaya 75 juta euro, Matthijs De Light masih belum menampilkan penampilan terbaiknya Bersama si nyonya di musim awalnya berseragam Juventus tidak seperti di klub sebelumnya ajax Amsterdam yang berada dalam puncak performa nya, central back yang masih berusia 20 tahun ini pun sudah menjadi kapten ajax dan telah membawa ajax juara liga Eredivisie belanda dan mampu masuk ke semifinal liga champions eropa dan terhentikan oleh klub asal London utara ,Tottenham hotspur dan itu semua merupakan puncak performa pemuda 20 tahun selama bermain di ajax Amsterdam.

Tidak lama , Matthijs De Light mendapatkan tempat utama di skuad Juventus setelah kapten si nyonya tua Giorgio Chiellini mendapatkan cedera yang begitu cukup parah,akan tetapi setelah bermain penampilannya belum bisa memuncak pasca berseragam ajax Amsterdam tersebut dan tentunya Matthijs De Light belum bisa mewujudkan ekspetasi dari klub dan publik allianz arena.

Dan Manchester united yang sebelumnya menginginkan pemuda yang masih berusia 20 tahun ini gagal karena kalah kebut dengan Juventus yang mendaptkan sang pemain dan Manchester united kini masih ingin mencoba memboyong Matthijs De Light ke old Trafford walaupun Matthijs De Light sendiri masih terikat kontrak dengan si nyonya tua sampai 2023/2024 mendatang.

Akan tetapi Manchester united ingin terus mengejar perburuan pemain berposisikan central back tersebut sebagai buruan klub asal Manchester tersebut, dilansir Daily Star , pelatih united Ole gunnar solkjaer sangat menginginkan Matthijs De Light ke united sebab dengan datang de light ke old Trafford akan menjadi tembok kokoh Manchester united dan akan menduetkan Matthijs De Light dan Kalidou Koulibaly jika mereka berhasil mendatakan mereka berdua ke old Trafford.

Sebab Manchester united pun mempunyai senjata pamungkas untuk mencoba menarik perhatian Juventus untuk bisa melepaskan Matthijs De Light Manchester united, sebab persaingan central bek Juventus sangatlah ketat karena diisi oleh bek – bek yang berkualitas , seperti Giorgio Chiellini, Leonardo bonucci, Danielle rugani dan central bek terbaru merih demiral yang langsung tancap gagas berpenampilan apik Bersama klub barunya Juventus dan hal itu menjadi Matthijs De Light sulit bersaing dan dengan itu menjadi sebuah kesempatan united untuk memboyong Matthijs De Light ke old Trafford.


Dan soal Manchester united memiliki senjata pamungkas tersebut yakni paul pogba , sebab raksasa serie a italia Juventus , inginkan pogba kembali ke allianz arena dan united berencana siap menukar paul pogba demi dapatkan Matthijs De Light walaupun harga paul pogba berada yang paling mahal dan tentunya menjadi kesempatan Juventus ingin kan pemain yang sebelumnya merumput Bersama si nyonya tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Liverpool Berencana akan Menjual Dua Pemain yang Dipinjamkannya

Liverpool dikabarkan sedang menyusun rencana untuk melepaskan sejumlah pemain yang saat ini sedang berada pada masa pinjaman. Para pemain tersebut merupakan pemain...

Manchester United Ragu Datangkan Jack Grealish?

Jack Grealish saat ini adalah salah satu pemain yang banyak dikaitkan dengan Manchester United sebagai salah satu peminat seriusnya. Memang snagat tepat...

Prediksi Bola : Manchester United vs Southampton 14 Juli 2020

Peringkat 5 Manchester United akan menantang peringkat 12 Southampton dalam laga lanjutan Liga Inggris pekan ke 35. Laga tersebut akan di helat...

Harry Maguire Dihukum 21 Bulan Usai Dinyatakan Bersalah

Bek Manchester United, Harry Maguire akhirnya dinyatakan bersalah dalam kasus yang menjeratnya beberapa waktu kebelakang. Setelah putusan dibuat, kini ia dijatuhi hukuman...