29 C
Indonesia
Thursday, July 9, 2020
Home Berita Internasional Kenang Sebuah Momen Sadis Ala Sir Alex Ferguson

Kenang Sebuah Momen Sadis Ala Sir Alex Ferguson

Kenang Sebuah Momen Sadis Ala Sir Alex Ferguson – Robin van Persie sendiri bergabung ke Manchester United pada tahun 2013 yang lalu, Penyerang Timnas Belanda itu langsung menyatu dengan team di masa pertamanya.

Bersama klub Setan Merah Manchester United, Robin Van Persie begitu menakutkan di depan gawang lawan, dia sukses mencetak 30 gols di masa awal-awal. Seperti yang dikutip dari berita bahwasanya, Van Persie langsung sukses bawa timnya melaju dengan cepat, serta mampu merebut mahkota juara English Premiere League.

Akan tetapi, Van Persie mengatakan bahwa terdapat suatu insiden di bulan April 2014, Dikala saat itu Van Persie melihat secara langsung hair treatment yang legendaris dari Sir Alex Ferguson secara langsung di depan matanya.

Robin Van Persie mengisahkan kondisi dikala itu, Pada bulan April tahun 2014, sesungguhnya posisi Setan Merah sangat aman di puncak klasemen liga, hampir tidak terkejar oleh lawanya yang ada di peringkat 2.

Tetapi, di suatu pertandingan yang tidak begitu memastikan, namun karena kekalahan skor tipis yaitu 1- 2 dari Manchester City, dia menjadi mampu melihat bagaimana tingkat amarah sang pelatih Sir Alex Ferguson kal itu.


Pelatih asal Skotlandia itu senantiasa saja meradang dengan penuh amarah karena timnya dikalahkan rival sekotanya, Pelatih asal Skotlandia itu senantiasa saja jengkel karena sudah di kalahkan oleh Manchester City sekalipun pertandingan itu tidak memastikan klasmen.

” Pada masa pertamaku di Manchester United kami unggul jauh 15 poin di puncak klasemen, Kami menjamu Manchester City di stadion Old Traford cuma dengan sasaran melindungi jarak poin,” kata Van Persie semacam dikutip dari berita.

” Suasana terus menjadi memanas sebab 2 pemain senior dalam skuad malah berangkat untuk jalan- jalan usai kekalahan dari Manchester City
Gilanya, pada tahap proses latihan esoknya sehabis laga tersebut, di bilik ruang ganti kami, Sir Alex Ferguson memasang kamera-kamera dikala 2 pemain senior itu keluar malam,” kenang Van Persie.

Semacam dikutip dari berita, striker Timnas Belanda itu mengatakan kalau Sir Alex Ferguson berteriak ke seluruh pemain, dan apabila kami tidak menjuarai liga itu disebabkan di Setan Merah terdapat 2 pecundang yang hobi jalan- jalan, Tidak peduli habis menang ataupun kalah
” Sir Alex Ferguson membagikan hair treatment ke 2 pemain senior itu seakan dia betul- betul mau menghabisi mereka.

Di ruang gantikami pernah terpajang kamera-kamera kronologis kedua pemain itu menghabiskan waktu pada jam 1 dini hari, jam 2 dini hari, jam 3 dini hari, serta seterusnya buat memberikan keduanya tekanan mental, gilaa sekali,” kenang Van Persie kala itu.

” Sir Alex Ferguson betul- betul tidak tahu ampun dikala berteriak di depan muka 2 pemain itu, dia dengan penuh amarah berkata kalau dia tidak peduli denga keduanya siapa serta berapa trofi yang telah keduanya bagikan ke Manchester United.

bila keduanya jalan- jalan lagi saat sebelum gelar juara liga terkunci, dia bersumpah hendak menjual keduanya,” kata sir alex ferguson kala itu.

” Kemudian, pada hari itu saya langsung menempuh 2 tahapan latihan sangat berat sepanjang karierku, rasanya semacam latihan di dalam neraka, akan tetapi, berkat perilaku tegasnya itu, kami mampu mencapai gelar juara liga,” pungkas mantan penyerang Setan Merah tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

WINBIG88

- Advertisment -

Most Popular

Prediksi Bola : Genoa vs Napoli Kamis 7 Juli 2020

Genoa dan Napoli akan bertemu dalam laga lanjutan Serie A pekan ke 34. Pertandingan yang dilaksanakan pada Kamis 9 Juli 2020 tersebut...

Prediksi Bola Brighton vs Liverpool 9 Juli 2020

Sang juara Premier League musim ini, Liverpool akan melakoni laga tandang ke markas peringkat 15, Brighton. Pertandingan tersebut merupakan laga lanjutan pekan...

Prediksi Bola Barcelona vs Espanyol 9 Juli 2020

Barcelona akan melakukan laga kandang dengan menjamu Espanyol dalam laga lanjutan pekan ke 35 Liga Spanyol musim 2019/2020. Pertandingan yang mempertemukan peringkat...

Max Eberl : Mustahil Bagi Tim Lain Untuk Bersaing Dengan Bayern Munich

Bayern Munich adalah satu-satunya tim Jerman yang amat berjaya saat ini. Bahkan melihat berapa digdayanya klub satu ini, seolah semua klub Jerman...

Recent Comments