29 C
Indonesia
Sunday, September 27, 2020
Home Berita Liga Spanyol Ini dia 5 Pemain TOP DUNIA Tolak Ikut Bergabung Berasama Real Madrid

Ini dia 5 Pemain TOP DUNIA Tolak Ikut Bergabung Berasama Real Madrid

Real Madrid ialah salah satu klub tersukses di dunia. Perihal ini disebabkan mereka sanggup memenangkan banyak gelar baik di pentas dalam negeri ataupun Eropa. Real Madrid telah sukses memenangkan 33 gelar di La Liga. Tidak hanya itu, mereka pula mengoleksi Liga Champions paling banyak dengan 13 trofi.

Sebab kesuksesan itu, banyak pemain yang mau bermain di situ. Oleh sebab itu, tidak mengherankan jika skuad Madrid dapat bertabur bintang. Tetapi prestasi mentereng yang dipunyai oleh Real Madrid tidak membuat seluruh pemain mau bermain di situ. Apalagi sebagian hingga terdapat yang berani menolak tawaran transfer dari Real Madrid.

Berikut ini 5 Pemain TOP DUNIA Tolak Ikut Bergabung Berasama Real Madrid semacam dikutip Ronaldo.com.

1. Francesco Totti

Cerita Francesco Totti sangat mirip dengan Steven Gerrard. Dia sempat menolak Real Madrid beberapa kali. Totti kabarnya ialah salah satu pemain yang sangat di idamkan oleh Florentino Perez di Real Madrid. Si presiden terobsesi buat mengumpulkan pemain terbaik dari tiap- tiap negeri.

Situasi Totti dapat dibilang lumayan unik. Dia merupakan salah satu di antara pemain yang menolak klub Real Madrid serta FC Barcelona. Dengan menolak kedua klub tersebut menghindari Totti untuk memenangkan Ballon d’or. Tetapi, rasa cintanya pada AS Roma lebih besar dari pada pendapatan apa juga yang ditawarkan.

2. Patrick Vieira
Pada dikala Real Madrid mendekati Arsenal buat merekrut Patrick Vieira, gelandang Prancis itu dapat dibilang yang terbaik di posisinya. Pada tahun 2004 Los Blancos mendekati The Gunners. Mereka menawarkan kontrak yang menguntungkan kepada Vieira namun malah ditolaknya. Cuma setahun setelah itu, Vieira dijual ke Juventus. Dia melanjutkan karier sepakbolanya di Italia. Kala ditanya tentang keputusan itu saat ini, Vieira menyesal berkata tidak kepada Real Madrid pada dikala itu.

3. Neymar
Sejarah bintang Brasil itu dengan Real Madrid diawali kala dia baru berumur 12 tahun. Dia diundang oleh Florentino Perez buat berjumpa seluruh bintang besar di klub. Hasrat Madrid merupakan buat merekrutnya semenjak umur dini serta membantunya berkembang bagaikan pemain di Madrid.

Tetapi Neymar senantiasa memainkan Real Madrid. Dia pada kesimpulannya malah menandatangani kontrak dengan Barcelona pada 2013. Florentino Perez setelah itu berupaya merekrut Neymar. Tetapi, si pemain terus menolak mereka serta memilah klub lain bagaikan gantinya.


4. Gianluigi Buffon
Yang ini terjalin dikala Juventus terserang skandal Caciopoli. Banyak pemain Bianconeri yang meninggalkan klub. Tetapi, Buffon merupakan salah satu pemain setia. Dia memutuskan buat senantiasa bermain di Serie B. Kiper legendaris Italia itu didekati oleh Real Madrid. Tetapi, Buffon memilah menolak tawaran tersebut. Bagaikan gantinya, Buffon menolong Juventus kembali ke Serie A. Hingga saat ini, Buffon masih berupaya buat memenangkan gelar Liga Champions bersama Juventus.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Menyoal Nasib Liga Inggris, MU Dikabarkan Siap Kosongkan Old Trafford

Berkaitan dengan rumor yang menyatakan Liga Inggris kemungkinan akan dilanjutkan tanpa penonton, membuat MU dikabarkan kini siap untuk mengosongkan Old Trafford hingga...

Latihan Tim Nasional Indonesia U-19 Segera Diselenggarakan di Kroasia, Jack Brown dan Elkan Baggot Masuk Daftar Pemain

Pelatih Timnas U-19 pastikan Elkann Baggot masuk daftar pemain Timnas Indonesia. Shin Tae-young memasukan Elkan bersama 30 pemain lainnya untuk melakukan pemusatan...

Terkait Pemberhentian Liga Karena Corona, Pihak PSSI Gelar Extraordinary Meeting

Kemarin 16/03/20 PSSI telah melaksanakan extraordinary meeting untuk membahas tentang pemberhentian liga guna antisipasi penyebaran virus corona yang kian marak di Indonesia....

Strategi Barter ala Ed Woodward

Rumor yang mengatakan bahwa manajemen Manchester United Ed Woodward tengah merencanakan strategi untuk melakukan banyak perombakan skuad dan membeli banyak pemain dengan...