29 C
Indonesia
Thursday, November 26, 2020
Home Berita Liga Inggris Ideon Ighalo, Bomber Anyar Manchester United

Ideon Ighalo, Bomber Anyar Manchester United

Ideon Ighalo di datangkan dari klub asal China Shanghai Shensua dengan status pinjaman, opsi ini di lakukan oleh Manchester United karena penyerang murni milik Manchester United selalu gagal tampil gemilang dan mengalami cedera. Contoh seperti Anthony Matrial yang selalu di kritik kurang tajam untuk menyelesaikan suatu kesempatan dan juga Masoon Greeswod wonderkid Manchester United yang konsisten tampil apik.

Cederanya Marchus Rasford membuat Manchster United sedikit kewalahan sehingga dalam beberapa pertandingan selalu gagal membobol gawang lawan. Namun semenjak kedatangan Ideon Ighalo pemain berusia 30 tahun ini dengan status pinjaman, ia mampu tampil apik dan membungkam segala kritikan yang di tujukan padanya.

Pada awal dia datang, mantan pemain Manchetser United Rio Ferdinand merasa manajemen Setan Merah telah melakukan kecerobohan dengan mendatangkan striker yang kurang di kenal meski dengan status pinjaman. Namun dengan statistic memukau nya dan selalu mencetak gol untuk Manchester united dalam setiap pertandingan membuat Rio Ferdinan menarik kembali ucapannya.

Ketajaman Ideon Ighalo tentu tidak terlepas dari kepercayaan sang pelatih kepada dirinya, terbukti meskipun pada saat pertama kali datang ke Old Trafford dan mendapat banyak ejekan dari mantan pemain manchster United, namun sang manajer Ole Gunnar Solkjaer terus memberikan kepercayaan untuk bermain penuh dalam laga Manchester United.

Kepercayaan pelatih Ole Gunnar Solkjaer terbayar penuh ketika Manchester United membungkam Club Brugee dengan skor 5-0 dalam lanjutan liga eropa. Kebaikan manajer setan merah yang selalu terus memotivasinya sehingga Ideon Ighalo mampu menjadi harapan baru bagi lini serang Setan Merah tersebut. Selain itu rekan setim yang terus mendukung Ighalo sehingga ia mampu mengeluarkan kemampuan terbaikna. “Sepanjang semua orang mempercayai saja, rekan mempercayai sya, boss mempercayai saya, fans mempercayai saya, maka saya akan melaju terus”. Ucap Ighalo dalam wawancara setelah sesi latihan.

Selain memiliki kemampuan fisik yang luar biasa karena ia mampu berduel dengan bek bek hebat di liga Inggris, Ideon Ighalo memiliki mental dan karakter yang sangat kuat, terbukti ketika ia di ragukan oleh mantan pemain Manchester united Rio ferdinan, ia tidak mendengar omongan tersebut dan selalu meningkatkan dirinya setiap hari.


“Saya sangat senang atas kerja keras tim saat pertandingan kemarin, saya tidak oernah peduli dengan perkataan orang lain”. Ujar Ighalo setelah Mancstert United menaklukan Derby County.

Selain memiliki mental yang kuat, Ideon Ighalo merasa bahagia berada di Olf Trafford. Meskipun kabar terbarunya, tim asal Ideon Ighalo bersedia menaikan gaji pemain sekita 400 ribu pounds pertahun, karena Ideon Ighalo bermain apik di Old Trafford, namun dirinya mempertegas bahwa ia bahagia di Old Trafford.

“Uang bukanlah segalanya, karena uang dapat saya cari, namun kebahagiaan dan kesempatan itu tidak selalu datang setiap saat, oleh karena itu saya ingin terus bertahan disini, tak peduli akan menjadi cadangan atau bermain, mungkin dengan hal tersebut saya bisa membuat kakek saya tersenyum dan bangga”. Ujar dirinya saat mengomentari isu kenaikan gaji yang di tawarkan Shanghai Shensua kepada dirinya.

Oleh karena itu sangat besar kemungkinan bahwa dirinya akan menjadi permain yang permanen dan akan di beli dari klub Shanghai Shensua, karena manajer Ole Gunnar Solkjaer sangat menyukai permainan Ighalo dan ia mampu serta menerima ketiak di cadangkan atau ditubah rotasi pemain.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

5 Pemain MU Yang Paling Moncer Saat Mempermalukan Aston Villa

Manchester United sedang berada di jalur positif. Setelah mereka mengalahkan Aston Villa di kandangnya Villa Park, Jumat (10/07/2020) dini hari WIB. Tim...

5 Ide Berlian Michael Edwards Untuk Menjadikan Liverpool Raja Eropa

Sekian banyak tahun terakhir, Liverpool jadi salah satu team terkuat di Eropa serta seluruhnya berkat Michael Edwards. Michael Edwards dinaikan sebagai Direktur...

Kylian Mbappe PSG Berambisi Rebut Trofi Liga Champions, Ini Dia Tanggapan Bayern Munchen

Liga Champions ini merupakan kesempatan emas yang dimiliiki PSG. Kylian Mbappe sang pemain penyerang sangat bertekad untuk menang pada babak final kali...

Mourinho Ungkapkan Kekecewaan Terhadap Tottenham Kontra Royal Antwerp

Jose Mourinho mengisyaratkan bahwa dia sudah kehilangan kesabaran dengan sejumlah pemainnya sesudah dia dipaksa mengerjakan empat evolusi di babak kesatu ketika Tottenham...