29 C
Indonesia
Friday, September 25, 2020
Home Berita Internasional Dikabarkan Jamie Carragher Ogah Jadi Pelatih Gara-gara 1 Orang di Liverpool

Dikabarkan Jamie Carragher Ogah Jadi Pelatih Gara-gara 1 Orang di Liverpool

Liverpool hampir mengakhiri kehausan gelar juara pada Premier League musim lalu, tetapi mereka diyakini tidak bakal gagal jika Jamie Carragher masih ingin bermain di lapangan. Salah satu pendapat itu diungkapkan oleh bintang The yaitu Reds Jimmy Case. Menurutnya, misalkan Carragher tidak pensiun dan beraksi semusim lagi, maka pasukan Brendan Rodgers bakal bergaya dan tidak akan sampai dilampaui oleh Manchester City seperti di musim kemarin.

” Di tahun lalu Liverpool punya kesempatan yang luar biasa untuk menjadi juara. Jelas dengan 101 golnya Luis Suarez sangatlah penting, tetapi saat ini yang mereka butuhkan pemain yang sedikit pengalaman ekstra untuk mencapai tujuan. Kalau saja Carragher bertahan di satu musim lagi, maka Liverpool menjadi juara,” katanya pada The Mirror.

” Steven bisa jadi terpeleset lawan Chelsea , tetapi dia takkan jadi orang terakhir . Carragher tentu melapisnya serta Demba Ba takkan mencetak berhasil . Liverpool takkan kebobolan sebanyak semacam masa kemudian bila Carragher masih bermain , jadi ini memanglah salahnya ( bila Liverpool tidak juara ) , “tambah Case .

Jamie Carragher, yang merupakan Bek legendaris dari Liverpool, setelah pensiun sebagai pemain mengungkapkan alasan mengapa ia tak ingin untuk melanjutkan karier sebagai manajer. Bahwasannya, hal seperti itu disebabkan oleh salah satu manajer dari Liverpool, yakni Gerard Houllier.

Setelah mencatatkan lebih dari 700 penampilan bersama Liverpool pada musim 2012/2013 ketika itu dia pensiun dari dunia sepak bola, digadang-gadang Jamie Carragher sempat akan memasuki dunia manajer dan kemudian juga akan menjadi kepelatihan. Tetapi, tak seperti mantan rekannya di Liverpool yaitu Steven Gerrard, serta Frank Lampard, mantan rekannya di Timnas Inggris, dan saat ini sudah resmi menjadi manajer, Jamie Carragher menyebutkan bahwa ia memang tak punya keinginan untuk berpindah ke dunia kepelatihan.

walaupun demikian, publik tetap terkejut mengapa pemain dengan kualitas kepemimpinan seperti Carragher yang telah meraih 11 gelar bersama The Reds lebih memilih untuk menjadi komentator alih-alih manajer.

“ Ketika anda bertanya kepada saya dua puluh tahun maka saya akan menjawab, tentu saya akan berkata saya ingin menjadi manajer (pelatih) klub bola. Salah satu mantan pelatih pun percaya itulah yang akan terjadi.”

“ Tetapi ketika saya lebih dekat dengan masa akhir kerja saya sebagai pemain sepak bola, mulai dari itu saya mnegupas lebih banyak kekurangan ketika menjadi manajer, serta pilihan-pilihan lain yang bisa saya ambil. Memang sebagian diri saya Saat ini, merasa saya lebih baik menghindari dunia manajerial.”


Carragher menyebutkan lebih lanjut ucapannya kepada salah satu dari manajer Liverpool Gerard Houllier, yang menjadikan mengamil keputusan untuk tak menjadi sebagai manajer.
momen yang dapat Kamu kenang dengan penuh kekaguman . ”

“ Bagaikan manajer , hendak sangat susah mengumpulkan momen bagus sebanyak itu serta terdapat sangat banyak percekcokan serta tekanan di sejauh ekspedisi . Kamu cuma dapat menunggu momen semacam itu di akhir masa . Bisa jadi suatu trofi , ataupun promosi , ataupun apa saja . Pada sebagian besar waktu , momen – momen semacam itu tidak sempat terjalin . ”

“ Saya tidak percaya saya sesuai buat pekerjaan semacam itu , ” katanya .

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Mengenal Sosok Jan Koller Yang Memiliki Tubuh Raksasa

Jan Koller yang merupakan penggemar game sepak bola dalam dua decade terakhir tentu saja sudah tidak asing jika berharap memiliki penyerang yang...

Mason Greenwood Terlihat Latihan Sendiri di MU, Usai Dicoret dari Timnas

Setelah insiden pencoretan namanya dari skuad Timnas Inggris beberapa waktu lalu, kini Mason Greenwood telah kembali berlatih untuk Manchester United.  Namun dalam...

Manchester United dan Arsenal Siap Berebut Gelandang Bayern Munchen

Manchester United dan Arsenal akan terlibat persaingan sengit dalam bursa transfer musim panas tahun ini. Manchester United dan Arsenal sama-sama berusaha mendatangkan...

Menteri Olahraga Ajukan Syarat Jika Ingin Seri A Dilanjutkan

Sebagaimana yang kita ketahui bahwa bulan Maret merupakan bulan yang sangat mencekam bagi Italia. Pada bulan tersebut jumlah korban virus corona yang...