29 C
Indonesia
Monday, September 28, 2020
Home Berita Liga Spanyol Diinginkan Klub Liga Inggris, Barcelona Patok Harga Samuel Umtiti

Diinginkan Klub Liga Inggris, Barcelona Patok Harga Samuel Umtiti

Menjadi salah satu pemain yang akan dilepas oleh klub raksasa la liga spanyol Barcelona, central bek Barcelona Samuel Umtiti akan dilepas oleh klub Catalan pada jendela transfer musim panas ini, dan beberapa klub besar premiere league inggris , sudah mulai tertarik akan rumor tersebut dan inginkan sang pemain tim nasional perancis andaikan di lepas oleh pihak klub.

Umtiti berlabuh ke camp nou pada transfer musim panas 2016 lalu, Umtiti didatangkan dari klub asal ligue 1 perancis, lyon.tidak lama bagi Samuel umtiti untuk menjadi central bek andalan la braugrana dan kini Samuel umtiti menjadi salah bek terbaik di dunia karena Tangguh dan sangat disipilin. Samuel umtiti bahkan bisa membangun kerja sama dengan Gerard pique dengan singkat dan menjadi pertahanan di dunia.

Namun beredar kabar , bahwa pemain yang berusia 26 tahun ini akan dilepas oleh Barcelona pada jendela transfer musim panas ini, dan telah menunggu beberapa klub top premiere league yang yang inginkan Samuel umtiti apabila sang pemain di lepas oleh Barcelona, dan klub premiere league yang menginginkan Samuel umtiti yakni Manchester united dan arsenal kedua tim raksasa liga inggris ini sangat menginginkan pemain berusia 26 tahun ini.

Menurut komentator sepakbola, Nicola schira mengatakan apa yang diharapkan kedua tim besar inggris untuk saling terdepan demi dapatkan pemain bek Barcelona Samuel umtiti akan terealisasikan, sebab klub asal Catalan sedang membutuhkan dana segar untuk mempersiapkan memboyong pemain – pemain yang telah diicar blaugrana dan tentunya membutuhkan dana yang tidak sedikit pula hingga mengorbankan salah satu pemain terbaiknya pada jendela transfer musim yang akan datang.

Barcelona terpaksa harus melepas salah satu pemain andalannya, Samuel umtiti demi mendapatkan dana segar dan ingin keuangan klub tetap stabil pasca berhentinya kompetisi la liga imbas covid -19 juga hingga klub sebesar Barcelona mau melakukan pemotongan gaji hingga 70% kepada seluruh pemain barcelona dan ada hal lain juga yang Barcelona lakukan penjualan pemainnya ,yakni mempersiapkan diri jelang jendela musim panas yang akan datang.


Karena udah ada beberapa peminat yang menginginkan pemain yang berusia 26 tahun ini, maka klub Catalan telah mematok harga awal bagi Samuel umtiti sebesar 44 juta euro, dan kedua asal premiere league yang begitu ngebet ingin dapatkan Samuel umtiti yakni Manchester united dan arsenal yang serius terhadap pemain berusia 26 tahun ini dan Barcelona percaya dengan harga 44 juta euro mampu membuat Samuel umtiti meninggalkan camp nou karena kontraknya hingga 2023 yang membuat harga market sang pemain tinggi.

Dan untuk musim ini pemain berusia 26 tahun, Samuel umtiti ternyata tidak masuk ke dalam skema Barcelona saat ini , karena sang pemain sudah kalah saing dengan pemain belakang Barcelona dan menjadi saingannya yakni teman senegaranya yakni clement lenglet yang berhasil menyingkirkan umtiti dari pemain belakang dan tentunya menjadi salah satu factor Samuel umtiti pula untuk meninggalkan camp nou dan berpeluang besar akan pergi ke premiere league musim depan dan layak ditunggu , klub manakah yang akan dipilih Samuel umtiti musim depan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Ashley Yong Nikmati Karir di Inter Milan

Ashley Young mengaku enjoy ada di Inter Milan, ia menikmati petualangan barunya tersebut. Di Inter Milan ia merasa bahwa dia bisa mendapatkan...

Hasani Tegaskan RUPS Tak Beri Jaminan Atas Nasib Liga

Rencana akan diadakannya RUPS Luar Biasa PT LIB terus terdengar, hal ini karena adanya desakan dari klub-klub Liga 1, dan PSSI. Akan...

PSSI Masih Izinkan Penonton Datang ke Stadion

Gelaran pertandingan Shopee Liga 1 2020 kini sudah memasuki pekan ketiga. Ditengah-tengah wabah corona yang mulai masuk ke Indonesia, Federasi Sepak bola...

MU Akhiri Laga 2-1 Atas Norwich dan Rebut Tiket Babak Semifinal Piala FA

Manchester United harus melakoni laga lanjutan Piala FA pada 27 Juni 2020 malam WIB. Dalam laga tersebut MU bertemu dengan Norwich City...