29 C
Indonesia
Wednesday, July 8, 2020
Home Berita Internasional Deretan Momen Menarik sebelum kompetisi Eropa Dihentikan, termasuk 4 Gol Serge Gnabry

Deretan Momen Menarik sebelum kompetisi Eropa Dihentikan, termasuk 4 Gol Serge Gnabry

Terdapat sebagian peristiwa menarik yang terbentuk sejauh kompetisi musim 2019- 2020, spesialnya di 5 liga top Eropa. Momen itu mungkin tidak bakal mampu dilupakan oleh sebagian orang. Kita boleh jadi beruntung sebagai” saksi” momen itu, walaupun boleh jadi tidak secara langsung sebab cuma dapat melihat pertandingan di mana sejarah itu terbentuk, dari depan layar kaca.

Tetapi, sekarang untuk sementara, detak kompetisi sepak bola wajib terhenti. Pandemi virus corona memaksa nyaris negeri di segala dunia memfokuskan kepedulian pada upaya penangkalan, penindakan, serta pengobatan penderita yang positif terpapar virus yang kali awal muncul di Wuhan, Cina, itu.

Sepak bola buat sementara wajib” mengalah”. Keselamatan serta kesehatan segala elemen sepak bola tercantum fans, lebih berarti dibandingkan kompetisi ataupun turnamen apa pun.
Walaupun, tidak dimungkiri, kerinduan terhadap olahraga sangat terkenal sejagat ini kian memuncak. Mau tidak mau, seluruh wajib bersabar.

Hingga saatnya datang, di disaat suasana telah lebih baik serta membolehkan, tentu kompetisi elite dunia yang selama ini sebagai satu di antara sumber hiburan untuk jutaan orang di muka bumi ini, bakal menggeliat lagi.

Hingga saatnya datang, kenapa kita tidak mengingat- ingat lagi, momen apa saja yang telah menarik perhatian penggemar sepak bola sejauh musim 2019- 2020? Berikut ini sekian banyak momen menarik sepanjang musim 2019- 2020 yang terbentuk di liga dalam negeri ataupun turnamen Eropa.

• Lompatan Cristiano Ronaldo
Kepedulian publik sepak bola dunia tertuju ke markas Sampdoria di Stadio Comunale Luigi Ferrais pada laga minggu ke- 17 Serie A, Rabu( 18/ 12/ 2019) malam waktu setempat. Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, mencetak gol fantastis dalam pertandingan tersebut.

Mantan pemain Real Madrid itu menjebol gawang lawan sambil melaksanakan lompatan ala pemain NBA setinggi 2, 56 m disaat menyambut umpan silang Alex Sandro sesaat saat sebelum babak kesatu berakhir.

Gol spektakuler itu mengganti skor jadi 2- 1 serta bawa kemenangan untuk La Vecchia Signora. Bermacam teori tentang lompatan besar Cristiano Ronaldo bermunculan. Mulai teori tentang gravitasi hingga pada prediksi lewat riset ilmiah.

• 18 Kemenangan Beruntun Liverpool
Liverpool mencatatkan torehan apik saat sebelum kompetisi Premier League musim ini terhenti sedangkan. Pasukan asuhan pelatih Jurgen Klopp itu membukukan 18 kemenangan beruntun di Premier League.

The Reds menorehkan catatan itu pada 27 Oktober 2019 sampai 25 Februari 2020. Walaupun terbilang sensasional, klub Premier League lain, ialah Manchester City, telah lebih dahulu menggoreskan pencapaian semacam ini. The Citizen memenangi 18 laga secara beruntun di Premier League pada musim 2017- 2018, tepatnya pada 26 Agustus- 27 Desember 2017.

• Watford Menghentikan Liverpool
Sabtu( 28/ 2/ 2020) jadi hari yang tidak terlupakan buat fans Watford serta Liverpool. Pada hari itu, team papan dasar Watford, secara mengejutkan sanggup menumbangkan team pemuncak klasemen sementara sekalian team tamu, Liverpool. Bukan sembarang kemenangan. Alasannya, skor akhir 3- 0 yang terbentuk di di Vicarage Road itu, menghentikan kemenangan beruntun team lawan.

Ya, saat sebelum takluk dengan skor telak itu, Liverpool begitu perkasa dengan mencatatkan 18 kemenangan beruntun di Premier League. Kendati terus ditekan, The Hornet sanggup merepotkan barisan balik Liverpool melalui serbuan balik. Watford mendapatkan 5 kesempatan bagus dari 14 tembakan. Ada pula Liverpool cuma membebaskan satu tembakan on sasaran dari 7 kesempatan yang didapat. Watford sukses menyudahi laga dengan kemenangan 3 gol tanpa balas. Gol- gol Watford terbentuk atas nama Ismaila Sarr( 54, 60) dan Troy Deeney( 72).

• 4 Gol Serge Gnabry ke Gawang Tottenham Hotspur
Kandas bersinar di Arsenal bukan lalu membuat Serge Gnabry melempem dikala bersua klub London yang lain, Tottenham Hotspur. Pemain berumur 24 tahun kepunyaan Bayern Munchen itu sebagai bintang dalam duel tandang mengalami tuan rumah di Tottenham Hotspur Stadium, 2 Oktober 2019. Kedua team bertemu dalam penyisihan Tim B Liga Champions 2019- 2020.

Di luar dugaan, Die Roten menang dengan skor fantastis, 7- 2, atas team tuan rumah. 4 dari 7 gol team tamu dilesakkan Serge Gnabry pada menit ke- 53, 55, 83, serta 88.

• Manchester City Kejutkan Real Madrid
Masih dari Liga Champions musim ini, kali ini kejutan didatangkan Manchester City. Bertandang ke markas Real Madrid, Santiago Bernabeu, team asuhan pelatih Pep Guardiola itu sanggup kembali dengan bawa poin penuh.

Manchester City menekuk Los Blancos dengan skor 2- 1 pada laga leg awal babak 16 besar Liga Champions 2019- 2020, 27 Februari 2020. Sementara itu, the Ciitizen dikira lagi goyah lantaran sebagian hari saat sebelum laga tandang itu menemukan sanksi UEFA akibat pelanggaran Financial Fair Play( FPP).

Kemenangan ini sangat istimewa buat team tamu sebab sejauh sejarah, baru kali itu mereka sanggup mencatatkan kemenangan atas Real Madrid dalam pertandingan formal. Tadinya, Manchester City baru dapat mengalahkan Los Blancos di ajang pramusim.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

WINBIG88

- Advertisment -

Most Popular

Prediksi Bola : Genoa vs Napoli Kamis 7 Juli 2020

Genoa dan Napoli akan bertemu dalam laga lanjutan Serie A pekan ke 34. Pertandingan yang dilaksanakan pada Kamis 9 Juli 2020 tersebut...

Prediksi Bola Brighton vs Liverpool 9 Juli 2020

Sang juara Premier League musim ini, Liverpool akan melakoni laga tandang ke markas peringkat 15, Brighton. Pertandingan tersebut merupakan laga lanjutan pekan...

Prediksi Bola Barcelona vs Espanyol 9 Juli 2020

Barcelona akan melakukan laga kandang dengan menjamu Espanyol dalam laga lanjutan pekan ke 35 Liga Spanyol musim 2019/2020. Pertandingan yang mempertemukan peringkat...

Max Eberl : Mustahil Bagi Tim Lain Untuk Bersaing Dengan Bayern Munich

Bayern Munich adalah satu-satunya tim Jerman yang amat berjaya saat ini. Bahkan melihat berapa digdayanya klub satu ini, seolah semua klub Jerman...

Recent Comments