29 C
Indonesia
Thursday, November 26, 2020
Home Berita Internasional Daftar 8 Transfer Mustahil Pemain Bintang yang Bisa Hebohkan Dunia Sepak Bola#Part2

Daftar 8 Transfer Mustahil Pemain Bintang yang Bisa Hebohkan Dunia Sepak Bola#Part2

• Gianluigi Buffon
Kurang lebih dalam 10 tahun terakhir, kita pastinya lebih mengenali bila Gianluigi Buffon merupakan ikon dari klub Serie A Italia, Juventus. Walaupun pernah perkuat PSG di masa 2018- 2019, tetapi di masa 2019- 2020 ini Buffon sudah kembali perkuat Juventus.

Normal, pemain yang akrab terpanggil Gigi ini menguatkan Juventus sepanjang 17 tahun ataupun tepatnya semenjak tahun 2001 sampai 2018 saat sebelum pernah pindah ke PSG serta kembali lagi ke Juve. Dapat bayangkan, seseorang ikon Juventus membelot ke klub rival di Serie A, Inter Milan? Pasti dapat jadi pemberitaan besar serta pula membuat fans Bianconeri jadi naik pitam.

• Mohamed Salah
Penyerang asal Mesir ini sudah jadi pujaan hati regu Merseyside Merah, Liverpool semenjak tahun 2017 kemudian. Semenjak dikala itu, Salah acapkali jadi pembeda untuk Liverpool serta sudah jadi pemain kesayangan untuk masyarakat Anfield. Sama semacam Cristiano Ronaldo yang pindah ke Liverpool, bila Mohamed Salah bermain untuk Manchester United, nyatanya dunia kabar sepak bola bakal guncang.

Semacam yang sudah disebutkan di atas, Liverpool serta Manchester United mempunyai rivalitas yang besar di sepak bola Inggris. Penyerang berdarah Argentina ini jelas telah dapat dibilang bagaikan salah satu penyerang terbaik di Liga Inggris. Untuk pencinta klub Liga Inggris sejati, pasti ketahui betul bila terdapat namanya pertarungan 2 klub kaya antara Chelsea serta Manchester City.

Wujud Sergio Aguero sendiri ialah momok untuk Chelsea, di mana dirinya hampir tiap kali berjumpa regu London Barat senantiasa mencetak berhasil. Rivalitas antara Manchester City dengah Chelsea pula telah masuk dalam hitungan kompetisi Liga Inggris, mengingat keduanya masuk dalam persaingan sebab aspek yang sama, ialah duit melimpah. Pasti menarik pula buat dilihat bila Sergio Aguero meninggalkan Manchester City serta bergabung ke Chelsea.

• Marcus Rashford
Penyerang berdarah Inggris ini ialah produk perguruan asli dari Manchester United. Sepanjang ini, baru terdapat Real Madrid yang pernah dilaporkan berminat buat mendatangkannya. Butuh dikenal, dapat dikatakan segala pemain produk perguruan Manchester United tidak sering sempat terdapat yang ingin berkhianat dengan The Red Devils. Tetapi kayaknya hendak sangat menarik, bila memandang Marcus Rashford bergabung ke klub rival sekota, Manchester City.

Semenjak tahun 2008, The Cityzens secara lama- lama mulai masuk dalam persaingan gelar juara Liga Inggris serta barulah di tahun 2011, Man City masuk dalam jajaran elite klub Eropa. Sebaliknya Marcus Rashford dipromosikan ke regu senior pada tahun 2015 yang maksudnya rivalitas Manchester United dengan Manchester City pula telah mulai ramai jadi pemberitaan. Bukan tidak bisa jadi pula bila nantinya Rashford bakal sangat dibenci oleh publik Old Trafford.

• Harry Kane
Masih dari penyerang asal Inggris, kali ini tiba dari klub Tottenham Hotspur, bernama Harry Kane. Nama Kane bisa jadi dapat disejajarkan dengan Buffon di Juventus ataupun Salah di Liverpool, di mana dirinya saat ini telah dikira bagaikan pemain kesayangan regu London Putih.

Bicara rivalitas satu kota, Tottenham Hotspur bisa jadi memiliki banyak rival, semacam Arsenal, Chelsea, West Ham United, serta masih banyak lagi. Normal, mengingat klub London memiliki kurang lebih 8 klub sepak bola. Bila Harry Kane pindah ke Chelsea, bisa jadi lumayan ramai jadi pemberitaan, tetapi bila Kane bergabung ke Arsenal, hingga bakal jadi kabar yang lebih ramai buat diperbincangkan.

Kenapa? Sebab Tottenham serta Arsenal terletak dalam daerah yang sama di Kota London, ialah Utara. Maksudnya, bila Kane bergabung ke Arsenal, hingga nasibnya bakal sama semacam Rashford ke Manchester City, nama Kane bakal dicap pengkhianat oleh sebagian warga London Utara, terlebih untuk mereka pendukung Tottenham Hotspur.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Luis Suarez Lakukan Debut Apik Bersama Atletico Madrid

Luis Suarez lakukan debut gemilang bersama Atletico Madrid, dalam laga perdananya menggunakan jersey Atletico tersebut ia berhasil mencetak 2 gol dan 1...

Bungkam Crotone, AC Milan Naik Ke Posisi 2 Klasemen

Kemenangan diraih AC Milan dengan skor 2-0 atas Crotone pada laga pekan kedua Serie A di Stadion Ezio Scida, pada  Minggu (27/9/2020)...

Manchester Incar Bek Napoli

Manchester United kita sudah kenal adalah salah satu klub dengan banyak pemain berkualitas. Pemain berkualitas ini setiap musnya datang ke United tentu...

Owen Hargreves Sebut Dortmund Hanya Beri Gertakan Pada MU

Ada berita yang cukup mengejutkan pagi ini, yang mana dalam kabar tersebut menyatakan MU nampaknya bakal gagal mendapatkan Jadon Sanco usai pihak...