29 C
Indonesia
Monday, May 17, 2021
Home Berita Internasional Daftar 8 Transfer Mustahil Pemain Bintang yang Bisa Hebohkan Dunia Sepak Bola...

Daftar 8 Transfer Mustahil Pemain Bintang yang Bisa Hebohkan Dunia Sepak Bola #Part1

Sempatkah Kamu bayangkan bila pemain megabintang klub Liga Spanyol, Barcelona, Lionel Messi pindah ke klub rival Real Madrid? Entah itu dengan bayaran rendah maupun bayaran besar sekalipun, nyatanya bila Messi gabung ke Real Madrid bakal mengguncangkan dunia sepak bola. Normal, mengingat semenjak masuk ke regu senior pada tahun 2004 kemudian serta sampai saat ini Lionel Messi cuma bermain buat satu klub saja, ialah Barcelona.

Pastinya segala penggemar sepak bola sejati telah ketahui bila rival seteru Barcelona merupakan Real Madrid. Entah itu dalam persaingan gelar dalam negeri di Spanyol ataupun kompetisi Eropa di Liga Champions. Sangat aneh serta nyatanya mustahil bukan bila memandang Lionel Messi bergabung dengan Real Madrid? Satu perihal yang tentu bila pemain asal Argentina ini benar pindah ke Real Madrid merupakan dunia sepak bola, apalagi dunia berolahraga bakal gempar buat mengulasnya.

• Cristiano Ronaldo
Dalam sebagian tahun terakhir, Cristiano Ronaldo memanglah lebih menempel dengan klub Bunda Kota Spanyol, Real Madrid. Pastinya sehabis membaca tentang Lionel Messi pindah dari Barcelona ke Real Madrid, begitu mendengar nama Ronaldo yang terbesit di benak sebagian besar pembaca merupakan Ronaldo gabung ke Barcelona.

Tidak salah memanglah tetapi yang lebih menarik merupakan bila memandang Cristiano Ronaldo menggunakan seragam Liverpool. Kenapa? Cristiano Ronaldo memanglah meningkatkan namanya bersama Real Madrid, tetapi butuh diingat bila pemain asal Portugal ini menimbulkan namanya ke permukaan dikala masih membela Manchester United dari tahun 2003 sampai 2009.

Wujud Ronaldo jelas tidaklah kacang yang kurang ingat kulit alias ingin berkhianat dengan klub yang sempat dia bela, terlebih klub tersebut memiliki andil besar dalam kariernya. Memandang Cristiano Ronaldo menggunakan jersey Liverpool jelas tidak kalah hebohnya dengan Lionel Messi yang memakai jersey Real Madrid.


Terlebih, rivalitas antara Liverpool dengan Manchester United pula tidak kalah menariknya dengan Real Madrid dengan Barcelona. Apalagi, dapat dibilang bila El Clasico di Spanyol merupakan Barcelona vs Real Madrid hingga di Liga Inggris merupakan Manchester United vs Liverpool.

• Sergio Ramos
Inilah wujud yang nyatanya telah diketahui mempunyai rasa cinta yang mendalam dengan klubnya, Real Madrid. Berulang kali namanya masuk dalam kabar bursa transfer, dia juga dikenal telah sempat diminati oleh Manchester United, Manchester City, Liverpool, PSG, serta pula Bayern Munchen tetapi dirinya lebih memilah buat senantiasa bertahan di Santiago Bernabeu.

Nyatanya sangat menghebohkan dunia sepak bola bila dirinya meninggalkan Real Madrid serta bergabung dengan Barcelona. Untuk para pencinta sepak bola sejati, pasti telah ketahui betul bila telah banyak pemain Barcelona yang kerap bersitegang dengan Sergio Ramos dikala lagi bertanding.

Mulai dari Lionel Messi, Luis Suarez, Neymar (dikala masih di Barca), serta pasti saja yang sangat kerap merupakan Gerard Pique. Dapat dibayangkan gimana wujud Sergio Ramos yang terkesan anti Barca malah bergabung dengan Barcelona? Menarik kayaknya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Prediksi Bola Manchester United vs Crystal Palace 19 September 2020

Dalam pekan kedua Liga Inggris 2020/2021, Manchester United akan melakoni laga perdananya dengan melawan Crystal Palace, pada 19 September 2020, di Old...

Strategi Perang ala Frank Lampard Dalam Bursa Transfer Pemain

Manajer The Blues, julukan Chelsea saat ini tengah membuat strategi untuk mensukseskan niatnya dalam bursa transfer musim baru. Setelah di jatuhi sanksi...

5 Tim Jatim Kehilangan Poin Di Kandang, Persik Dan Persebaya Paling Buruk

Shopee Liga 1 2020 telah resmi digelar sejak 29 Februari lalu. Semua tim peserta liga memulai liga dengan persiapannya masing-masing yang telah...

Neymar Kena Kartu Merah dan Tindakan Pelecehan

Neymar harus mengalami kejadian apes saat melakoni laga perdana membela Paris Saint Germain. Dalam laga tersebut dirinya kedapatan menempeleng Alvaro Gonzalez sehingga...