29 C
Indonesia
Wednesday, November 25, 2020
Home Berita Liga Spanyol Berikut Daftar 20 Pemain Real Madrid Terbaik Sepanjang Tahun, Stefano sampai Ronaldo

Berikut Daftar 20 Pemain Real Madrid Terbaik Sepanjang Tahun, Stefano sampai Ronaldo

Real Madrid dapat dibilang bagaikan satu di antara klub terbesar di dunia. Sepanjang 118 tahun berdiri Los Blancis sudah memenangi 33 gelar La Liga dan 13 trofi Liga Champions. Real Madrid populer dengan julukan Los Galacticos. Mereka hobi mengoleksi pemain terbaik dunia, dengan transfer serta bayaran besar.

Rekor pembelian pemain sering dipecahkan Real Madrid. Amati saja pembelian Zinedine Zidane pada 2001 serta Cristiano Ronaldo pda 2009, yang menghabiskan dana sangat besar. Real Madrid pula rela membajak pemain klub rival, Barcelona, demi penuhi tekad jadi yang terbaik. El Real secara mengejutkan membajak Luis Figo dari raksasa Catalan tersebut, pada musim panas 2000.
3 nama itu jadi sebagian kecil dari para pemain bintang menyumbang kesuksesan serta nama besar buat Real Madrid.

Majalah Spanyol, AS, dikutip Give Me Sport, membagikan peringkat kepada 20 pemain terbaik dalam sejarah Real Madrid. Siapa saja yang masuk catatan? Berikut ranking pemain- pemain tersebut.

• Alfredo Di Stefano
Di Stefano ialah pemain bintang Real Madrid yang mendominasi sepak bola dunia pada 1950- an serta 1960- an. Ia senantiasa mencetak gol dalam 5 final Liga Champions secara beruntun dari 1956- 1960.

• Cristiano Ronaldo
Ronaldo membongkar rekor demi rekor sepanjang 9 tahun berseragam Real Madrid. Ia sukses mencetak 450 gol serta jadi pencetak gol paling banyak El Real sejauh musim. Dia mencapai 4 trofi Liga Champions.

• Paco Gento
Paco Gento menghabiskan 18 tahun di Real Madrid. Dia sukses menolong klub mencapai 23 trofi dalam durasi keberadaannya di Los Blancos.

• Ferenc Puskas
Puskas merupakan satu di antara striker terhebat sejauh musim. Puskas sukses mencetak 156 gol dalam 180 pertandingan di La Liga buat Real Madrid.

• Zinedine Zidane
Zidane merupakan pelatih yang brilian. Tetapi, dia pula berkontribusi besar untuk Real Madrid dikala jadi pemain. Ia jadi gelandang kelas dunia sepanjang 5 musim di Santiago Bernabeu.

• Raul Gonzalez
Raul Gonzalez mengukir 17 tahun berkesan di Real Madrid. Dia sempat menemukan julukan pangeran Madrid. Raul pula sukses mencetak 343 gol dalam 741 penampilan bersama regu besar Bunda Kota.

• Iker Casillas

Casillas secara kilat jadi kiper terbaik dunia sehabis debut pada 1999. Ia sukses membuat 725 penampilan saat sebelum pindah ke Porto pada 2015.

• Gareth Bale
Walaupun sering membuat polemik, Bale senantiasa masuk deretan pemain terbaik Real Madrid. Dia sukses mencetak 105 gol dalam 249 penampilan di lini depan El Real.

• Predrag Mijatovic
Mijatovic sukses mencetak 68 gol dalam 128 pertandingan. Ia mencetak salah satunya gol Real Madrid dikala mengalahkan Juvnetus di final Liga Champions 1998.

• Santillana
Santillana bermain 645 kali buat Los Blancos. Ia mencetak 290 gol dengan rasio 0, 45 per pertandingan.

• Jose Antonio Camacho

Camcaho bermain lebih dari 500 kali buat klub serta sudah memenangi 19 gelar utama.

• Raymond Kopa
Kopea bermain buat Real Madrid antara 1956- 1959. Pada dikala itu dia sukses menempati runner- up Ballon dOr sepanjang 2 kali.

• Amancio Amaro
Amancio mencetak lebih dari 100 gol dalam 14 tahun kariernya di Real madrid. Sehabis pensiun, dia langsung jadi pelatih Real Madrid sepanjang 11 tahun.

• Pirri
Pirri sudah mencetak 123 gol sepanjang berseragam Real Madrid. Dia juga ikut menolong klub memenangkan 10 gelar La Liga.

• Emilio Butragueno
Emilio Butragueno merupakan striker utama Real Madrid sepanjang 11 tahun. Tetapi, dia kehabisan letaknya dengan kedatangan Raul, yang baru berumur 17 tahun.

• Hugo Sanchez
Hugo Sanchez mencetak 208 gol dalam 283 pertandingan di Real Madrid. Pasti, ini ialah rekor yang tidak sangat kurang baik.

• Fernando Hierro
Hierro ialah pemain dengan posisi bek. Tetapi, dia sanggup mencetak 26 gol dalam 53 pertandingan pada musim 1991- 1992. Setelah itu, Hierro menghabiskan waktu sepanjang 14 tahun berseragam El Real.

• Sergio Ramos
Ramos merupakan kapten Real Madrid dikala ini. Dia tiba pada 2005 serta jadi bagaikan bek yang sangat tangguh. Tidak cuma kokoh dalam bertahan, Ramos pula lumayan tajam. Dia sudah mencetak 91 gol dalam 639 penampilan.

• Juanito
Juanito sukses mencetak 85 gol pada 284 pertandingan untuk Real Madrid. Dia wafat dunia pada 1992 sebab musibah kemudian lintas di umur 37 tahun.

• Ronaldo Nazario
Bila bukan sebab luka, Ronaldo hendak jadi pemain terbaik Real Madrid sejauh musim. Walaupun banyak berkutat dengan permusimlahan kebugaran, Ronaldo sudah mencetak 105 gol dalam 177 pertandingan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Melihat Stadion Stadion Mewah yang Menjadi Vanue Piala Eropa 2020 Seperti Apa?

Menilik sedikit Stadion yang bakal menjadi vaneu Piala Eropa 2020, berikut adalah stadion yang dipilih menjadi vaneu akbar Piala Eropa 2020:1. Stadion...

Fantastis, Ini Transfer Termahal Sepanjang Masa

Pemain sepakbola adalah aset yang sangat luar biasa saat ini. Terutama karena melihat bagaimana potensi besar seorang pemain yang harganya bisa sangat...

Liverpool Dipaksa Tunda Juara Oleh Everton Usai Duel Seri 0-0

Liverpool terpaksa harus menahan lebih lama keinginannya untuk merayakan gelar juara Liga Inggris musim ini. Pasalnya dalam duel terbaru yang mereka lakoni...

Miliki Selisih 1 Poin Dari Juve, Conte Nilai Masih Punya Jarak Besar Dengan Sang Juara

Akhirnya Inter Milan berhasil menutup Serie A musim 2019/2020 dengan finis di posisi ke dua. Tidak hanya finis di urutan ke 2,...