29 C
Indonesia
Thursday, December 3, 2020
Home Berita Internasional Beberapa Pemain Top Dunia, yang Belum Pernah Cicipi Gelar Juara Bersama Tim...

Beberapa Pemain Top Dunia, yang Belum Pernah Cicipi Gelar Juara Bersama Tim Nasionalnya

Menjadi salah satu pemain sepakbola yang bisa terpilih menjadi salah satu dari sekian banyak pemain se tanah air yang mampu membela negaranya dalam pagelaran akbar di dunia, baik piala dunia yang menjadi impian seluruh pemain agar bisa mengabdi kepada tanah air, dan kejuaraan piala wilayah yang tentunya hal yang begitu membahagiakan dan bisa membawa harum negaranya, namun tidak semua pemain sepakbola yang berhasil mencicipi gelar juara, walaupun disandang pemain top dunia, masih belum tentu membawa negaranya bisa membawa trofi kejuaraannya ke negara nya sendiri.

Untuk menjadi pemain sepakbola yang sempurna , menjadi bagian tim nasional di negaranya sendiri, dan mampu membawa gelar juara antara lain piala amerika, piala eropa atau gelar terbaik di dunia,piala dunia. Walaupun mempunyai gelar pemain top dunia yang bisa membawa klub nya juara, akan tetapi pemain tersebut belum tentu membawa trofi juara ke negeri nya , maka akan dijelaskan beberapa pemain top dunia, yang belum pernah mencicipi gelar juara Bersama tim nasionalnya.

1. Lionel Messi
Lionel messi merupakan pemain top dunia yang telah memenangkan 6 ballon d’or di sepanjang karirnya Bersama klub raksasa la liga spanyol dengan torehan goal dan assist yang sangat baik, dan menjadi pemain terbaik di dunia karena penampilannya yang begitu memukau Bersama Barcelona, akan tetapi prestasi lionel messi di klub Barcelona, belum dibarengi dengan pencapaian nya Bersama tim nasional argentina.

Lionel messi belum pernah bisa membawa negaranya argentina menjuarai gelar juara , baik copa amerika hingga hajat terbesar di dunia, piala dunia sekalipun. Padahal lionel messi selalu membawa negaranya melaju ke final baik copa amerika hingga piala dunia, dan selalu gagal dalam mendapatkan gelar juara, hanya sampai runner up di pagelaran piala dunia 2016 dan di copa amerika di tahun 2015 dan 2016.walaupun sang pemain sudah berkontribusi dengan baik Bersama Albiceleste dengan 138 caps dan menciptakan 70 gol dan 45 assist selama berseragam jersey kebanggan tim nasional argentina.

2. Roberto Baggio
Roberto baggio merupakan legenda italia, Roberto baggio dikenal dengan permainan yang unik serta memiliki skill dan tekhnik yang begitu baik, walaupun dengan kemampuan di atas rata-rata tersebut. Roberto baggio belum bisa mengantarkan tim nasional italia menjuarai gelar eropa maupun piala dunia, dan karir Roberto baggio harus berhenti di tengah jalan karena cedera lututnya dan baggio hanya bisa membawa tim nasional italia di posisi ketiga dalam pagelaran piala dunia tahun 1990 dan gagal menjuarai gelar piala dunia yang harus dihentikan di final pada pagelaran piala dunia empat tahun mendatang.

3. Johan Cruyff
Johan club ,merupakan legenda dari dua klub terbesar di dunia, ajax Amsterdam dan Barcelona. Dan selalu membawa gelar juara kepada klub yang johan Cruyff mainkan, akan tetapi pemain yang memunculkan gaya bermain tiki–taka ini belum bisa membawa gelar juara kepada tim nasional belanda di pagelaran akbar dunia, yakni piala eropa dan piala dunia. Dan pencapaian terbaik sang pemain hanya menjadi runner up piala dunia tahun 1974 saja.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Bale Siap Balik ke Tottenham, Ia Sudah Pamitan Dengan Rekan Satu Tim

Saat ini kuat diyakini bahwa Gareth Bale akan segera meninggalkan Real Madrid, nampaknya ia kan benar-benar berkemas pulang ke Tottenham Hotspur. Bahkan...

Kenangan Penyanyi Legendaris Glenn Fredly Bersama Klub Sepak Bola Liga Indonesia

Kabar duka kembali mengejutkan dunia hiburan tanah air, Glenn Fredly Deviano Latuihamallo meninggal dunia pada Rabu (8/4/20) kemarin. Kepergian Glenn tentu meninggalkan...

Di Liburkanya Para Pemain Liga Indonesia

PSSI serta PT LIB menyimpulkan memperpanjang waktu penghentian persaingan Liga 1 dan Liga 2 sampai 29 Mei 2020. Keputusan itu dipungut sesuai...

Tahun Bersejarah, Kala Persebaya dan Persik Tanding Di Liga Musim 2020

Persebaya dan Persik akhirnya dipertemukan di lapangan pada Liga 1 musim tahun ini, tercatat telah 10 tahun Peribaya dan Persik tak pernah...