29 C
Indonesia
Monday, September 21, 2020
Home Berita Liga Spanyol Beberapa Pemain Real Madrid yang Akan Dilepas, Siapa Saja?

Beberapa Pemain Real Madrid yang Akan Dilepas, Siapa Saja?

Untuk musim yang akan datang, raksasa la liga spanyol real madrid sedang menyiapkan dana segar untuk memburu beberapa pemain yang tengah diincar oleh los brancos. Tentunya butuh dana yang besar jika ingin memboyong pemain yang akan dibeli. Maka dari itu raksasa real madrid ini akan mencuci Gudang beberapa pemain yang dianggap berada di bawah penampilannya dan akan dilepas pada jendela transfer musim panas yang akan datang, tentunya siapa saja pemain real madrid yang akan dilepas ini.

1. Gareth Bale
Pemain yang dilepas real madrid salah satunya winger tim nasional wales, gareth bale. Bale selalu menjadi buah bibir akan isu segera meninggalkan Santiago bernabeu. hampir setiap jendela transfer bale selalu menjadi isu terpanas baik musim panas dan musim dingin dan pihak klub , gareth bale sudah tidak mempunyai jiwa los brancos dan selalu berdebat dengan sang pelatih los brancos zidane, dan menurut gareth bale , merasa dirinya sudah tidak dibutuhkan oleh real madrid maka dari itu, winger tim nasional wales ini akan meninggalkan Santiago bernabeu pada musim panas mendatang.

2. James Rodriguez
Setelah menghabiskan masa pinjaman di klub raksasa jerman Bayern Muenchen, james rodriguez kembali ke Santiago bernabeu karena tidak dipermanenkan oleh klub die roten. Dan setelah merumput Bersama los brancos, james rodriguez nyatanya selalu menjadi penghangat bangku cadangan dan kalah saing dengan para gelandang real madrid lainnya. Dan real madrid berencana akan melepas playmaker tim nasional kolombia ini ke klub yang mengingkan jasa pemain yang berusia 28 tahun pada jendela transfer musim panas mendatang.

3. Luka Jovic
Luka Jovic merupakan pemain baru, real madrid yang didatangkan pada musim panas kemarin , luka jovic ditebus real madrid dari klub Eintracht Frankfurt dengan banderol 60 juta euro, dan striker luka jovic hanya bisa memasukan dua gol dari 15 penampilannya Bersama los brancos akan penampilan di luar ekspetasi ini, real madrid berencana akan melepas sang pemain pada bursa transfer musim panas mendatang, dan Chelsea berencana memboyong sang pemain dengan status pinjaman pada musim panas mendatang.

4. Mariano diaz
Mariano diaz merupakan bibit potensial real madrid, diaz disebut – disebut akan menjadi ujung tombak baru real madrid selepas karim Benzema , akan tetapi pada musim ini, diaz baru dua kali tampil Bersama real madrid dan tentunya merupakan torehan yang tidak baik oleh sang pelatih Zidane , karena kalah saing dengan ujung tombak senior los brancos karim Benzema yang musim ini tampil dengan performa terbaiknya. Hal itu membuat diaz kalah saing dan akan dimasukan kedalam daftar pemain yang akan di lepas real madrid pada musim panas yang akan datang.

5. Eder Militao

Setelah menjadi transfer termahal, eder militao akan menjadi penerus bek Tangguh real madrid, Sergio ramos. Akan tetapi pemuda berusia ini kurang gemilang Bersama real madrid. yang ditebus dari fc porto dengan harga selangit. Dan untuk menambah jam terbang , eder militao akan dipinjamkan ke klub yang menginginkan jasa pemain ini pada musim panas yang akan datang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Jadwal Barcelona Semua Kompetisi Hari Ini

Corona saat ini semakin memburuk dan membuat banyak liga dunia di undur atau diberhentikan terlebih dahulu. Salah satu liga yang berhenti yaitu...

Pelatih dan Pemain Juventus Rela Tidak Digaji

Italia kini menjadi Negara dengan angka kematian akibat virus koronan tertinggi di dunia. Dari 92 ribuan warganya yang tertular, yang meninggal sebanyak...

Kenjutan Sisa Musim Shopee Liga 1, Banyak Keajaiban Terjadi Dalam Berbagai Klub Indonesia

Setelah sekian lama mengalami penundaan akhirnya Shopee Liga 1 2020 akan dilanjutkan kembali pada awal bulan Oktober 2020. Selama masa penundaannya, ternyata...

Mengenal Stadion Parken Calon Stadion Piala Euro 2021

UEFA memberikan kepercayaan pada Stadion Parken untuk menjadi salah satu stadion Piala Euro 2021. Gelaran sepakbola terbesar di Eropa tersebut harusnya mulai...