29 C
Indonesia
Sunday, September 20, 2020
Home Berita Liga Inggris Alexis Sanchez Dapat Mendapatkan Gaji 22 milyar, Sebagai Bonus Loyalitas MU

Alexis Sanchez Dapat Mendapatkan Gaji 22 milyar, Sebagai Bonus Loyalitas MU

Alexis sanchez sekarang berada dalam masa peminjamannya dengan klub raksasa serie a italia inter milan ,yang dipinjamkan Manchester united selama satu musim full pada musim ini (2019 – 2020 ) dan dalam masa peminjaman alexis sanchez jarang sekali mendapatkan peluang untuk bermain dan tidak masuk dalam skema skuad inter milan karena performanya yang makin menurun dan menjadikan winger berusaha 31 tahun ini menjadi penghangat bangku candangan inter milan dan musim depan alexis sanchez akan kembali ke old Trafford.

Dan setelah kembali ke old Trafford setelah masa peminjamannya berakhir Bersama inter milan dan ternyata tidak menjadikan winger asal chile ini pilihan utama skuad setan merah pada musim depan. akan tetapi, alexis sanchez masih akan mendapatkan kompensasi selama berada di old Trafford, sebesar 1,1 juta pounds atau sekitar 22 milyar dari hasil kesepakatan kontrak sang pemain dengan sang klub Manchester united.

Alexis sanchez dibeli Manchester united dari the gunners arsenal pada januari 2018, dan kesepakatan kedua tim untuk transfer sang pemain dengan opsi tukar antara pemain henrikh Mkhitaryan dan alexis sanchez serta ternyata, permainan terbaik alexis sanchez di arsenal tidak bisa ditampilkan Bersama klub barunya Manchester united dan penampilannya malah menurun malah tidak termasuk skema tim pada musim lalu dan meminjamkan sang pemain langganan tim nasional chile ini ke klub raksasa serie a italia , inter milan.

Setelah kembali ke old traffor pada juli 2020 yang akan datang , maka dengan kontrak klausulnya pemain akan kembali karena raksasa inter milan tidak ingin memermanenkan winger berusia 31 tahun ini karena dinilai kualitas alexis sanhez menurun dan tidak masuk skema inter milan pada musin ini dan hanya menjadi penghangat di bangku cadangan saja.

Dan menurut media tenama TalkSport setelah berada di old Trafford maka winger alexis sanchez secara langsung akan mendapatkan pendepatan sebesar 1,1 juta pounds atau sekitar 22 milyar rupuah , pendapatan tersebut merupakan bonus loyalti sang pemain atas kontrak yang disetujui antara sang pemain dan pihak klub sebab tidak bermain di old Trafford pemain masih mendaptkan pendapatan dari bonus loyalty tersebut.


Bonus loyalty merupakan hal yang biasa terjadi dalam dunia sepakbola , bonus loyalti tersebut merupakan hasil kesepakatan para pemain dan pihak klub yang terdapat dalam kontrak dan tentunya jika pemain berada masa peminjaman dan tidak bermain pun , para pemain akan mendapatkan bonus loyalti dari klub yang meminjamkan pemain klub lain atau tidak bermain Bersama klubnya tersebut dan tentunya menjadi pendapatan yang cukup baik dan kurang bagi klub yang masih memiliki kontrak dengan sang pemain tersebut dan tentunya pihak klub merasa dirugikan.

Dengan adanya bonus loyalti dan gaji , menjadikan permasalahan alexis sanchez Bersama klubnya Manchester united ,dengan gaji yang besar dan tidak bermain dalam skuad united maka winger berusia 31 tahun ini akan menjadikan salah satu penjualan Manchester united di musim yang akan datang walaupun sampai saat ini belum ada Tawaran untuk sang pemain dari klub – klub lainnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Karir Mourinho Semakin Menurun, Ini Penyebabnya!

Dalam beberapa dekade terakhir mungkin nama Mourinho masih banyak diagungkan berbagai pihak. Terutama saat ia menukangi beberapa tim hebat macam Inter Milan...

Virus Corona terhadap Sepak Bola

Munculnya virus jenis baru yang di beri nama Covid-19 atau Corona Viruses Disease 2019 yang berasal dari Wuhan, Tiongkok, negeri Cina membuat...

Rumor Kepulangan Ronaldo ke MU Mencuat Usai Pemotongan Gaji Pemain Juventus

Pemotongan gaji harus dilakukan oleh berbagai klub sepakbola akibat tidak ada pemasukan karena penghentian kompetisi. Salah satu klub yang juga menerapkan pemotongan...

Tim Eropa Yang Performanya Menurun

Tim Top Eropa Yang Performanya Sedang Menurun - Tim- tim besar baik dimasing-masing di tiap liga tentu senantiasa menciptakan suatu permainan yang...