29 C
Indonesia
Thursday, October 1, 2020
Home Berita Liga Inggris 5 Nama Bintang Liverpool Masuk Dalam Daftar, 11 Pemain Termahal di Liga...

5 Nama Bintang Liverpool Masuk Dalam Daftar, 11 Pemain Termahal di Liga Inggris#Part2

• Gelandang Bertahan

6. Kevin De Bruyne
Pada musim ini, Kevin De Bruyne cuma memperoleh peluang bermain sebanyak 19 pertandingan di Liga Inggris. Kendati demikian, namanya masih masuk dalam skuat termahal dengan harga 130 juta euro (Rp 2,1 triliun). Tetapi sebab sedikitnya peluang bermain serta lebih banyak ditempatkan bagaikan gelandang bertahan. nilai jualnya juga menyusut sampai 20 juta euro.

7. NGolo Kante
Gelandang murah senyum, NGolo Kante masih jadi andalan di lini tengah Chelsea. Ia mencatatkan 36 pertandingan di Liga Inggris dengan mencatatkan 4 berhasil serta 4 assist buat The Blues. Dengan performanya yang sangat tidak berubah- ubah di dasar asuhan Maurizio Sarri, gelandang Timnas Prancis itu mempunyai harga yang sangat besar, 100 juta euro (Rp 1,6 triliun).

• Gelandang Serang
8. Raheem Sterling

Winger Timnas Inggris ini senantiasa jadi opsi utama manajer Manchester City, Pep Guardiola. Sterling mencatatkan 34 pertandingan di Liga Inggris dengan mencetak 17 berhasil serta 10 assist, yang menolong The Citizens merengkuh gelar juara. Dengan ketajamannya di lini depan, harga Sterling naik sebanyak 20 juta euro. Maksudnya, nilai jual mantan pemain Liverpool itu telah memegang angka 140 juta euro (Rp 2,2 triliun).

9. Eden Hazard
Buat musim depan, Eden Hazard tidak hendak memberi warna persiangan di Liga Inggris sebab telah hengkang ke Real Madrid. Tetapi, namanya masih masuk dalam pemain termahal Liga Inggris 2018/ 19 dengan nilai 150 juta euro (Rp 2,4 triliun). Musim kemudian, bintang Timnas Belgia itu ikut serta dalam 31 berhasil Chelsea di Liga Inggris. Rinciannya, Hazard mencetak 16 berhasil serta menyumbang 15 assist.

10. Mohamed Salah

Mohamed Salah ialah top scorer Liga Inggris musim kemudian, bersama Sadio Mane serta Aubameyang. Salah, bintang Liverpool ini mencetak 22 berhasil dari 38 pertandingan di Liga Inggris. Salah pula mencatatkan 8 assist. Pemain Timnas Mesir itu pula bawa Liverpool juara Liga Champions. Aspek tersebut membuat Salah mempunyai harga yang sangat mahal, percaya 150 juta euro (Rp 2,4 triliun).

• Striker
11. Harry Kane
Harry Kane ialah striker lokal tersebut di Liga Inggris. Ia sanggup mencetak 17 berhasil buat Tottenham Hotspur pada musim kemudian. Kane pula menyumbang 4 assist. Dari 28 pertandingan Liga Inggris yang dimainkannya musim kemudian, Kane sukses mencatatkan 17 kemenangan. Sebab perihal itu harga jualnya juga setara dengan Salah serta Eden Hazard.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Posisi Bek Kanan Yang Diperebutkan Oleh 4 Pemain Terbaik Inggris

Posisi Bek Kanan Yang Diperebutkan Oleh 4 Pemain Terbaik Inggris – Europa League 2020 nanti memang baru akan dilaksanakan sekitar bulan Juni...

David De Gea Kembali Bangkit Tunjukan Permainan Gemilang

Menjelang akhir musim lalu nama David De Gea sempat menjadi sorotan karena ia terhitung beberapa kali melakukan blunder saat berada dibawah mistar...

Ibrahimovic Mulai Melirik Jadi Pelatih

Banyak pemain bintang yang setelah gantung sepatu memilih berkarir tidak jauh-jauh dari dunia sepakbola. Menjadi pelatih adalah salah satu pilihan karir tersebut....

Neymar Dinilai Tak Memiliki Jalan Pulang ke Barcelona

Sejak bursa transfer musim panas tahun lalu Neymar diketahui terus mengirimkan sinyal ingin kembali pulang Ke Camp Nou. Namun nyatanya hingga saat...