29 C
Indonesia
Sunday, July 5, 2020
Home Berita Liga Inggris 5 Daftar Nama Pemain Pencetak Gol Terbanyak dalam musim Liga Inggris Termasuk...

5 Daftar Nama Pemain Pencetak Gol Terbanyak dalam musim Liga Inggris Termasuk : Alan Shearer

Liga Inggris selalu memberikan permainan apik dalam menyerang di setiap pertandingan, dan merupakan sebuah liga yang sangat produktif di dunia. Hal itu tidak terlepas dari kualitas para pemain lini serang di Premiere League yang terkenal dengan kehausan dalam mencetak gol dan menjebol gawang lawan.

Tetapi tahukah kamu, para pemain yang memiliki jumlah gol terbanyak di Liga Inggris bukan berasal dari klub-klub raksasa lho ya, seperti Manchester City, Liverpool, Manchester United, Chelsea, Arsenal, maupun Tottenham Hotspur. Berikut 5 pencetak gol terbanyak sepanjang masa di Premiere League hingga saat ini.

5. Thierry Henry: 175 Gol

Pemain Legendaris yang berasal dari Perancis ini namanya besar bersama Arsenal di Premiere League sepanjang karirnya bersama The Gunners telah mengoleksi 175 gol dari 255 pertandingan.
keahlian Henry sebagai seorang penyerang atau striker sejak kepindahannya dari Juventus ke Arsenal pertama kali sebenarnya sudah mulai terendus, di musim perdananya dari 31 pertandingan di Liga Inggris sudah mencetak 17 gol bersama klub yang membesarkan namanya tersebut.

4. Frank Lampard: 177 Gol
Bersama dengan West Ham United Legenda sepakbola Inggris ini memulai karirnya dan di Liga Inggris Frank mampu mencetak 24 gol dari 148 penampilannya. Setalah itu, pada tahun 2001 Frank Lampard bergabung ke Chelsea dan menjadi gelandang terbaik yang dimiliki The Blues hingga saat ini.

Selama 13 tahun di Premiere League karirnya bersama klub asal London tersebut, mantan kapten tim nasional Inggris ini telah menyumbangkan sebanyak 147 gol dari total 391 pertandingan yang dia mainkan. Jadi Perolehan Frank Lampard dalam bermain di Liga Inggris mencapai 177 ketika bergabung Bersama Man. City pada 2014 dengan status pinjaman dan berhasil mencetak 6 gol tambahan Bersama Setan biru tersebut.

3. Andrew Cole: 187 gol

Andrew Cole merupakan mantan andalan dari Manchester United yang bermain selama 8,5 musim, dengan klub asal kota Manchester tersebut. Sebelum memutuskan untuk bergabung, Cole sudah mencetak 43 Gol saat bermain di Newcastle United. Pemain yang sering dikenal dengan nama Andy Cole ini bermain di Manchester United dari 195 penampilannya di Liga Inggris sudah mencetak sebanyak 93 Gol.

Sebelumnya Cole sendiri pernah bergabung dengan 5 klun yakni Blackburn Rovers, Fulham, Manchester City, Portsmouth, dan Sunderland dan berhasil menambah pundi – pundi sebanyak 51 Gol. Jadi, dalam sepanjang karirnya andy cole di Liga Inggris sudah berhasil mencetakan gol ke gawang lawan sebanyak 187 Gol.

2. Wayne Rooney: 193 Gol
Selama karirnya bersama dua klub yang pernah dibelanya, yakni Manchester United dan Everton di Liga Inggris Wayne Rooney telah berhasil dalam mencetak gol sebanyak 218 gol
Bersama dengan setan merah, pemain yang bisa disebut baru saja bergabung dengan DC united ini sudah dapat mencetak 193 Gol dalam 418 pertandingan dan 25 gok Bersama Evertone di Liga Premier.

1. Alan Shearer: 260 Gol
Dalam sepanjang musim Liga Inggris Alan Shearer merupakan pencetak terbanyak hingga saat ini dengan total yang di peroleh yakni sebanyak 260 gol dalam 441 penampilannya. Bersama dengan klub Blackburn Rovers Alan sudah berhasil mencetak 112 Gol dalam 138 pertandingan dan sebanyak 148 gol koleksi golnya Bersama dengan klub The Magpies.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

WINBIG88

- Advertisment -

Most Popular

Manchester United Menang Telak Atas Bournemouth 5-2

Manchester United barui saja melakoni laga tandang kontra Bournemouth. Dalam laga tersebut anak-anak asuh olle Gunnar Solskjaer menang telak atas tim tamu...

Laga Kontra Wolverhampton Akan Uji Konsistensi Arsenal

Dalam laga lanjutan Liga Inggris pekan ke 33, Arsenal diharuskan berhadapan dengan Wolverhampton Wanderers. Laga ini akan menjadi laga dimana konsistensi tim...

Benarkah Juventus Adalah Pelabuhan Messi Yang Selanjutnya?

Belakangan tersiar kabar yang cukup kencang mengenai keinginan megabintang Barcelona, Lionel Messi, untuk meninggalkan klub tersebut. Salah satu potensi klub yang akan...

Prediksi Juventus vs Torino 4 Juli 2020 Malam

Peringkat pertama Serie A, Juventus akan menjamu peringkat ke 14, Torino. Laga tersebut merupakan laga lanjutan Serie A pekan ke 30. Laga...

Recent Comments