29 C
Indonesia
Sunday, July 5, 2020
Home Berita Internasional 15 Pemain Muda Ini Di Puji Oleh Leonel Messi

15 Pemain Muda Ini Di Puji Oleh Leonel Messi

Lionel Messi mungkin pemain sepakbola terbaik sepanjang masa,Ia ternyata juga menyimak sepak terjang semua pemain muda, dan dia memuji 15 orang pemain muda di antaranya yang saat ini tengah naik daun.

Legenda Barcelona tersebut telah memenangkan enam Ballon dʻOr yang mana itu merupakan pemecahan rekor dalam karirnya, sedangkan di sisi lain dia mberhasil mencetak 627 gol dalam 718 penampilannya di klub.

Namun , apa yang hendak dilakukan Messi saat dia suatu saat akan menggantung sepatunya? Apakah dia bakal tetap tercebur di sepakbola dan berpindah menjadi seorang pelatih suatu team? sesuatu yang pasti, Messi menyimak mana saja pemain muda yang kemungkinan dapat menggantikannya di masa yang akan datang.

Bintang asal Argentina itupun berkata bahwa nama 15 pemain muda yang sedang naik daun saat ini, di mana semua pemain ini pula yang menghiasi daftar Topps Liga Champions. Selain menuturkan ke-15 nama pemain tersebut, Messi pun menulis sejumlah kata mengenai keistimewaan mereka. Berikut ini 15 pemain muda tersebut.

1.Trent Alexander-Arnold
Pemain muda Inggris yang jadi tumpuan Jurgen Klopp di Liverpool ini dipuji Lionel Messi sebagai pemain bertahan bagian sayap yang mengesankan saat di pertandingan, dialah yang begitu sering menyokong lini serang the Reds. “Dia benar-benar seorang pemain masa depan,” ucap si Messi.

2. Christian Pulisic
Messi ternyata tidak banyak melirik bintang-bintang muda yang tengah berlaga di Inggris. Di samping Alexander-Arnold, bintang asal Argentina tersebut juga memuji pemain Chelsea, Christian Pulisic. “Dia punya ekuilibrium dan kelincahan yang hebat di atas lapangan,” katanya messi.

3.Ousmane Dembele
Namun, melulu satu penyerang muda Barcelona yang mendapat pujian Messi. Bukan Ansu Fati, namun Ousmane Dembele yang sudah beberapa kali wara-wiri ruang perawatan. “Langkahnya paling menakutkan dalam latihan,” ucap Messi singkat.

4.Houssem Aouar
Membela Lyon, dia masih berusia 22 tahun namun Houssem Aouar pun selalu tenang ketika memainkan bola di kakinya, dan tunjukkan kualitas teknis yang paling baik.

5.Phil Foden
Messi pun memuji bintang muda Manchester City yang satu ini, Gelandang 19 tahun ini dikatakan tumpuan tima Barca, phil foden sebagai pemain dengan bakat luar biasa. Alasannya, sebab Foden sering melakukan hal-hal yang mengejutkan didalam pertandingan.

6.Jadon Sancho
player Borussia Dortmund ini tidak sedikit jadi buruan klub papan atas, misalnya saja Barca, Satu kelebihan yang menciptakan aksi bintang muda Timnas Inggris menonjol, ialah kemampuannya mendribel bola untuk mengecoh para pemain belakang, dan itu disinggung Lionel Messi sebagai sesuatu yang menakjubkan.

7.Mason Mount
Satu lagi pemain Chelsea yang diacuhkan Messi, dan masuk dalam jajaran Topps Liga Champions. Yakni, Mason Mount. Messi bahkan menyatakan pernah menonton permainannya. “Dia berpotensi menjadi di antara pemain terbaik dunia,” ujarnya.

8.Eder Militao
Pemain los blankos berusia 22 tahun ini pun ‘menjadi salah satu pemain yang menapat pujian Messi, terutama berhubungan bakat yang ditunjukkannya di lapangan. “Bakat yang fenomenal dan seorang pesaing yang sengit,” ujar Messi.

9.Luka Jovic

Player yang berasal klub rival abadinya, Real Madrid, pun tak luput dari pemantauan Messi. Sayangnya, pemain itu, disinggung akan dilepas El Real musim panas mendatang. “Pemain ajaib yang dapat membuat sesuatu yang tidak berkemungkianan menjadi mungkin terjadi,” kata penyerang Blaugrana berusia 32 tahun itu.

10.Kai Havertz
Untuk pemain yang satu ini, Messi memuji ketenangannya dalam bermain, terutama ketika ia sedang di depan gawang lawan. “Ketenangannya di depan gawang paling mengesankan guna seorang pemain muda,” ujarnya.

11.Frenkie de Jong
Smenjak pemain ini datang ke Camp Nou dari Ajax, Messi ternyata menyenangi permainan gelandang asal Belanda si Frenkie de Jong. “Salah satu pengumpan sangat berprestasi yang pernah saya lihat pada diri seorang pemain seusianya,” ungkap Messi.

12.Joao Felix
Bintang muda Atletico Madrid ini pun mencuri perhatian Messi. Dia bahkan disinggung La Pulga sebagai di antara pemain muda paling unik di dunia di era ini.

13.Kylian Mbappe
Rekan satu kesebelasan mantan bintang Barca, Neymar, di PSG, yang sempat dikabarkan dapat datang ke Camp Nou. Permainannya tak butuh diragukan lagi. Messi juga memujinya sebagai pemain yang paling cepat dan dia dapat menyelesaikan umpan dengan baik. “Dia pemain yang paling berbahaya,” tandas Lionel Messi.

14.Joshua Kimmich
Bek sayap Bayern Munchen ini disinggung Messi sebagai pemain yang paling berbakat, dan fasih dalam berikan begitu tidak sedikit assist.

15.Benjamin Pavard
Pemain muda asal Prancis ini awali karirnya di Lille, sebelum kesudahannya gabung Stuttgard dan sekarang di Bayern Munchen. Messi memujinya sebagai seorang bek berkelas yang dapat menendang bola dengan baik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

WINBIG88

- Advertisment -

Most Popular

Athletic Bilbao vs Real Madrid : Adalah Kesempatan Madrid Jauhi Barcelona

Real Madrid akan melakukan laga lawatan ke kandang Athletic Bilbao untuk melakoni laga lanjutan pekan ke 34 LaLiga. Meski hadir sebagai tim...

Simone Inzagni Beberkan Penyebab Lazio Digulung Oleh AC Milan

Lazio baru saja dihajar oleh AC Milan dengan skor 3-0, kekalahan besar etrsvbeut mereka dapatkan saat melakoni laga di Olimpico pada dinihari...

Chelsea Ingin Fokus Pada Diri Sendiri Tanpa Melihat Tim Lain

Pelatih Chelsea, Frank Lampard sadar betul bahwa saat ini setiap pertandingan yang harus mereka lakukan memiliki tekanan yang berbeda-beda, namun demikian Lampard...

Kalahkan Torino 4-1 Kini Juventus Kia Nyaman di Puncak

Laga lanjutan Serie A menghadirkan Derby della Mole, dan dalam pertandingan tersebut Juventus yang berperan sebagai tuan rumah berhasil mendapatkan kemenangan besar...

Recent Comments