Cara Verifikasi Akun Paypal Dengan Bank Mandiri dll

Cara Verifikasi akun paypal dengan bank mandiri, ok sekarang saya akan berbagi pengalaman tentang cara memverifikasi akun paypal anda agar tidak kena limit withdraw, ketika anda baru menggunakan akun paypal mungkin anda akan di buat ribet karena dengan adanya limit ini anda hampir tidak bisa melakukan transaksi menggunakan akun paypal anda.

untuk mengatasi masalah ini anda harus melakukan verfikasi menggunakan kartu kredit agar akun paypal anda bisa di gunakan dengan full service. akan tetapi bagaimana jika anda tidak mempunyai kartu kredit, nah solusinya anda bisa menggunakan cara yang saya lakukan agar akun anda bisa di gunakan untuk menerima, mengirim dan mencairkan uang di akun paypal anda.

ok sekarang bagaimana cara nya?

untuk penggunakan bank mandiri, cimb dan btn kalo gak salah, pokok nya yang di kartu atm nya ada keterangan visa nya. anda bisa menggunakan fasilitas visa itu untuk mendapatkan kartu pra bayar di layanan netteler, iya saya akan menggunakan bantuan pihak ketiga untuk membantu saya memverifikasi akun paypal saya, karena hanya itu cara yang saya tau untuk memverifikasi paypal bagi yang tidak mempunyai kartu kredit.

cara verifikasi akun paypal

apa saja kelebihan kartu netteler ini.

  1. netteler bisa di gunakan untuk melakukan pembayar online apapun yang menerima pembayaran dengan kartu master card. apapun itu.
  2. netteler memberikan kita kartu master card fisik ( dengan syarat yang nanti saya akan bahas ) dan vcc untuk memudahkan kita melakukan pembayaran.
  3. dan netteler bisa juga menjadi sumber dana akun paypal kita ­čÖé
  4. yang pasti bisa di buat untuk melakukan verifikasi akun paypal ­čśÇ

nah oleh karena itu saya menggunakan layanan ini dan alhamdulilah saya sangat puas dengan layanan nya.

untuk syarat dan ketentuanya anda bisa baca – baca sendiri dengan googling atau di faq nya mereka.

ok langsung saja deh saya akan mulai tutorialnya siapkan waktu yang luang y soalnya panjang nih. hehe

Cara verifikasi akun paypal dengan bank mandiri

sebelum kita memverifikasi akun paypal anda, yang harus anda lakukan adalah dengan cara membuat akun netteler terlebih dahulu, setelah itu baru anda bisa menggunakan akun tersebut untuk memverifikasi akun paypal anda.

untuk memulai ini bahan yang harus anda siapkan adalah.

  1. ktp / sim dan scan ktp / sim atau di poto aja biar gampang, tapi harus jelas y.
  2. kartu debet mandiri / btn / cimb
  3. hp aktif dengan nomor yang telah di daftarkan di bank dulu.
  4. email yang mau di gunakan.
  5. dan uang kurang lebih 100 rb di saldo bank anda.

nah jika bahan dah komplit anda sekarang kita bisa mulai eksekusi langsung.

Membuat akun netteler untuk verifikasi paypal

anda siapkan koneksi internet anda sekarang y jangan pake proxy, vpn atau ssh, gunakan lah layanan internet biasa dengan ip lokal agar tidak ngaco nanti ­čśÇ

  1. langkah pertama anda daftar kan sesuai dengan nama dan alamat yang ada di bank anda DISINI
  2. setelah itu anda isi sesuai dengan ktp identitasnya ingat harus sesuai. karena nanti akan di pake buat verifikasi akun nya. isi password nya harus ada angka, huruf dan huruf besar y, seaman mungkin deh dan mata uang nya pake usd.cara lepas limit paypal
  3. setelah selesai mengisi anda klik join now. jika tidak ada masalah nanti anda akan masuk ke halaman seperti ini dan anda lansung saja buka email anda dan konfirmasi. di email anda.cara membuat akun netteler
  4. anda save angka netteler secure id nya di notepad lalu save buat kebutuhan anda nanti, setelah itu anda langsung aja klik Go to my account.
  5. setelah itu anda akan di arahkan ke dashbord akun anda dan anda klik verifying your account.
  6. nanti anda akan di arahkan ke halaman verifikasi id anda.verifying netteler account
  7. nah anda pilih tuh document type nya apa mau identity card alias ktp atau driver license alias sim. kalo udah anda isi tuh nomor ktp atau sim anda dan expire nya tapi kalo ktp yang baru gak ada expire nya y seumur idup jadi klik tuh no expire date di bawah buat ngilaning ngisi expiry date nya. jika di rasa udah komplit klik continue.
  8. nanti setelah itu di arahkan ke halaman baru dan klik aja start verification, setelah itu pilih negara kita indonesia dan klik pada bagian identity card atau sim yang tadi telah anda input terlebih dahulu. kalo udah benar nanti akan muncul tampilan upload ktp dan sim seperti ini.verifikasi akun paypal terbaru
  9. jika muncul halaman itu anda klik choose file dan nanti anda browse tuh folder tempat scan ktp atau sim anda berada. tunggu sampe upload muncul dan foto orang itu berubah jadi foto ktp anda.
  10. langkah terakhir klik continue. tunggu sampe nanti halaman nya pindah ke halaman dashbord account netteler anda. dan tunggu kalo beruntung cuman  5 menitan. tapi kalo sial bisa ampe 2 hari.. ahahah. makanya upload ktp nya yang jelas biar cepet verifikasi nya;
  11. kalo udah beres nanti verifikasi akunya akan berubah dari unverified jadi verified.verifkasi akun berhasil

nah setelah anda berhasil memverifikasi akunnya masih banyak tahapan yang harus anda lakukan ­čśÇ

nambah dana ke akun netteler, benerin security dan verifikasi paypal :D.

Cara menambah uang ke akun netteler dengan atm

sekarang anda akan menambahkan dana ke akun nya guna buat di pake belanja atau di pake verifkasi paypal nanti ok.

  • pertama rekening bank anda wajib ada saldonya minimal 100 ribu buat jaga2 dulu saya kena 71 ribu, kan nilai nya tergantung curency idr ke $ jadi bisa berubah2. jika di rasa yakin tuh anda ada dananya tutorial bisa di mulai
  • pada halaman dashboard anda klik tuh menu money in di daftar menu sebelah kanan, setelah itu anda klik pada visa debit, atau visa electron ( kasus saya sendiri pake visa debit tapi orang lain pake visa electron juga berhasil, untuk lebih mengikuti tutorial nya anda pilih visa debit aja samain :D)
  • setelah itu anda akan di alihkan ke detail form yang harus anda isi.┬ácara verifikasi paypal terbaru
  • amount nya adalah jumlah dollar yang harus anda isi minmal 5 $ dan maksimal 250 $ isinya terserah anda jika anda ingin mempunyai kartu fisik mastercard nya isinya 15 $ aja. tapi jika anda blm mau dan cuman pengen verifikasi paypal isinya 5$ aja.
  • dan yang lainya adalah detail dari kartu debet mandiri anda. isi sesuai dengan kartu anda.
  • untuk security code anda liat tuh di belakang kartu ada 3 angka terakhir dari kartu anda. isi nya yang itu tanggal dan nomor kartu ada di depan kan.
  • jika anda sudah yakin benar menulis semua detail nya, anda persiapkan hp anda yang udah aktif dengan nomor yang di daftarkan pada akun bank anda.
  • langsung click continue, nanti akan berubah ke halaman cek ulang dan biasanya di sana akan terlihat biaya tambahan yang di ambil oleh netteler untuk menambahkan uang ke saldo netteler nya ane dulu sih 0.25 $ kalo nambah nya 5 $. tapi mungkin berbeda2.
  • nah sekrang ketika anda klik continue lagi kalo di rasa detail nya udah benar dan lihat hp anda nanti visa akan mengirimkan kode OTP ke no hp anda. kode tersebut hanya aktif selama 5 menit aja kalo gak ada atau gagal anda bisa ulang lagi.verifikasi kode otp
  • nah kode otp nya di masukan kesana y. kalo udah di inputkan klik tombol ok nanti bakal langsung balik lagi ke dashboard akun netteler nya.
  • dan balance nya tidak langsung masuk jadi tunggu aja 5 menitan kalo gak salah baru deh saldonya nambah.

ok setelah saldo nya masuk, anda sekarang ke pengaturan dan klik security disana anda harus membuat pertanyaan keamanan atau mengaktifkan security tambahan untuk mengamankan akun anda, agar verifikasi akun sempurna.

Cara Setting Security Netteler

ada 2  tahapan yang harus anda lakukan untuk mengaktifkan keamanan akun netteler anda.

  1.  anda hanya membuat pertanyaan keamanan akun yang wajib anda selesaikan karena demi keamanan akun anda sendiri jika sial nya akun anda kena hack orang lain.
  2. pilihan kedua adalah dengan mengaktifkan keamanan 2 langkah yang terletak pada security, jika tidak anda aktifkan langkah ini nanti ketika login anda akan di suruh memasukan jawaban dari salah satu pertanyaan keamanan yang anda setting sebelum nya pada saat verifikasi akun. akan tetapi jika anda ingin mengaktifkan keamanan 2 langkah yang saya juga lakukan anda akan di suruh untuk mendownload aplikasi di store sesuai hp anda dan hanya 3 sistem opreasi yang di perbolehkan yaitu bb, android dan ios. setelah anda mendowload aplikasi nya nanti anda di suruh scan barcode dan memasukan pin yang muncul di aplikasi google authentication, dan setelah di sinkronkan maka setiap anda login nanti akan di minta untuk memasukan pin sesuai dengan yang ada di aplikasi itu. jika anda kurang jelas silahakan pemaparan lebih jelasnya di situs resmi netteler DISINI.

nah setelah akun anda aktif sempurna dan ada saldo nya sekarang akun anda bisa di belanjakan untuk keperluan anda berbelanja online yang menerima pembayaran melalui akun netteler ini.

dan yang pastinya bisa di pake buat verifikasi paypal, sebenarnya dengan akun netteler ini kita gak butuh lagi paypal akan tetapi jika anda sering belanja online di toko – toko online yang masih meragukan tingkat keamaanan nya alangkah baiknya anda gunakan paypal agar data kartu netteler anda tidak riskan di curi hacker.

ok langsung saja sekarang ke tahap verfikasi paypal.

Cara verifikasi akun paypal menggunakan vcc netteler

cara ini sebenarnya dilarang oleh pihak paypal nya karena sulit untuk bukti verifikasi akun nanti jika suatu saat akun paypal anda kena limit. karena paypal biasanya minta bukti scan kartu kredit nya. dan sedangkan kita tidak mempunyai kartu kredit nya. akan tetapi saya sudah berhasil melepas limit yang meminta data kartu kredit yang saya gunakan di artikel sebelum nya yang sudah saya buat DISINI.

tapi untuk sementara anda bisa ikutin dulu cara saya dengan menggunakan vcc untuk memverifikasi akun paypal anda

langkah – langkah memverifikasi akun paypal

  1. anda klik link INI. setelah itu klik tombol Get Verified
  2. nah anda ikutin aja perintah selanjutnya dan pilih kartu kredit, sampai anda di suruh memasukan data kartu kredit nya.
  3. setelah anda sampai ke langkah itu baru deh anda buka tuh akun netteler anda. dan klik di menu net+ cards, dan klik menu virtual card. dan anda akan dapet vcc gratis dari netteler untuk akun baru isi dulu tuh nama kartu dan limit nya dari 3 sampe 10000 $.cara verifikasi paypal
  4. jika sudah klik aja go berhubung akun saya sudah di gunakan vcc gratis nya jadi ada tulisan fee nya 3 $ akan tetapi anda tulisanya akan free. karena baru pertama kali menggunakanya/
  5. nanti setelah itu data vcc anda akan muncul di kanan dan disana ada info yang harus anda masukan ke paypal tadi yaitu, nomor kartu, tanggal kadaluarsa dan kode keamanan 3 angka.
  6. nah data itu lah yang anda masukan di akun paypal anda setelah anda masukan dan menkonfirmasi. nanti akan ada laporan tagihan dari pihak paypal ke kartu anda dan anda bisa melihat nya di menu account dan disana nanti akan ada kode konfirmasi paypal yang harus anda inputkan di akun anda. contoh nyakode verifikasi paypal
  7. yang anda masukan adalah 4 angka sebelum tulisan CODE pada laporan transaksi anda. dan paypal akan menarik saldo sebanyak yang tertera. dan ingat masukan kode di laporan anda jangan punya saya.. hehe
  8. setelah itu anda klik tombol apa gitu di menu paypal nya nanti juga muncul tulisan sukses.
  9. dan setelah itu limit akun paypal anda akan hilang dan anda bisa menarik uang anda yang ada di paypal ke rekening bank lokal.
  10. selesai deh ­čśÇ

gimana kan cara verifikasi nya panjang kan. hehehe. wajar lah ribet juga wong ini urusanya dengan uang ya harus aman dan ribet lah.

nah nanti dana yang di tarik oleh paypal sebesar 1.49 $ akan di kembalikan lagi seperti anda lihat di atas di contoh akun saya. pengembalianya memakan waktu 3 hari kalo saya.

dan setelah akun anda verifikasi seperti ini anda tidak akan bingung lagi cari cara untuk belanja di luar negri anda cukup tambah dana di money in dan gunakan lagi kartu debit anda untuk menambah dana ke akun netteler sesuai dengan kebutuhan anda dan setelah masuk maka anda akan langsung bisa gunakan lagi vcc atau melalui akun paypal nya untuk membayar hasil belanja anda di store mana pun.

nah akan tetapi kartu debit anda dilimit 250$ untuk menambahkan dana dari akun debit anda ke netteler, karena kartu debit anda belum di verifikasi.

bagimana cara memverifikasi kartu debit anda agar limit tersebut hilang ?

Cara verifikasi kartu debit di netteler

  1. anda harus datang ke kantor cabang bank anda. contoh saya ke bank mandiri.
  2. setelah itu anda minta tolong kasih nama lengkap anda pada kartu debit anda di depan terus anda minta print rekenening koran selama 3 bulan terkahir ( saya cuman seminggu terakhir saja soalnya saya banyak transaksi jualan online).
  3. nanti kedua data tersebut di scan atau di poto tapi harus bagus dan jelas.
  4. setelah di scan, khusus untuk nomor kartu pada kartu debit anda hapus atau halangi 4 angka pertama dan 4 angka terakhir. jadi yang nampak pada poto hanya 8 angka tengah nya, kalo tanggal kadaluarsa jangan di halangin.verifikasi paypal dengan bank mandiri
  5. nah setelah itu edit jg tuh rekening koran, kan ada tuh nomor kartu samain jg ngedit nya cuman munculin 8 angka tengah nya aja. udah gitu doank yang lainya biarkan saja, karena saya sempet gagal gara2 saya blok transaksi saya di rekening koran. hehe.
  6. dan jika foto hasil editan udah beres sesuai dengan yang saya ceritakan yaitu foto kartu debit yang di blok 4 angka depan dan belakang nya serta rekening koran yang sama di edit biar keliatan muncul 8 angka depan nya saja. maka langkah selanjut nya adalah anda kirim melalui email ke email ini. cardvalidation@neteller.com
  7. di email nya bilang aja manual card validation request. dan bilang aja kalo anda tidak menerima kode verifikasi akun anda di laporan transksi akun nya. dan minta untuk verifikasi kartu secara manual dan sertakan foto yang udah di edit itu. setelah itu kirim deh
  8. nanti biasanya balasanya si cs minta lagi foto kartu lagi akan tetapi sekarang fotonya di blok 8 angka di tengah dan 4 angka depan dan 4 angka belakang nya di biarin keliatan. mungkin untuk meyakinkan kalo nomornya bener2 itu.
  9. dan setelah itu jika gak ada halangan maka kartu anda akan lepas limit nya. dan bisa menambahkan dana yang lumayan besar ke akun netteler anda.

gimana udah jelas cara verifikasi kartu netteler nya. jika belum anda baca lagi dengan pelan2 dan santai serta langsung praktekan biar kagak bingung. hehehe

tambahan, jika anda ingin mempunyai kartu prabayar master card fisik nya yang di kirim langsung dari inggris. anda bisa request nya dengan cara minimal anda mempunyai saldo 13$ untuk meminta di kirimkan kartu mastercard nya ke alamat yang tercantum di akun netteler. dan masa aktif vcc dan kartunya adalah sebanyak 3 taun. kalo udah abis masa aktifnya gak tau berapa biaya tambahan nya untuk minta lagi perpanjang kartunya. anda cari tau sendiri ­čśÇ

Kesimpulan.

akun paypal bisa anda verifikasi menggunakan akun bank lokal anda dengan cara menggunakan bantuan pihak ketiga yaitu netteler untuk mendapatkan kartu prabayar nya guna memverifikasi akun paypal dan menjadi sumber dana untuk akun paypal anda.

sekian tulisan dari saya mudah2an anda terbantu dengan artikel saya ini yang membahas tentang cara verifikasi akun paypal dengan bank lokal dan mandiri khusus nya.

jangan lupa share artikel nya, thanks.

Tag Terkait: